"Gue udah biasa sendiri, Jadi silahkan menjauh"
/
Setelah ngucapin kata kata itu taehyung pergi ke arah motornya.
"Taehyung!" panggil gue
Ternyata beban hidup taehyung berat, gak pernah gue sangka kalo beban hidup taehyung seberat itu.
Jadi gue mutusin buat tetep ada disamping dia sebagai orang yang dia butuhkan, yaitu orang baik yang peduli sama kenakalan dia.
"Taehyung!" panggil gue lagi
Taehyung gak bergeming, dia tetep jalan dan naik ke atas motornya.
Gue pun berinisiatif buat ngejar dia
"Taehyung tunggu dulu!"
Tapi nihil, motor taehyung udah ngelaju dengan kecepatan tinggi. Gue gagal kali ini, gue gagal menemptakan diri gue pada apa yang orang butuhkan tentang gue
Gue ngeliat orang orang yang ada di bengkel natap gue
"Pacar nya neng?" tanya om yang nambal ban gue tadi
Karena gak mau lama lama disana sendirian, gue pun ngejawab pertanyaan si om nya cuma dengan senyum doang. Setelah itu gue pulang, dan akan nyoba ngehubungin taehyung lagi nanti.
###
Entah kenapa gue beneran nelponin si taehyung.
Gue heran sama diri gue sendiri, kenapa kali ini gue sepeduli ini sama orang yang gak bener? Kalo dia anak baik baik sih wajarLah ini? Padahal sebelumnya gue itu tipikal orang yang tega banget sama orang yang gak baik kaya modelan si taehyung. Bahkan untuk nolongin aja gue mikir dua kali. Tapi sekarang kenapa gue peduli banget gini?
Dari tadi nomer whatssap si taehyung gak aktif, gue coba telpon seluler pun gak aktif. Sebenernya dia ini kemana?
Tolong jangan berbuat yang aneh aneh taehyung...
Setelah puluhan kali gue ngehubungin si taehyung dan hasilnya sama, gue pun cape, gue nyerah. sekarang lebih baik gue tidur.
Besoknya gue bangun dan ke sekolah kaya biasa. Pagi pagi gue udah stay di sekolah, jagain gerbang. Apasih? gak banget kan gue? Ngapain wakil ketua osis jagain gerbang coba?
Tapi dari sinilah gue bisa mantau anak anak yang datang ke sekolah termasuk geng bangtan, lebih tepatnya si taehyung sih.
Hari makin siang, dan udah ada daniel sama pak satpam yang nemenin gue
"Ngapain sih nan? tumben banget jagain gerbang" kata daniel
"Ya mau tau aja, soalnya kan selama ini gue gak pernah diem didepan gerbang gini"
"Apa ada orang yang lu tunggu?"
Ahh daniel tau aja sih.
"Gak ada kok"
Sekitar jam 6.47 gue ngeliat Lala datang bareng adek sepupu nya yang masih kelas sepuluh, namanya junho. Ganteng parah
"EH SHENAN?! LU WAKETOS APA PENUNGGU GERBANG HAH?!" teriak dia dari motor. Emang gak ada malu tuh anak
Sampe setengah 8 gue masih stay didepan gerbang, dan belum ada tanda tanda kemunculan geng bangtan maupun geng tiexti. Apa mereka tawuran lagi?
Jam 6.40, gue ngeliat geng bangtan dan tiexti minus taehyung, datang bareng bareng dengan motor mereka yang warna warni karena dimodifikasi.
Dan mereka lah siswa yang terkahir datang. Udah jelas pak joongki marahin mereka, bareng guru lain nya.
Jam 8.03 mereka selesai dihukum dan disuruh masuk ke kelas. Gue pun bergegas lari ngejar jungkook yang kebetulan jalan paling belakang bareng anak tiexti yang paling tinggi, gak tau namanya gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERLALU NAKAL - KTH
FanficTaehyung, siswa SMK yang di ringkus polisi dan di jebloskan ke penjara karena 'terlalu nakal'. Tapi kesialan ada di shenan yang menjabat sebagai wakil ketua osis, dimana dia harus menangkap taehyung untuk dibawa ke sel. Lebih sial lagi, sebulan yan...