"ayah,Paradise berangkat sekolah dulu ya!".Aku bersalaman kepada ayah dengan penuh kelembutan.Habis ini aku mau Salim sama mamah,tapi tempat nya bukan disini, tapi di makam.Mamah ku sudah meninggal saat ada kecelakaan besar.
~~~~~~~~~~~~~~~
"Hallo mah,ini paradise.Mamah apa kabar disini?.Semoga mamah disayang Tuhan selalu ya!.jaga diri baik baik mah!.Paradise selalu ada di samping mamah".Setelah aku berbincang aku meninggal kan makam mamah dan melanjutkan pergi kesekolah.
~~~~~~~~~~~~~~~
Hari ini semua guru sedang rapat,jadi semua murid bebas dari pelajaran.Pelajaran di TK ku sangat mudah,aku mampu mengerjakan lebih dari 50 soal,tapi jika guru memberikan soal sebanyak itu kepada anak TK,itu adalah guru yang gila.Hari ini aku hanya terdiam sambil membayangkan wajah mamah yang cantik.Sekarang aku tidak bisa melihat wajah cantik itu lagi.Mamah ku adalah sosok wanita yang tegar dan tangguh.Mamah ku rela banting tulang demi menghidupi keluarga nya,akan tetapi berjuangan itu berhenti saat mamah kecelakaan."Dise Dise sini deh!".Tiba tiba teman ku memanggil dari kejauhan."Ya,tunggu aku!
Aku segera melangkah menuju Seri."Ya,kenapa memanggil ku?"."Tadi ada ayah kau membawakan bekal untuk mu,katanya ini menu spesial!"."Oh,terima kasih ya♥️"."Iya sama sama Des".Bel berbunyi keras...kringgg
Itu tanda bel istirahat.."Menu spesial apa ya yang ayah bawakan?biasa nya nya ayah hanya memberiku 1 telur dadar dan nasi".Ku membuka perlahan tutup tempat makan ku.
"Wah,ini kan masakan yang sering mamah buatkan untuk ku!".Aku tahu kenapa ini disebut menu spesial,pasti gara gara ini masakan mamah dulu."Tapi ayah kok bisa ya buat nya?kok aku penasaran...
KAMU SEDANG MEMBACA
"dad is my hero"
Fiction généraleI can't hold back these tears! • • • • This cry continues to drip! =Aku tak bisa menahan tangisam ini! • • • • tangisan ini selalu menetes! DAD THIS MY HEROO ...ILOVE🌹