prolog

5K 128 7
                                    

Assalamualaikum...
Namaku adalah afifa fatimah az-zahra
Umurku baru saja menginjak 17tahun
Aku duduk dibangku sma kelas 12,aku memiliki sifat manja, pendiam, galak menurut abangku, baik, sholeh, cantik,  aku seorang hafizdah qur'an dan aku memiliki lesung pipi,aku anak kedua dari abi dan umi ku
Yang bernama zhafran dan fatimah
 Aku memiliki abang yang berusia 23tahun yang bernama haidar zhafran abrisam,satu satunya abang ku yang paling bawel, cerewet,dan juga usil, tapi walaupun begitu aku sayang kepada abangku itu...

Aku memiliki dua orang sahabat yang bernama Alya Kinana Juwairiyah yang biasa ku panggil alya, temanku yang satu ini memiliki sifat sedikit pendiam, usil, sering teriak teriak, galak, kadang suka lemot kalau diajak ngobrol Dan juga si perempuan tomboy guys.. Suaranya aja kaya paling berisik.

Dan satu lagi sahabatku yang memiliki sifat, sama seperti alya tapi ia anak yang pintar, dan juga ia pendiam seperti ku, tapi itu hanya untuk orang lain tidak dengan ku dan juga alya,tapi dia juga anak paling galak dikelas. yang bernama Chayra Ainin Qulaibah  yang biasa ku panggil aini.

Hai kenalkan nama gua Azam Ma’ruf Ihsan nama yang Bagus bukan, gua anak pertama dari keluarga ihsan, gua berusia 19 tahun, gua mempunyai adik yang bernama Nasifa Tisha Zharifa.
Gua  punya sifat yang dingin, cuek, pinter,ganteng(bukan author yang ketikya tapi azam sendiri yang ketik hehhe),nakal.oh ya gua juga dikampus ketua bola basket, gua juga sering disebut badboy oleh anak anak kampus,Dan juga gua punya pacar namanyaKaila Sherly Sifabella ya dia pacar gua yang gua cinta.mungkin dari muka gua yang ganteng kali ya. (Ih ger banget sih zam)

Gua punya temen yang Afif Makarim
Ini anak punya sifat, nakal, rada kurang nyambung kalo ngombrol, trus sering banget jailin orang termasuk gua.

Dan satu lagi temen gua yang namanya Arsyad Sifatnya sih gak jauh beda ama afif yang sekitar 11-12 lah bisa dibilang hehe, diantara kita dia Yang paling lemot, sama otaknya gesrek sedikit.(parah zam ngatain temen sendiri)
_

________________________
Hai assalamualaikum semua......
Ini cerita pertama author,semoga kalian suka ya walaupun masih banyak kekuranggannya...
Jangan lupa vote and comment ya....
Salam sayang dari author, selamat membaca reader's
 
Jangan lupa baca al Quran ya

Nanda nathasa sari ❤️

hijabers and badboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang