Hayo apa yang kalian pikirkan pada part ini? Kenapa 11 tahun ya? Emmm. Mending baca sendiri aja kuy!
Bentar vote dulu lha. Udah? Cuzzzzz🚴
--⤵
"Chan Chan bantuin papa kuy, mumpung bunda lagi ada dirumah oma"Ajak Hoseok.
"Bantuin apa pa? "Tanya Woochan yang lagi asik mainin gamenya.
"Buat supruise untuk bunda. "
"Lha emang sekarang ultahnya bunda pah? "Tanya Woochan yang sekarang udah gak lagi mainin gamenya.
"Elah masa lupa sama ulangtahun pernikahan papa sama bundanya sendiri. Durhaka banget deh"
"Drama deh sumpah papa"
"Udah udah sekarang bantuin papa buat kejutan. Pertama kita ke supermarket dulu buat bikin kue"Kata Hoseok sambil nyatet di kertas apa aja yang bakal mereka beli.
"Kenapa gak beli aja pah? Ribet lho kalau bikin sendiri,yang ada nanti bunda keracunan lagi""Ngawur kamu kalau ngomong! Ya nyuruh bang jin lha kan dia pinter tuh kalau urusan dapur"Kata Hoseok dengan gampang.
"Ya kalau paman Jin mau? Kalo gak? "
"Terpaksa kita beli. "Jawab Hoseok dengan lesu.
"Yah papa gak ada rasa pantang menyerah! Dikit dikit nyerah dikit dikit beli. Ya kita harus berjuang dong pa kayak nyogok paman Jin buat bikinin kue? "Usul Woochan dengan alis yang dinaik tarunkan.
"Woaw bagus tuh! Tumben bisa mikir! Eh bentar kita nyogok pake apa nih? "
Hm.
"Eh tadi keknya ada iklan gitu katanya ada panci keluaran terbaru. Di jual di dapur prima lho! Deket sini "
"Kuy lha! "
"Eh bentar pa belum tentu dia gak mau. Mending kita ke dia dulu tapi sebelum itu kita beli dulu bahan bahannya jadi biar dia yang bikin sekalian bantuin dia."Kata woochan.
"Aduh anak papa tumben otaknya encer"Kata Hoseok lalu meluk Woochan. Si Woochan yang dipeluk cuman muterin bola matanya.
''
"Chan mending kamu cari troli dulu abistu jemput papa di bagian bahan bahan kue ya. "Kata Hoseok pas udah nyampe di supermarket didepan komplek.
"Kan Woochan gak tau pa dimana letaknya. "Jawab Woochan.
"Makanya setiap kesini ngucapin salam pas mau masuk trus pas disini rasain aja kayak rumah sendiri kan jadi hafal nanti tempat tempatnya"Jawab Hoseok yang bikin mata Woochan memutar seketika.
"Udah sana ambil troli papa ke lantai atas tempat bahan bahan kue. Kalau gak tau tanya sama mbak mbak cantik yang disana"Kata Hoseok sambil nunjuk mbak mbak yang lagi taruh taruhin barang abistu si Hoseok pergi deh.
"Dasar orang tua! Udah tua juga udah punya anak masih aja genit. "Kata Woochan abistu ambil troli deket kasir.
''
"Gimana bang mau gak? Ayolah please bang kali kali gue mau bahagiain bini pake kue buatan sendiri biar lebih waw gituu"Mohon Jhope ke Jin yang lagi pura pura sok mahal.
"Hope sebenernya gue-"
"Bang please bang ayolah! Jangan nolak please-"
"Bangke gue mau nerima bego. "kata Jin yang bikin Hoseok sama anaknya lompat girang.
"Aaaaa Woochan sayang paman"-Woochan
KAMU SEDANG MEMBACA
Kompleks
FanficSelamat datang di kompleks keluargacemararukun 👏👋 Happy reading^^