Gue buka diary, udah semester 3 tapi tetep aja masih gabisa lupa sama kisah kasih SMA.
terlebih dia
Dia yang bikin gue bener-bener buka hati.
Gue buka beberapa halaman, ada yang menarik disini.
10 september 2018
Ada seseorang yang bikin mata ini tertarik sama dia. Selama ada dia di sekitaran gue, gatau kenapa ini mata sensitif banget pasti suka ngeuh liat dia
21 september 2018
Gue ga yakin, ini cuman rasa biasa. Ini kayak yang lebih gitu, soalnya dulu dulu pernah ngerasain situasi gini, situasi orang yang lagi jatuh-cinta
30 september 2018
Entah gue yang kepedean apa gimana, tapi kita selalu nyadar kan kalo ada yang lagi ngeliatin kita, gue lirik sana sini ternyata pelakunya,dia. Gue pikir cuman sekali itu doang, tapi ini beberapa kali. Setiap kita ketemu mau jauh atau ngga pasti saling liat.
15 oktober 2018
Kai follow ig gue :((((( sekian lama gue cuman berani stalking snapgram nya, finally kai duluan follow gue. Emang dasar cewek banyak gengsi nya
16 oktober 2018
Kai chat gue, dia nanya gue anak mana. Lah jelas jelas gue satu sekolah sama dia,eh bentar-bentar apa gue nya yang kepedean kai selalu liatin gue? Apa kai basa-basi biar chit-chat sama gue? Dasar krystal halu bener.
Gue senyum baca nya, lucu banget ternyata gue kalo lagi jatuh cinta, tapi lebih ke geli sih gue alay juga.
Gue tutup diary itu, cukup gamau lanjut lagi baca yang lain nanti sakit hati lagi
Hari ini gue pulang kampung halaman, bosen ngerantau terus. Kan kalo pulang berasa jadi anak bungsu di manja terus.
Gue singkirin dulu si jaehyun
"heh, anter gue yu ke toko si mino" ajak jessica, kakaknya
Gue ngangguk, milih baju buat pergi. Tapi emang bener-bener kaka gue jail banget, dia mau ambil diary tapi keburu gue ambil duluan. Dia nyengar nyengir kayak ga bersalah.
Gue focus ke laptop aja buat nulis cerita.lumayan nulis cerita gini dapet duit biar gak nyusahin banget orang tua. Gak lupa chatime harus ada di samping laptop gue.
Kak jessica sibuk ngobrol sama si mino, gue bodoamat lagi nyari inspirasi disini. Sampe jari gue diem otak gue berhenti karena denger suara yang gue kenal.
Gue alihin pandangan buat nyari tau siapa dibalik suara itu, ternyata ada di samping mino, tepat di depan gue.
Pantesan ada bangku kosong
Ternyata buat anak ini
Gue sama dia saling tatap, berasa dejavu. Dia keliatan kaget banget awalnya, tapi nyoba biasa lagi biar keliatan ga canggung.
"krystal, apa kabar?" tanyanya sama senyuman
Senyuman nya gak berubah
Tetep manis
"baik, lo sendiri?"
"gabaik nih"
"kenapa?"
"banyak tugas tal,mahasiswa begini amat ya" kai ngeluh, bikin gue diem kangen banget sama keluhan kai, manjanya kai.
HEUH KRYSTAL FOCUS!
gue cuman senyum aja terus focus lagi nulis, tapi bener bener ambyar.gue nulis tentang kisah-kasih cinta gue, tepat di depan gue ada orang nya.
Author pov
Kai diajak sama mino buat ketemuan, mino bilang mau ngajak kerja sama bisnis rekan kerja nya.
Saat ditanya ngapain ngajak gue kerja sama, tumben banget. Jawaban mino simple ya gapapa, rekan kerja kan bisa jadi kerja jadi rekan
Belibet banget emang si mino ngomong nya
Pas nyampe ke toko nya mino,bikin kai yakin kalo mino sengaja ngajak dirinya karena ada krystal. Karena mino tau gimana dulu kai sama krystal waktu deket.
Kai dari tadi cuman samar-samar dengerin mino sama jessica ngomong, dia cuman jawab “iya,gue sependapat sama lo”
Karena dia dari tadi ngeliatin krsytal yang sibuk banget depan laptop nya, sampe lupa ada manusia ganteng di depan nya.
Kai sedikit ketawa karena tingkah krystal.
Krystal memang lucu kalo lagi grogi.
Contoh nya aja mau minum dia sempet lirik kai, tapi buang muka lagi.
"nyet, menurut lo kita ambil barang lagi ga ya? Kalo ngambil barang lagi pasti kan harus modal banyak, tapi kita harus juga punya untung. Menurut lo gimana?" tanya mino
"nyet" yang di panggil ga nyaut malah sibuk liatin krystal
"woy, bangsat sibuk liatin mulu lo, ngajak ngobrol kagak" tegur mino
"berisik anjir, ngomong apa lo tadi?"
"menurut lo gimana?"
"ya, gue sependapat sama lo" setelah menjawab seperti itu, kai mendapatkan toyoran sama mino karena gemas sama tingkah kai
"aduh! Apaan deh lo noyor gue?" tanya kai tidak terima.
"palalu, dah lah sekarang lo focus sama topik kita. Disini krystal cuman ngikut kakak nya doang"
"apaan si lo garing" elak kai
"dih, sensi amat"
Mino sebenernya seneng ngajak kai kerja sama kalo tentang bisnis, soalnya kai emang handal banget kalo tentang bisnis.makanya dia ambil jurusan bisnis kuliahnya. Apa lagi sekarang rekan kerja nya jessica otomatis bakalan ada krystal juga, makin semangat mino julidin kai.
"dah lah nyet, lo gak usah deh sama krystal lagi. Dulu aja dia tau kalo lo bohong apa lagi sekarang dia masuk psikolog"
"makin tau aja nanti kalo bohong sama dia, pas lo jalan sama cewek lain. Terutama sih sekarang lo gak bisa bohong sama dia kai"
"bohong apaan?!" tanya kai agak tinggi suaranya
"bohong kalo lo gak nyesel nyakitin si krystal" jawab nya dengan gelak tawa, kai udah pengen bunuh mino aja sebenernya. Tapi dia masih butuh mino buat curhat-curhatan,ya walau kadang mulutnya minta di peres.
Tapi mino tetep ngasih saran yang baik, gapernah mandang satu sisi.
Tapi emang bener-bener ni orang bikin harga diri kai jatuh aja di depan krystal, apalagi ini pertama ketemu lagi semenjak graduation SMA nya. Krystal ngilang gitu aja,tau tau dapet kabar dari instastory jessica kalo krystal kuliah di malang. Krystal jarang banget update sosmed, sampe kai tau krystal penulis novel best seler aja kai liat update jessica.
Emang bener bener krystal itu unik. Orang pikir krystal es batu, jutek sombong dan berbagai macam penilaian. Tapi nyatanya engga. Krystal bener bener diluar dugaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
♥Rubatosis〰
أدب الهواةisinya cuman short story dari masing masing couple. berbagai couple. berbagai cerita juga.