Alexander Graham Christine atau biasa di panggil Alex. Ia sering menggoda para wanita yang ada di lingkungan sekitar nya. Alex seperti itu cuman iseng - iseng dan mencuci mata katanya. Alex merupakan cowok ganteng, pintar, cool, kadang ia meng-stalk cewek cantik di Instagram, penggoda wanita, bahkan ada sampai teman - temanya sudah hafal dengan karakteristik nya. Hobi Alex memang aneh, ia akan bahagia jika ada cewek yang menembak nya.
Alex bersekolah di CITRA HIGH SCHOOL. Sekolah itu merupakan milik Orang tua Alex yang sudah didirikan sejak dahulu. Alex berada di kelas XII IPS 1. Citra high school merupakan salah satu sekolah paling favorite di daerah Jakarta. Banyak anak - anak yang mengenal nya dan sebagian anak yang akrab. Namun, Alex tidak menghiraukan mereka yang selalu mengajak jalan-jalan, nonton film. Bukannya Alex sombong, tapi mereka hanya memanfaatkan kekayaan yang dimiliki oleh alex. Jadi Alex tidak mau mempunyai teman yang fake.
Alex adalah anak pengusaha yang orangtuanya telah menjadi CEO sejak muda. Vicencius Kevin Samuel adalah papa alex yang menjadi CEO perusahaan.Avisa Nathaniela Zerlinda, mamanya yang merupakan desainer terkenal yang butiknya sudah bercabang - cabang dimana mana baik didalam maupun diluar negeri. Kevin yang berdarah cina dan Hongkong itu menikah dengan Linda yang berdarah asli Jepang. Alex itu merupakan anak yang blesteran. Terlihat dari kulitnya yang putih, bibir nya yang merah merona, rambutnya cenderung coklat, dan berhidung mancung, badan tinggi. berbaring di ranjang king size nya. Alex menggigit bibir bawahnya saat menemukan pemilik akun Instagram wanita yang berpawakan sexy, dan tubuh nya yang sempurna.
"Anjir sexy banget nih cewek" gumam Alex dengan mata berbinar-binar.
"Tolong ya tuhan... Gak kuat gue lihat cewek se- sexy ini. Rasanya mau gue jadi kan pacar gue," Celoteh Alex sambil terus men-scroll foto yang ada pada akun Instagram yang ditemuinya.
"Astaga, apa lagi ini ya tuhan badan yang sempurna," kata Alex saat melihat foto yang ada di layar ponselnya.
Tok tok tok
"Woii TOWER, BUKA!!!"
Alex berdecak saat mendengarkan suara menjengkelkan itu, ia pasti tau pasti itu suara sahabat nya yang akan menghancurkan kamar nya.
"ALEX, BUKA DONG PINTUNYA DEVANO MAU PIPIS UDAH GAK TAHAN!!!" Teriak satu suara yang berbeda.
"Gini nih yang paling nyebelin sesungguhnya. Lagi enak rebahan sambil stalk cewek, eh diganggu sama makhluk alien" Alex mendengus kemudian menaruh ponsel nya di atas kasur dan beranjak dari sana untuk membuka pintu kamarnya yang terkunci.
Cklek
Saat terbuka, Nathan dan Devano, sahabat karib nya dari ia kecil langsung menyerobot masuk ke dalam. Natha Yang langsung menjatuhkan tubuhnya di kasur Alex dan Devano yang sudah masuk ke kamar mandi.
"Aduhhh.... Capek banget gue, udah di luar udara nya panas," celetuk Nathan, kemudian ia menguap dan menutup wajahnya. Wajahnya terlihat kusut.
Alex melihat ke Nathan sebentar, kemudian mata nya menatap layar ponsel nya lagi yang menampilkan foto cewek cantik nya.
"Mati aja kalau loh capek sih," balas Alex membuat Nathan mendengus.
Nathan melihat ke arah Alex yang tampak serius memainkan ponselnya, tanpa aba-aba ia langsung merebut ponsel Alex dan melihat. Kemudian ia tertawa terbahak bahak sambil menepuk bantal.
"IHHH.. NATHAN, BALIKIN HP GUE!!!" Teriak Alex sambil berusaha mengambil HP nya yang ada di genggaman Nathan.
"Bentar, bentar kwkwkwk... Anjir Alex Lo malu-maluin gue sebagai teman lu. Anjir loh komen begini "Kakak kok cantik banget sih 🤩 main sini kak ke Jakarta" Anjir Alex, alay parah loh gila gak nyangka gue kwkwkwk," Kata Nathan membuat Alex mengerutkan bibir nya.
"IH dia emang cantik tuh, walaupun foto nya berdua sama temannya tapi dia itu yang sebelah kanan itu" kata Alex membela diri.
"Mana lagi post an gitu doang," kata Nathan kemudian ia mengembalikan hp Alex.
"Kenapa sih kalian berisik banget dari tadi" Tanya Devano.
"Itu biasa si Alex stalker cewek mulu. Mending dapet, di like aja enggak. Hahaha" kata Nathan membuat Alex mangkel.
"Nyakitin banget kata kata lo Nat gak boleh gitu sama Alex nya kesayangan Devano," kata Devano sambil memeluk Alex.
"Ututu.... Cini cini aku peluk" kata Nathan kemudian memeluk mereka berdua. Niat jahil pun beranak di otak Nathan, kemudian ia mendorong Alex dan Devano yang membuat mereka jatuh dari kasur. Saat itu Nathan tertawa terbahak bahak.
"Anjirr!!! NATHAN JAHILL NYA LEVEL KUBIK!!"
"NATHANN JAHATT !!!"
Yang ingin cerita lebih lanjut dan penasaran akan hal hal yang mengejutkan bisa komentar di bawah ini ya..
Gue mohon untuk dukungan nya ini cerita Pertama gue.
Dan karena ini cerita pertama gue bakal Up setiap 1 hari perminggu karena gue masih sekolah 😂 tapi gue bakal lanjutin nih cerita kalau banyak komen permintaan di lanjutkan.
GUE TUNGGU YA KOMEN KALIAN 🧡🧡
(HASIL REVISI)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Girl
Romance(FOLLOW SEBELUM BACA) Saat dimana es batu bertemu dengan matahari. Awalnya mereka tidak saling kenal, bahkan sama sekali tidak pernah bertemu. Seorang cowok ganteng yang iseng iseng mencari cewek sexy di Instagram pun menemukan pilihannya. Dia selal...