4. Dunia Wuxia

14 2 0
                                    


Sebuah gua terletak di gunung yang di kelilingi oleh pedesaan, terlihat  seorang remaja berbaju putih memiliki fitur wajah yang tampan dengan pedang dengan ukiran yang sangat indah di pinggangnya menatap sinar matahari yang menyinarinya dari kejauhan.

"Ternyata dunia ini sama seperti film fantasy china yang ada di tv. Di dunia ini nama aku bukan lagi syahrul tetapi Nuoyan, sepertinya hidupku di dunia ini akan menyenangkan." Bisik syahrul dalam hatinya

"Saat ini lebih baik aku pergi ke pedesaan untuk mencari informasi merencanakan apa saja yang akan di lakukan ke depannya kehidupanku 7 tahun kedepannya sebelum aku kembali."pikir Nouyan

Nouyan berjalan menuruni gunung,saat berjalan menuruni dia melihat orang dewasa yang sedang berburu menggunakan pakaian china jaman dulu, ada juga pemuda yang sedang memetik tanaman dan memasukannya ke keranjang.

Saat Nouyan sampai di kaki gunung, seorang  pemuda berbaju kuning berjalan mendekatinya dan bertanya,
"Siapa kamu, dan mau kemana?

"Aku Nouyan, saya dari tempat yang sangat jauh tetapi saya terpisah dengan kakek saya, saya mau pergi ke desa yang ada di depan untuk istirahat." Nouyan mengarang cerita tempat asal nya karena bingung bagaimana harus menjawab

Pemuda itu menatap Nouyan dengan aneh, bagaimana seorang pemuda yang telah berperjalanan jauh tampaknya tidak lesu dan bajunya sangat bersih, pemuda itu buru buru menghilangkan tatapan anehnya dan bertanya,
"Kenapa kamu bisa berpisah dengan kakekmu?"

Nouyan menyadari bahwa jawabannya kurang masuk akal, Setelah berpikir sejenak Nouyan menjawab,
"Aku dan kakekku sedang terbang untuk pergi ke sekte di perjalananan kami melihat ada cahaya di sebuah gua, kakek aku memeriksa ke dalam gua , sesaat setelah itu kakekku keluar dengan panik dan membawa ku lari, tak lama seekor naga menyusul kami , lalu kakekku mengirim aku pergi dengan jimat ruang, saat aku sadar, aku sudah ada di puncak gunung ini."

"Hanya orang suci yang bisa terbang, berarti pemuda ini adalah cucu orang suci" pemuda itu menggigil mendengarkan cerita Nouyan,
"Maafkan aku tuan muda, aku sudah curiga terhadapmu, mari aku antarkan untuk mencari penginapan di desa itu." Ujar pemuda baju kuning itu

"Beruntung aku diberi ha diah ingatan ini, kalau tidak bagaimana aku bisa menjawab bahwa aku bukan dari dunia ini." Pikir Nouyan dalam hati,
"Tidak apa apa sudah sewajarnya kau mencurigaiku karena aku orang asing disini."

Jika pemuda itu tau bahwa cerita itu hanya karangan dari ingatan Nouyan, tidak akan pemuda itu bersikap sopan, bahkan mungkin pemuda itu akan memukuli Nouyan.

Setelah masuk desa Nouyan dan pemuda itu berjalan menuju penginapan dekat alun alun desa, karena di lantai satu penuh Nouyan langsung menuju ke lantai dua. Dilantai dua ruangannya lebih sedikit dari lantai satu hanya ada 8 ruangan.

Seorang pegawai penginapan menghampiri kedua pemuda yang baru naik ke lantai dan bertanya,
"Selamat malam, bolehkah saya bertanya berapa lama kalian akan menginap?"

"Kami ingin menginap selama 1 bulan, kira kira berapa biayanya?" Nouyan bertanya

" Dilantai 2 satu hari menginap 10 koin perunggu jadi 1 bulan menginap 300 koin perunggu "

Nouyan mengeluarkan koin 2 emas dari cincin ruangnya dan memberikan kepada pegawai penginapan itu,
"Apakah ini cukup dengan makan saya selama sebulan disini"

Mata pegawai penginapan melebar melihat 2 koin emas yang di berikan Nouyan,
"Cukup tuan bahkan anda bisa menginap disini selama 7 tahun kedepan."

1 koin emas setara dengan 100 koin perak, 1 koin perak setara dengan 100 koin perunggu , berarti 1 koin emas setara dengan 10000 koin perunggu.

Nouyan tidak tau nilai koin emas karena Nouyan hanya diberi tahu dari mata uang dunia kultivator yaitu batu spiritual, sedangkan untuk koin digunakan sebagai mata uang orang biasa atau bukan kultivator.

"Ambil saja uang sisanya untuk keperluan penginapan aku tidak akan berlama lama di sini." Kata Nouyan sambil berjalan masuk ke kamarnya

Di dalam kamar, Nouyan duduk sila di atas kasur mencari ingatan teknik untuk membangunkan tanda suci lebih awal,
Benar kata kakek setelah aku sampai didunia ini aku mengerti bahasa tanpa harus belajar ulang.

Setelah lama mencari ingatan, Nouyan menemukan teknik membangunkan tanda suci lebih awal, Nouyan langsung fokus dan mulai melafalkan mantra teknik tersebut yang ada di ingatannya, setelah beberapa menit pusaran ki mulai berkumpul masuk ke dalam dantian Nouyan, qi tersebut sangat deras seperti air terjun yang mengalir dari atas ke bawah lalu mengalir dengan tenang di dantian, lama kelamaan pusaran tersebut membentuk core yang berwarna tranparan diam melayang di dantiannya.

Saat ini Nouyan sudah memasuki lapisan tubuh tempering 1.

Aneh dalam ingatan yang diberikan kakek core yang ada didantian berwarna, untuk api berwarna merah, air berwarna biru, tanah berwarna coklat, angin berwarna hijau muda, kayu berwarna hijau tua, petir berwarna ungu,  bahkan yang core langka seperti ruang berwarna abu, kematian berwarna hitam ,dan  kehidupan berwarna putih. Tapi mengapa core aku tidak berwarna(transparan).

"Untuk apa bahan yang di berikan kakek jika tidak ada elemen yang terkait, mungkinkah aku tidak memiliki bakat sama sekali" Nouyan kecewa dengan dirinya sendiri, dan berfikir bagaimana cara menyelematkan cucu kakek jika saya tidak mempunyai bakat sama sekali.

Disaat putus asa Nouyan teringat teknik kultivasi yang ada di gulungan dalam pagoda, mungkin saya bisa cocok dengan teknik tersebut, Nouyan buru buru memasuki pagoda dan mulai membaca isi gulungan tersebut, nama teknik nya yaitu Keseimbangan Surgawi.

Teknik ini hanya bisa dikembangkan oleh orang yang tidak memiliki elemen pada core di dantiannya.

Ada 3 lapisan dalam teknik ini, tetapi 2 lapisan lain tidak bisa dilihat oleh Nouyan, Nouyan tersenyum karena hanya setiap ia lebih kuat tahap tersebut bisa terlihat.

Lapisan pertama teknik ini adalah menyeimbangkan segala elemen menjadi satu, kelebihan teknik ini bisa menggunakan segala elemen dan setelah menyelesaikan tahap pertama seseorang bisa memecahkan core menjadi 10 core berbeda jadi di dalam 1 dantian ada 10 core yang berbeda, jadi 1 orang tahap ke-10 tubuh tempering setara dengan 10 orang tahap tubuh tempering bahkan lebih kuat.

Di lapisan pertama dibagi jadi 10 tahap, lapisan tubuh tempering pertama elemen air , setelahnya angin, setelahnya api, dilanjutkan oleh tanah, tahap ke 5 Logam, setelahnya kayu, dilanjutkan petir ,3 tahap terakhir core langka sesuai pilihan orang yang berkultivasi.

Kelemahan teknik ini, bahan yang dibutuhkan sangat sulit dan waktu yang di butuhkan sangat lama, lebih lambat puluhan kali bahkan ratusan kali dari kultivasi biasa.

Mata Nouyan berbinar karena teknik ini cocok dengan dirinya dan dia punya bahan dari masing masing elemen yang di butuhkan untuk kultivasi teknik ini.




Life of Two WorldsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang