" Terkadang aku bingung apakah kau menyukaiku atau tidak"
Seperti biasanya Diana bersekolah di pagi hari.
Tettt... Tettt... Tettt
Bel sekolah telah berbunyi semua murid murid sekolah masuk kekelasnya, termasuk Diana, Nafila dan Clasyena.Pak Guru masuk ke kelas......
"Anak anak buka buku ipa kalian, disitu ada tugas kelompok membuat percobaan dgn balon, kelompok terdiri atas 3-4 orang kalian milih sendiri ya"kata pak guru
"Ya pak"kata semua murid.Diana berpisah dengan Nafila dan Clasyena karena Diana bersama 3 teman baru dan Nafila dan Clasyena bersama Nagatha dan Azky.
".Hahahaha kamu gak sama Azky ya Diana". Kata Nafila dan Clasyena.
"Apaan sih"kata Diana***
Tettt... Tettt... Tettt...
Bel istirahat berbunyi semua murid pada keluar kelas nya masing-masing dan menuju ke kantin termasuk Diana, Nafila dan Clasyena.
***
Tettt... Tettt... Tettt...
Bel masuk berbunyi semua murid murid pada masuk ke kelas nya."Aku selalu menatapi Dia setiap saat, setiap waktu, setiap jam,menit, detik selalu aku menatapi mu karena kau matahari yang selalu menyinari hatiku."
***
Tettt... Tettt... Tettt...
Bel istirahat kedua berbunyi semua murid murid sekolah pada keluar kelas nya dan menuju ke masjid dan ke kantin sekolah.
***
Tettt... Tettt ... Tettt...
Bel masuk berbunyi semua murid murid pada masuk ke kelas nya masing-masing.
***
"Anak-anak sebelum mengerjakan buguru terangin dulu ya biar kalian jelas."kata buguru
"Iya bu."kata semua murid.Saat buguru menerangkan Diana agak tidak memperhatikan dan selalu menatapi Azky karena dia tidak bisa kalau tidak menatapi Azky,dia sangat mencintai Azky. Saat Diana menatapi Azky lagi Azky mengetahui dan diana pura pura mencuri perhatian(melihat objek lain) Diana terkejut dan deg deg gan.
"Astaufiruallah untung aq langsung curi pandangan/tau pura pura tidak menatapnya ya allah aku deg deggan sekali". Kata Diana dalam batin.
"Diana,kalau buguru baru menerangkan di perhatikan dong." Kata Bu guru.
"Baik Bu...,maaf."kata Diana.
***
Tettt... Tettt... Tettt... Tettt...
Bel pulang berbunyi semua murid murid sekolah pada keluar kelas nya dan pulang menuju ke rumahnya masing-masing***
Perhatian:
Jangan lupa vote, folow, dan komen yha makasih 😇. Kisah ini diambil dari kisah nyata author yg berperan sebagai Diana. ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
~Cowok keren yang Diana sayangi~
RomancePertama masuk sekolah setelah hari libur,aku bertemu dengan seorang laki-laki yang tampan pindahan dari kelas sebelah yang bernama Azky.Pada saat aku pertama kali melihat dirinya aku merasa hal yang sangat aneh, dan ternyata benih benih cintaku mula...