11. Kecewa

1.5K 71 2
                                    

Happy redding!!!

Bulanpun larut , dan matahari mulai memancarkan sinarnya.
Hari ini adalah hari dimana semua orang melakukan aktivitas dan bekerja. Yaa... mungkin hari ini akan menjadi hari sibuk bagi semua orang tentunya.

Saat jam menunjukan pukul 05.30, Rose mulai terbangun dari tidurnya dan segera beranjak menuju kamar mandi. Kemudian ia bersiap untuk menyiapkan sarapan untuk suaminya itu. Tak lupa setelah menyiapkan sarapan Rose juga membangunkan Chanyeol untuk segera mandi dan bersiap berangkat ke kantornya. Walaupun Rose tidak mencintai Chanyeol,namun ia harus wajib melakukan tugas seorang istri. Ia tak mau menjadi istri yang tak berguna dan ia juga tak mau menjadi istri durhaka nantinya.

" Channn..... ayooo banggunnn!!!Kau tak bekerja kah???" Ucap ROSE dengan menuncangkan tubuh chanyeol.

" Ihhh... appaa sih. Lagi enakan tidur juga." Jawab Chanyeol

"Ngak kerja????"

" Kerja lahhh... kalo aku ngak kerja terus nanti ng ngasih kamu jatah uang belanja siapa?"

" Ya udahh makanya cepetan bangunn..."

"Malesss... ihh. 5 menit "

"Yaudah terserahhh! Aku abis ini mau berangkat pemotretan. Sarapan udah aku siapin di Meja makan." Ucap Rose kemudian pergi meninggalkan kamar mereka.

"Hemm" ucap Chanyeol.

Studio kim fashion shoot

" tumben pagi " tanya D.O tiba tiba

" Iyahhh dwong seorang profesional tidak ada kata terlambat wkwkwkwk"

" Gilaa. Tumben pagi." Crocos Lisa

" Ngak ngurus suami dulu Rose?" Tanya Jenie

" Udahh... cuma dianya ngak bangun bangun. Terus gw tinggallah. Bodo amat yang penting gw ngak telat. Gila pa nungguin dia bangun sampe kiamat tiba :v"

" Durhaka lo sama suami sendiri" ucap Jennie.

" Lahh abisnya disuruh bangun ngak bangun bangun. Salah sendiri lah."

" Ok... Liss. Lis lo foto duluan. Nanti Rose biar nyusul. Make ofer dulu." Ucap D.O

" Lah kok Rose sih D. Gw kan berangkat duluan" adu Jenie

" Siapa suruh berangkat pagi, orang jadwal lo aja masih jam 10 an. Tolol!!"

" Ahh anjy tau gitu gw molor dulu. Bangsat gw lupa liat jadwal -_"

Rumah Rose

Terliahat pria tampan yang masih tertidur lelap. Hingga ia terbangun oleh suara alarm jam yang ada dimeja samping tempat tidurnya.

"Ahhhh... brisik banget sihh." Grutu Chanyeol dengan menutup kupingnya menggunakan bantal.

" Yampunnn.... siapa juga nyalain alarm. Bangsat!" Kemudian chanyeol terpaksa bangun dan mematikan alarm.

" Pasti ini kerjaan si Rose -_-"

Padalah Rosekan baik, niatnya biar suaminya ngak telat kerja. E Chanyeolnya malah marah marah gajelas banget dah.

Setelah bangun dari ranjangnya, Chanyeol segera menuju ke kamar mandi. Setelah rapi dan tampan, ia pun segera turun ke bawah.

" Rose mana sih!!! Perasaan dari tadi gak nongol nongol tu bocah.Apa gw telfon aja kali ya.Lah anjir gw kan kagak punya WA nya. Gw minta Kai aja lah, diakan bosnya"

KAI BANGKE

P...


Q...

" BE MINE " (Warning 18+++)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang