Semenjak kejadian dua minggu yang lalu gue nyoba biasa aja meskipun kadang kepikiran, kai yang dulu selalu ada buat gue.
Tuhan kayak dukung gue yang lagi melankolis ditambah hujan. Gue buka instagram, terus buat snapgram ala cewek-cewek galau.padahal emang iya.
Gue post vidio hujan sambil ada musiknya,gak lupa sisipan kata-kata juga.
It's just past.
Don't look back
You're not going that waySedih banget jadi gue,udah di sakitin masih aja gak bisa lupa.
Drrrtt drrrtt
Kaiprasetya
Mikirin masa lalu terusGila, kai chat gue karena gue gak buka reply si snapgram,so ngartis emang.
Sehunagreya
Apa kabar tal?GILA
pengen mewek aja gue, dua cowok chat gue gini. Berasa kayak dulu lagi . Hehe
Emang status bahasan masa lalu, suasana juga kayak masa lalu hehe. Gue bales yang sehun dulu, biarin aja tuh manusia satu gue abaikan dulu.
Sehunagreya
Apa kabar tal?Krystalviera
Baik, lo?Sehunagreya
Gak baik, gaada kamuKrystalviera
Kurang aquaSehunagreya
masih sama kayak dulu ternyata
Kalo digombalin gak mempan,mempan nya sama kai
HahaKrystalviera
Apaan dah loUdah,gue cukup deh ngelantur banget si sehun. Baru mau bales chat kai sehun nge vidio call. Sempet bingung kalo gak di angkat kapan lagi, kalo diangkat malu.
Akhirnya gue tolak juga
Gabisa gue, malu banget udah lama gak ketemu.
Sehunagreya
Angkat tal,aku kangen.Busetdah ni orang udah punya pacar juga masih aja spik. Sehun nelpon terus karena gue tolak dari tadi. Dan akhirnya gue coba angkat
“hai,kamu gak kangen aku?”
Bangsat
Makin ganteng aja, mana aku kamu lagi
Anjir emang sehun bener-bener bahaya.
"apa deh?" gue jawab agak ketus, tapi dia malah ketawa.
“gila,udah jadi mahasiswa jadi sibuk gitu ya.sampe lupa pulang?”
"minggu kemarin gue pulang"
"serius? Kok gak ngabarin"
"ngapain juga deh,eh udah dulu ya gue mau ngerjain tugas" kata gue ngalihin pembicaraan.gak kuat gue ngerasa dosa banget kan dia ada pacar. Pake gue lo aja deh biar aman.
KAMU SEDANG MEMBACA
♥Rubatosis〰
Fiksi Penggemarisinya cuman short story dari masing masing couple. berbagai couple. berbagai cerita juga.