🍭Perkenalan tokoh🍭

196 17 2
                                    

. Riska Amanda
Nama yang cantik tapi tak secantik wajah nya. Riska itu adalah gadis cerdas yang sering di bully ya karna rupa nya lah dia dibully. Dia gadis pendiam yang jarang bersosialisasi kepada teman sekelas nya. Dan juga Riska adalah gadis broken home faktor itu juga yang membuat Riska makin menjadi sangat tertutup.

. Ezra Gio Alfaro
Cowok tampan yang memiliki bulu mata lentik dan juga bibir terbelah ini sering di kejar-kejar cewek di sekolah karna ketampanan nya Ezra itu cowok yang cuek, dan jarang senyum maka tak heran jika si ezra sering di bilang sombong untuk sebagian orang😶dan juga orang tua Ezra adalah pemilik sekolah SMA GARUDA sekarang tempat Ezra sekolah jadi kebayang dong kaya nya kayak apa. Dia juga adalah murid pindahan dari SMA TRISAKTI.

. Wisnu Januar Angga
Nah yang satu ini adalah Wisnu sahabat Ezra sejak SD.Wisnu itu cowok tampan yang memiliki sifat yang sangat friendly dan juga humoris dan itu bertolak belakang sekali dengan Ezra.

. Alfina Oktavia Maharani
Gadis berkulit putih pucat ini adalah sahabat Riska. Ya fina ini adalah gadis cantik dan imut yang memiliki wajah baby face dan juga mata yang sipit itu menambah kesan imut nya. Dan juga kesukaan nya dengan biola membuat fina tak pernah meninggalkan biola nya bahkan saat ke sekolah pun fina tetap membawa biola nya.

__________________________________

Halo guys ketemu lagi sama mimin gimana kangen gak??? 😅😅hehe maaf keun guys baru selesai ulangan😅otak masih ngebul😶hehehe di maklumin ya guys mimin kalo udah mager mager bat elah buat ceritanya😅ohh ya banyak typo yang bertebaran jadi mohon di maklumin ya guys😂oh ya jangan lupa tinggalin jejak ya guys dengan cara votment💖💖💖udah segitu dulu ya ntr dilanjut😅 see you guys and happy Reading🔥para readers ku🔥💖

Riza Amanda
Minggu 08 Des 2019🔥

Ugly Girl Love(HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang