~Cowok Keren Yang Diana Sayangi~ part 1

47 10 4
                                    

Pada pagi hari Diana berangkat ke sekolah dengan rasa bimbang karena dia tidak tahu akan sebangku dengan siapa??

***
6.30
Diana berangkat sekolah,setelah sampai nya dia ke sekolah,Diana menunggu dengan 2 temannya yg bernama Nafila dan Clasyena.
Mereka menunggu di depan kelas sambil ngalamun lalu tiba-tiba....
Cek...cek...cek
"Anak-anak di kelas 9 ini kelasnya kita acak yha bapak/ibu guru sudah menempelkan absen siapa saja yang harus pindah ke kelas lain".kata pak guru dengan menggunakan mikrofon.
Lalu anak-anak pada mencari kelasnya masing-masing termasuk Diana,Nafila dan Clasyena.

***
7.30
"Ternyata aku tetep di kelas 9f syukur".kata Diana di dalam hati

Tiba tiba anak pindahan dari kelas sebelah datang,dan menepati tempat di pojok kanan depan sendiri.Lalu sempat berbincang sedikit.
"Eh... Kamu dekatte siapa".kata teman pindah itu kepadaku.
"Aku sendiri kayakke soale aku gk dapat sebelahan". Kata Diana.
"Wah... Pas banget kamu sebangku sama temenku mau yha?! , Dia hari ini gk masuk karena sakit, ya... Mau ya.... Ya ya ya....".kata teman pindah kepadaku.
Aku (diana) hanya menggeleng kan kepala.
"Siapa yha kira-kira,aku bingung juga takut karena aku belum tau sifatnya gimana???".tanyaku dalam hati.

***
9.45
Tetttttt....tetttttt....tetttttt.... Bunyi bel istirahat,lalu semua siswa pada jajan ke kantin termasuk, Diana,Nafila dan Clasyena.

Dan 15menit kemudian bel berbunyi tetttttt....tetttttt....tetttttt....
Lalu siswa pada masuk ke kelas nya.

***
Pada saat pelajaran Seni budaya aku(Diana)melihat seorang cowok tampan dan Diana merasa ada hal yang aneh dan ternyata benih-benih cinta itu mulai muncul dengan sendirinya.

"Astagfirullah ada apa dengan perasaan ku ini kenapa saat aku melihat dia aku merasa agak aneh dan kenapa hatiku deg-degan begini ya Allah kenapa ini???apa aku suka dengan dia ???.
Tapi aku merasa jika aku mencintai dia,dia nanti pasti akan mencintai orang lain/ temanku sendiri".kata Diana di dalam batinnya.

***
10.50
Tetttttt.... tetttttt... tetttttt....
Istirahat ke 2 siswa-siswi pada istirahat dan menuju ke mushola dan sholat berjamaah.Setelah selesai sholat siswa-siswi pada jajan ke kantin.
Dan 30 menit kemudian bel masuk berbunyi dan semua siswa-siswi menuju ke kelas masing-masing.

***
Bu guru datang.......
"Anak-anak mumpung baru pertama masuk jadi kita mau apa???,jangan langsung pelajaran refresing dulu baru pelajaran".kata Bu guru.
"Bu...hak'e hak'e hak'e aja Bu guru,nanti yang perempuan ada yang nyanyi dan yang lainnya ada yang main alat musik".kata salah satu siswa.
Semua siswa setuju dan menerima pendapat itu dengan senang hati.

***
Pada saat Azky dipanggil untuk memainkan alat musik Drum hatiku langsung kaget dan terkejut ternyata dia juga jago main drum.Saat dia main drum aku menatapinya.
"Aku merasakan sesuatu,benih-benih cinta ku mulai muncul saat dia juga menatapku??!!.kata Diana di dalam hati.

***
13.15
Tetttttt.... tetttttt.... tetttttt.... tetttttt
Bel pulang berbunyi semua siswa pada pulang ke rumahnya masing-masing.

***

Perhatian:
Yuk jangan lupa vote,folow dan komen yha.Kisah ini di ambil dari kisah nyata (author) yang berperan sebagai Diana.😊💕

~Cowok keren yang Diana sayangi~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang