- Detail Quirk -

525 15 0
                                    

Di bagian ini, author akan menjelaskan quirk Oc-nya!

Nama: Blade Hair
Tipe: Transformasi

Kemampuan:
~Membentuk pisau pada ujung rambutnya (wujud utama: kapak)

~Dapat merubah jenis pisaunya (misalnya, gergaji, pisau dapur, pisau daging dll.)

~Pengguna dapat mengaktifkannya jika dibutuhkan.

~Selain pada rambut, bagian kaki dan tangan juga bisa dijadikan pisau, tetapi hanya dalam bentuk tombak

Kekurangan:
~Berat dari kapak pada ujung rambut sangat besar, jadi harus mengaktifkan quirk gravitasi pada kapaknya agar ringan.

~Serangan dari kapak membutuhkan gerakan berputar, tetapi karena Haruki tukang mabukan, dia akan pusing dalam beberapa menit saja.

~Walaupun kapaknya dapat diaktifkan oleh penggunanya, kapaknya dapat tiba-tiba muncul sendiri apabila penggunanya merasa terancam. Akibat kemunculannya secara tiba-tiba dengan berat yang cukup besar, kepala pengguna secara otomatis tertarik ke belakang.

~Kapaknya termasuk sangat tajam, jadi bisa dikatakan quirk ini cukup berbahaya

Serangan:
~Hurricane Dance: Serangan ini digunakan apabila pengguna tidak mengaktifkan quirknya, namun gerakan berputar dengan cepat dapat memunculkan 'perisai' angin topan disekeliling pengguna.

~Hurricane Dance - Cavalier's Blade: Sama seperti Hurricane Dance, tetapi dengan quirk-nya diaktifkan dan tanpa 'perisai' angin topan.

Nama: Luminescence
Tipe: Emitter

Kemampuan:
~Pengguna dapat mengendalikan benda-benda yang berhubungan dengan malam hari, seperti bulan dan bintang.

Kekurangan:
~Pengguna cenderung lebih sering mimpi buruk bahkan sulit tidur pada malam hari.

~Quirk pengguna akan lebih efektif apabila digunakan pada malam hari, tetapi quirk akan menjadi lebih kuat dan pengguna dapat kehilangan kendali.

Serangan:
~Luminescence - Moon Beam: Pengguna dapat memancarkan cahaya bulan dari mata maupun jari telunjuknya, dalam bentuk seperti laser

~Luminescence - Shooting Star Rain: Bukan seperti hujan meteor, tetapi hujan bintang jatuh

~Luminescence - Full Moon Reflection: Perisai dalam bentuk bulan purnama, juga dapat digunakan untuk memantulkan serangan

~Night Sky Secret Arc: Lunar Eclipse - Shadow Beam: Pengguna memunculkan gerhana bulan secara sengaja, yang kemudian menyorotkan laser bayangan

~Night Sky Secret Arc: Total Lunar Eclipse - Blood Moon Impact: Pengguna memunculkan gerhana bulan total secara sengaja, yang kemudian memancarkan cahaya merah menyala.

Nama: Mother Nature
Tipe: Emitter

Kemampuan:
~Pengguna dapat mengendalikan segala hal yang berhubungan dengan alam semesta

Kekurangan:
~Apabila pengguna sakit, entah penyakit apa yang mereka dapat, berkat quirk mereka alam disekitarnya juga terpengaruh. Misal, pengguna bersin, mungkin ada gunung meletus di suatu tempat. :v

~Jika pengguna quirk menyalah-gunakan quirknya, mungkin alam semesta akan hancur bersamanya.

Serangan:
~Mother Nature - Sea of Fire: Memperbolehkan pengguna untuk merubah suatu lahan menjadi 'lautan api'.

~Mother Nature - Winter Blizzard: Memperbolehkan pengguna untuk mengendalikan badai salju yang berbentuk seperti angin topan.  Angin tersebut akan membekukan benda-benda disekitarnya.

~Mother Nature - Rocky Terraria:  Memperbolehkan pengguna untuk merubah suatu lahan menjadi 'area berbatu'.

~Mother Nature - Sunny Beam: Memperbolehkan pengguna untuk memancarkan cahaya matahari dari matanya. Efek samping dari kemampuan ini adalah mata penggunanya mungkin akan terasa terbakar selama beberapa menit.

~Mother Nature - Water Stream: Memperbolehkan pengguna untuk mengendalikan air dan menyemprotkannya pada target.

~Mother Nature - Creeping Vines: Memperbolehkan pengguna untuk mengendalikan tanaman merambat yang muncul dari tanah.

Nama: Shape-shifting (Anima)
Tipe: Transformasi, Emitter

Kemampuan:
~Pengguna dapat mengubah wujudnya ke benda apa saja yang dibayangkan, lebih sering hewan.

~Pengguna juga dapat berbicara dengan hewan dan mengendalikan hewan tersebut.

Kekurangan:
~Setelah pengguna kembali ke wujud manusia, mungkin pengguna masih akan terpengaruh dari wujud hewannya. Misalnya, wujud hewannya adalah kucing, mungkin setelah dia kembali menjadi manusia, mungkin telinga kucing atau ekornya masih ada dan setelah setiap kalimat ada tambahan kata "-nya".
Contoh: "Akhirnya tugasnya selesai -nya~~"

Serangan:
~Shape-shifting - Animal Soul: Memperbolehkan pengguna untuk berubah menjadi hewan yang dibayangkan.

Nama: Heal
Tipe: Emitter

Kemampuan:
~Memperkuat dan mempercepat proses penyembuhan targetnya menggunakan tangannya

Kekurangan:
~Berbeda dengan quirk Heal Recovery Girl, pengguna harus menggunakan staminanya sendiri untuk menyembuhkan targetnya.
Jika pengguna terlalu sering menggunakan quirknya, pengguna mungkin akan merasa pusing sekali bukan main, halusinasi, pingsan, bahkan koma.

Nama: Sealstone
Tipe: Emitter, Mutasi

•Nama: SealstoneTipe: Emitter, Mutasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

© Fairy Tail, Hiro Mashima

Kemampuan:
~Pengguna dapat 'mematikan' quirk target dengan 'gelang besi' pada kedua pergelangan tangan dan kakinya.

Kekurangan:
~Gelang besi pada kedua pergelangan tangan dan kaki pengguna muncul saat pengguna masih kecil, dan gelang besi tersebut tidak dapat dihilangkan. Dan berat dari gelang besi tersebut cukup berat, dan memungkinkan pengguna sulit untuk berjalan dan menggerakkan tangannya (jika tidak terbiasa)

Serangan:
~Sealstone Chain: Memperbolehkan pengguna untuk mengendalikan rantai dari gelang besi untuk memberhentikan pergerakan target dan 'mematikan'
quirk-nya.

~Sealstone Wall Barricade: Memperbolehkan pengguna untuk memunculkan dinding besar untuk menghalangi targetnya.

~Sealstone Sphere: Memperbolehkan pengguna untuk memunculkan 'perisai bola' pada suatu lahan tertentu yang memungkinkan dapat mematikan quirk orang-orang yang berada di lahan tersebut, jika pengguna menginginkan.

My Little Happiness | Midoriya, Todoroki, Bakugou x Reader [ON-HOLD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang