•SURAT YG KANDIBACA PAS AKU PERGI•
Untuk seseorang yg aku cintai...
Hay ris.
Kedengaranya basi ya?menyapa kamu sepeti ini padahal yg kamu butuh oan adalah penjelasan.ketika kamu baca surat ini mungkin aku udah gak ada di sekitar kamu ris.Ris,mungkin aja saat kita mengira suatu hal gak akan hilang dari kta,ternya hal itu hilang.Di sini gak ada yg bisa kita salahkan. Takdir itu bukan di tentang, tapi di terima.saat kita menerima takdir itulah,kita tau jati diri kita sebenarya.
Sekedar memberitahu .
AKU SAYANG KAMU RISMA:)
2 bulan lalu,aku jatuh hati padamu hanya dalam hitungan detik.aku yg percaya diri ini pun malu untuk mentap mu dalam hitungan detik.kamu pun tidak tahu aku selain sahabat dari pacar kamu devon.
Tapi aku selalu bahagia liat kamu ada di sekitarku.ketika aku melihat figurmu de ngan curly hair mu,dan senyum menggemaskan mu, aku ikut tersenyum.ketika kamu mempersembah kan dancer mu dia atas aula sekolah,rasanya hati ku pun ikut menari. Merasa sehidup ini...karna kamu.
Lucu ya? Yang tadi nya aku sudah senang melihat keberadaan mu, aku jadi ingin dekat dengan mu.aku ingin kamu tau aku bukan hanya sebegai ardi sahabat dari pacar kamu devon.aku ingin lebih dari itu.tapi aku juga gak mau jadi pho (perusak hbngan orng)
Dan saat itu aku baru berani menyapa mu.melihat matamu penuh mistery.
Ha..ha..ha.. Aku tampak aneh yah?jujur aja,saat itu aku sangat bahagia karna akhirnya kamu tau kalau seorang Ardi ada di dunia.Yang kita lalui.memenag bukan yg aku inginkan.kamu jadian sama devon itu bukan skenario bahagia ku.aku pergi pun bukan skenario bahgiaku ris,.aku gak tau kapan sesworang mendapatkan surat inu dan memberikan kepada mu.tapi kalau saat ini kamu masih belum bisa melupakan ku,aku ingin kamu tau satu hal:
Pergunakan waktumu sebaik mungkin.jaganlah siasiakan waktu mu hanya untuk mengenangku.aku sudah pergi,itu adalah finish yg gak bisa di ulang kembali.
Tapi, kamu harus mwnjadi seorang risma yang aku kenal,yang selalu optimis.risma yang kuat.risma yang selalu menyembunyikan sesuatu rahasia.KEJAR DAN CARILAH ORANG YANG BISA MENGGANTIKANKU. ATAU CARI YANG LEBIH BAIK DARI PADA AKU.YANG BISA MENCINTAI DIRIMU LEBIH DARI LOVE YOUR SELF:)
RIS,JANGAN NANGIS
USAP AIR MATA KAMU
MASA DEPAN TISAK BISA SELAMANYA
MENUNGGU..
Dari seseorang yg terpaksa pergi
ARDI:)Maafin gwe..
Jadi,gimana ceritanya,maaf yah kalo gak seru..soalnya gwe cuma iseng doang,bagi yg suka gw bakal buat lagi kok:)
Jangan lupa kasih bintang:)
Typo bertebaran😶
KAMU SEDANG MEMBACA
TIBA TIBA
Подростковая литература"same as love, except when the person is too scared to actually say it." Kalian akan ,atau mungkin tidak jatuh cinta pada cerita ini.