Bab 6: Kaum Muda dengan Diet yang Tidak Seimbang

8 1 0
                                    


Kamar Taiyou: kamar tidur satu unit standar untuk satu orang.

Biasanya bau di kamarnya memberikan suasana tenang dan menenangkan, sekarang jika seseorang masuk ke kamarnya, mereka akan mencium aroma harum gadis-gadis yang pasti tidak membuatnya tenang. (Catatan: di sini ia menggunakan kata-kata bau wanita)

Tidak, itu tidak sepenuhnya benar untuk menggunakan kata-kata "bau bau" dari wanita. Namun tidak ada kesalahan dalam menyebutnya, tidak pantas untuk menyebut aroma yang berasal dari gadis-gadis itu "bau bau".

Kalau-kalau, apa cara terbaik untuk menggambarkannya? --- Karena sejak dia lahir, tiga gadis tidak pernah memasuki kamarnya seperti ini sebelumnya, dia benar-benar panik dan dia tidak bisa memikirkan kata-kata untuk menggambarkannya.

Sepanjang hidupnya, satu-satunya orang dari lawan jenis yang masuk ke kamarnya hanyalah ibunya.

Di dalam kamarnya di mana meja rendah berada, tiga gadis muda dan seorang pemuda duduk di tempatnya.

Menghadap ke arah Taiyou, ketiga gadis itu berlutut dengan postur lurus. Gadis-gadis itu menatap tajam ke arahnya, tatapan asmara mereka sangat bersemangat, dan ketika dia mengembalikan pandangan mereka, itu hampir cukup untuk memberinya luka bakar!

Jantung Taiyou mulai berdetak kencang, dan ia bingung.

"Umm, Hayakawa-san—-"

"Namaku Kotone"

"Panggil aku adalah Suzune"

"Panggil aku Kazane"

"Eh?"

"Silakan hubungi kami dengan nama depan kami"

'' Bahkan tidak menambahkan -san? '' (Ketika orang menjadi sangat dekat, mereka dapat menghapus kehormatan, ini adalah metode cewek untuk mencoba lebih dekat dengannya: P)

"Tolong lakukan itu !!"

Mereka memiliki nada kelas satu.

Berbicara seperti estafet, mereka perlahan-lahan mengangkat membungkuk sambil menekan tiga jari dari masing-masing tangan di lantai.

Terkejut dengan tindakan mereka, Taiyou dengan cepat mengangkat dirinya.

"Wai, tunggu kalian, hentikan, angkat kepalamu—"

"" Sebelum Anda memanggil nama kami, kami tidak akan pindah dari posisi ini ""

Dia tidak yakin bagaimana mereka melakukannya, tetapi suara mereka tampaknya serentak keluar pada saat yang sama.

Karena mereka berbaris begitu indah, dia tidak bisa menolak permintaan mereka karena dia tidak ingin mengecewakan mereka.

"Kalau begitu... .Kazane —- s"

Di detik terakhir, tepat ketika dia akan menggunakan kehormatan '' -san '', dia menekan kata-katanya dan memanggil nama Kazane tanpa kehormatan.

Ini adalah pertama kalinya, dia disebut perempuan dalam kelompok usia yang sama dengannya tanpa kehormatan, dan Taiyou merasa seolah-olah dia tidak bisa tenang.

Ditinggalkan dengan perasaan cemas seperti itu, itu tidak berakhir di sana. Tampaknya satu-satunya yang mengangkat wajahnya adalah Kazane.

Dia memperhatikan Taiyou dengan gembira, sementara dua orang lainnya masih membungkuk.

Tentu saja dia tahu tanpa diberi tahu, bahwa mereka menunggunya memanggil nama mereka.

"Kotone—. Suzune—-, tolong angkat kepalamu, aku mohon padamu"

Riaru de Reberu Zaman Shitara Hobo Chītona Jinsei ni NattaWhere stories live. Discover now