i'm here oppa

15 1 0
                                    


"Ya ampun dera LO KOK TIDUR NYA KAYA~"

"Stzzzz arina diem dulu bisa gak gua lagi mimpi in cogan tau"

Arin cuma cengo liat temen termuda nya ini ngomong gitu smbil posisi tidur nya kepala kebawah ranjang bagian kaki terus kaki nya di bantal.

Kaya apa dera sekarang ampun dah !

"Dera bangun buruan naya sama revtha masa pagi pagi udah gak ada di rumah kita di tinggal jogging ni kayak nya . Bangun terus temenin jogging . Ayokkk"

Arin ngajak dera sambil narik guling yang di atas kepala nya dera.

"Astaga arinnnaaa anak bapa nuriz bisa diem gak sih.woi lah rambut gua ngapa lu tarik tarik arin"

Dera megang rambut nya yang gak sengaja ketarik sama arin

"Aellah rambut doang bisa tumbuh lagi kali."

"Se enak jidad aja kalau ngomong ya.rambut gua ini titisan nya selena gomes tau"

Sekarang arin boleh ngakak gak woi.titisan selena gomez kata nya. Jabener baee! In your dream devara

"Udah sekarang lo mandi atau gua mandiin"anceman nya arin bikin dera metotot

"No no no gausah gua udah gede bisa mandi sendiri"

"Masa...? Kira kira siapa ya yang ngerengek minta mandi bareng samoe ngompol di celana"

Dera langsung merah muka nya nahan malu

"Eh bau! Gak uah ngungkit ngungkit itu ya.itu kan masih umur 5 taon.gaje!"

Arin langsung ngakak gaea.dera kalo nahan malu kaya tomat yang udah siap panen

●pov ~

"Eh jam berapa nay sekarang?"

"Gak tau"

"Dih jangan kidding dong nayara"

"Siapa yang lagi justkid sih tha? Giamana mau tau orang dari tadi hp gua lu pegang.tarus jam tangan gua ketinggalan"

"Eh iya ya i'm so sorry friends"

"So' inggriz lu"

"Ywh emang lu doang yang bisa ngomong pake bahasa inggris"

"Whatever tha"!

"What a meaning nya too"

"Apaseh lu. Maneh GAJOY"

"Nayaaaaaaaaa!"

Pas revtha tereak naya kebirit birit kabur duluan gaes. Kalo gak gitu bukan naya adek nya si jae.

Buat ngedeskripsiin mereka itu cuma butuh tiga kata aja GAK  JAUH  BEDA

Okiw sekedar infho ya konco jamgan lupa menbudidayakan vote ya !

○ pov ~

"Dera udah belum lama banget sih mandi apa ngebo lagi lu"

"Berisix you"

"Buruan aellah tau gak kamu kakak nya naya mau kesini sama temen temen cogannnya"

"Appaa!"

Dera melotot gitu kaya anak nya koala yang lagi ilang dah . Duh ellah bukan temen ni^

"Santuy dung"

"Serius lu.berarti kita tinggal barenh sama cogan cogan . Astaga rin gua rasa nya mau ngulek apa gitu . Seneng banget terong . Aaaaaa"

Arin cuma nanggepin sow oake muka cengo'

Terlalu males ngedengerin si dera mah gak ada ujung nya

"Tapi lu jangan kasih tau naya dulu dia belum tau swalow nya"

"Naya beli swalaow?"

"Soal nya maksud gua  deraa!"

"Majannya jangan so' menjadi gaul dah"

"Suprise kata nya revtha . Si revtha kata jae"

"Ah revtha mah bucin bae kalo sama si jae.heran gua"

"Beruntung tu revtha"

"Iya . Apalagi adek nya jae si naya.dingin cuek tapi care nya gak bisa di jelasin"

"Si naya kan cuek kalo sama orang yang gak deket sama dia rin"

"Iya tau.dia juga bosen tu setiap hari hampir ada cowo yang selalu nembak.tapi kasian ya ujung nya di lakto"

"Iye.nyesek akumah kalo jadi tu cowo.mana si naya bilang nya emm maaf ya aku udah anggap kamu sebagai sodara sebumi kita temennnan aja ya gak papa kan . Teman?"

"Ngakak aku kalo nginget nginget. Kaya gak ada kata kata lain buat nolak"

"Dia kan gak enakan orang nya "

"Mana bisadia bilang gak atau jangan ngareo deh lu... gak mungkin naya bilang kaya gitu.kalao seumpama si naya bilang gitu kiat tandain di kalender ya.karana itu sejarah.wkwk"arin cuma ngakak garing aja denger si dera ngomong gitu . Ya pasti lah dera mana berani bilang gamblang gitu kalo ada naya .

"Hallo gaes everybody anybody home im here jae ganteng dat..."


UNEXPECTED [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang