11.59 p.m.
Lisa udah siap ngelancarin acara balas dendam nya ke Jennie. Semua udah siap, tinggal tunggu tanggal mainnya aja.
Eh kok nunggu sih? Kan sekarang bambank! Sekiranya waktu udah pas, suasana udah mendukung, Jennie nya mumpung lagi tidur. Oke, Lalisa Manoban beraksi. Ckck!
Tik Tik tik....
(anggep aja lagi ngetik)Setelah puas ngetik sesuatu di hape, dan bla bla bla, Lisa mulai bobo cakep dengan suara ngorok kek knalpot kesumbat gelas qaua. Tinggal nunggu reaksinya gimana.
Harus mulus sesuai rencana. Harus menyulut emosi korban. Dan, gamau tau pokoknya harus sama kayak rencana awal.
Eh eh siapa yang ngira Lisa psikopat?? Hush! Bukan! Lisa bukan psikopat. Mana ada psikopat imut kek dia. Balas dendam nya Lisa aman kok, tenang. Nggak akan nyakitin korban juga.
Enakan main aman, daripada main hati:v
Eh eh._______________________________
Paginya, Jennie Kim alias human chanel yang baru bangun, mau ngecek hape. Tapi dia inget, belum solat subuh. Akhirnya sebagai hamba beriman, dia solat dulu sebelum waktu subuhnya abis.
Mereka berempat, berlima kalo sama author:v lagi pada solat berjamaah di ruang tipi kan lebih loss hiyaa... Dengan Lisa, sebagai imam. Yah awalnya emang nggk ngeyakinin sih tapi setelah dipikir-pikir mateng-mateng sekaligus dipertimbangin yaa ngeraguin juga sih sebenarnya. Ya gimana daripada ngga ada yang mau jadi imam, eaaa jadi imam.
Daripada gini kan, "Izin kan aku menjadi imammu."
"Nggak akan gue izinin. "
"Kenapa begitu? Kau tidak mencintaiku?"
"Gue cowok, goblok!!"Plak! back to the story.
Abis solat, Lisa balik bobok cakep lagi. Sedangkan Roje, pergi ke belakang rumah, buat ngasih makan ayam tetangga. Si Roje emang kelewat baik orangnya. "Keurr keurr... Makan nih yang banyak biar montok. "
"Keurrr... Keurrr ..." Ayam siapa sih yang gak bakalan tertarik kalo ada yang ngasih makan pagi-pagi gini. Sedangkan biasanya sampe siang nggak dapet makanan. Mulai dari ayam jantan(bapaknya), ayam betina(ibuknya), dan piyak-piyak (anaknya).
"Yess! Sepuluh jutaaa!!! Yesh!" Puas kali kau Roje.
Disisi lain, Jennie abis solat langsung rebahan sambil main hape. Hayo siapa yang kek Jennie. Idupin data, kaga ada chat masuk, geser-geser story, gabut tapi males ngapa-ngapain. Hayo ngaku siapa yang kek Jennie lagi. Gw ramal lu pada lagi buka wattpad kan? Ada yang lagi rebahan,kan?
Pas buka story, Jennie auto terkaget-kaget setengah hidup.
"LISAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!"
(idupin data dulu biar tau apa yg dilihat Jennie)
Jeng jeng jeng...
Itulah bentuk pembalasan Lisa ke Jennie."Woee dasar maknae lucknut, sini Lo! Nggak inget apa siapa yang ngasih hostpot pas Lo lagi gaada duit. " Ucap Jennie ngerapp sambil ngejewer kuping Lisa.
"A-am pun. .. Jenii... Lisa ngga lucknut kok, Lisa selalu inget kebaikan Jennie pas Lisa lagi gaada kuota. Tapi lepasin dulu, sakit ini..."
Jennie ngelepasin jeweran kuping Lisa. Kalo copot kan repot. Daun telinga mahal !
Tiba-tiba Roje nongol, "pas Lisa lagi gaada kuota? Eum, emang Lisa pernah punya kuota? Bukannya Lisa nggak modal ya?"
"Tuh! Dengerin! Gw peringatin, Lo boleh nistain
siapa aja, asal jangan gw! Mau ngelanggar? Maaf, gw gak bisa jamin besok lo masih bisa ngeliat Roje apa kagak. Dia jaminan Lo." Lagi-lagi Jennie ngerapp."Jeni uniiii jangan kayak psikopat astagaa unii.. iya iya maapin Lisa deh, jangan jadi psikopat yah? Yah? Jennie unnieee ....." Aegyo Lisa yang ngebuat Jennie auto muntah dollar.
"Jangan panggil uni! Panggil gue 'nuna' oke?"
Lisa diem bentar, lagi mikir, "Gw cowok dong? Panggil sayang boleh nggak?"
"Apasih Lisa gay! Asal Lo tau aja, kalaupun Lo cowok juga gw ga bakalan mau sama Lo. Gw udah jadi milik Hanbin seutuhnya. " Srett, Jennie ngibasin rambutnya.
"Enak aja Jennie! Hanbin milik Lisaaa!!!"
"Hanbin punya gue mau apa kalyan?"-Author.
"Hanbin teh saha?" Tanya Roje polos kek kertas LJK nya si Mino pas ujian.
Btw kalo ada yang tanya, kenapa Lisa sama Jennie udah tau Hanbin padahal belum ketemu. Jawabannya, Lisa sama Jennie itu gerbangnya cogan.
"Lah lu gatau Hanbin?" Ucap Lisa—Jennie barengan.
Roje ngegeleng, "kan waktu itu kita nge-stalk nya gagal Jen," Jelas Roje polos. Lisa tertawa penuh kemenangan:v
Jennie ngangguk, "hmm yodah gampang tar gw tunjukin yang mana Hanben." Roje ngangguk ajalah biar cepet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nak Kos (BLACKPINK)
HumorWhen teteh Jichu marah, semua langsung pada kicep. - - - - Berisi kehidupan abstrak para dongsaeng yang ngekos di rumah uni tertuanya. Lebih tepatnya, numpang hidup. Tapi numpang hidup mereka nggak segampang yang mereka kira. Harus bantu-bantu bers...