Perkenalan

58 5 3
                                    

Hay nama gue Ananda Leon Saputra gue bersekolah di SMA Nusa Bangsa dan kata teman teman gue gue itu terkenal bad boy sekaligus the most wanted boy di sma nusa bangsa sekarang gue sedang duduk di bangku kelas 12 SMA IPA 1.Gue anak ke 2 dari keluarga Saputra gue punya kakak nama kakak gue Amanda Apriliana Saputri biasa dipanggil kak april dia sekarang sudah kuliah di universitas terkenal di jakarta kakak gue itu sifatnya gak jauh dari gue dia cuek sama orang lain kecuali sama orang orang terdekatnya dia.Oh iyha gue belum ngenalin temen temen gue ke kalian temen gur namanya Bagas,Alfin,Aldi dan Natan gue udah temenan sama mereka sejak smp sampai sekarang dan mereka juga sama kayak gue terkanal bad boy dan the most wanted boy di sma Nusa Bangsa.Dan satu lagi gue itu punya musuh dan musuh gue itu adalah Keyzah dkk mereka berbanding terbalik sama gue dkk gue kalau kita itu bad boy kalau mereka itu bad girl.

Hay nama gue Keyzah Putri Mahendra di sekolah gue gue terkenal bad girl dan the most wanted girl karena kata temen temen gue gue cantik hahaha dan sekarang gue duduk di bangku kelas 12 IPA 1.Gue anak 1 dari keluarga Mahendara dan gue punyak 1 adek namanya Safira Marta Mahedra dia sekarang sedang duduk di bangku kelas 9 SMP dia itu sifatnya hampir sama kayak gue cuek sama orang lain kecuali sama orang terdekatnya aja.Oh iya gue mau kenalin temen temen gue sam kalian namanya Laura,Tari, Rahma dan Angel dan mereka sama kayak gue terkenal bad girl dan the most wanted girl dia Sma Nusa Bangsa.Dan satu lagi ini yang harus kalian tau gue dkk gue itu punya musuh dan musuh gue itu bad boy di sekolah gue mereka itu leon dkk.

My Bad Boy Is My Boy FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang