#13

8.7K 1.1K 195
                                    

Makin sepi aja ni lapak:/.

sedi gue ni kalo yang respon sikit:(

tapi yaudah lah ya....

SEMANGAT KOMENNYA CINTAA...

***************

Taeyong lagi merenung. dia galoo:(.

dia jadi keinget dulu waktu jaehyun ninggalin dia, Taeyong takut semua itu keulang lagi, Dia takut ketakutan yang dia rasain bener-bener terjadi dan menjadi luka cukup dalam untuk dirinya dan hatinya.

"oyyy diem diem bae" suara jaehyun bikin taeyong kaget busedd.

"ngapain lu kesini? minta sumbangan?" Taeyong itu kuat walaupun hatinya lagi ga baik, Hatinya lagi dihadapkan oleh pilihan meninggalkan atau ditinggalkan dia tetap berusaha membuat semua itu ga terlihat. berusaha membuat seolah-olah semua ini ga terjadi. percakapan semalem bareng jaehyun dia seakan ngelupain gitu aja.

"ya kagak lah njir! kaya gue ni" jaehyun ngeluarin dompetnya terus pamer uang seratus ribuan.

"kalo ilang jangan tanya yang ngambil siapa. YA PASTI BUKAN GUA LAH!"Ngegas amat busedd.

"Ga yakin gua" jaehyun ngeliatin taeyong pake tatapan sok dingin padahal aslinya ngeselin banget pingin taeyong buang ja ni orang satu tapi...

.....tapi sayang.

"pulang sekolah temenin gua beli buku titik" taeyong maksa? selalu! dia selalu maksa apapun itu kalo sama jaehyun. Egois? bukan egois, tapi manjaa:)

Taeyong gitu jaehyun makin cinta. coba aja gua auto dilowakin:)

"Iyaa princess" jaehyun ngacak-ngacak rambut taeyong terus nyium lembut keningnya.

"gua ke kelas dulu ya..." jaehyun pergi ke kelasnya dan taeyong ditinggal sendirian.

"WOEY PARA JABLAY!! KANTIN YOKK" Taeyong masuk kelas terus ngeriakin ten sama winwin yang lagi ngegosip.

"SANTE ASU" habis ngomong gitu ten pergi duluan tapi ga lama balik lagi

"ngapain?" tanya taeyong yang mau pergi juga

"tar duluu babu gua ketinggalan" auto digeplak sama winwin.






Taeyong ga jadi pergi sama jaehyun, dia terlalu males kalo liat jaehyun. rasanya kesel, mau marah, sakit hati, tapi yang bisa menyuarakan keinginan taeyong itu hanya air matanya aja. dia terlalu lelah kalo cuma buat neriakin jaehyun.

terlalu sakit rasanya sampe-sampe Taeyong cuma bisa diem sambil nangis.








Winwin sekarang lagi di supermarket, dia males debat sama emaknya yang kalo ngomel panjangnya bisa sampe satu buku ensiklopedia.

"ahh elah tadi suruh beli apaan si.." winwin nyari belanjaan yang disuruh emaknya tapi ga ketemu:(

"mbak gorden dimana ya" tanya winwin yang udah inget disuruh beli apa

"ini supermarket dek bukan toko interior" mbaknya bingung njir winwin ada ada aja nyari gorden disini

"gorden yang buat masak mbak.. gitu aja gatau" winwin kesel sendiri kan

"ooh sarden dek bukan gorden" mbaknya dongkol dapet pembeli macem ini

"lah itu tau! mbaknya jangan sok godain saya ya! saya tau saya cowo tapi saya ga suka melon!" apaan si win:(

pulang nak jangan bikin malu
:(

Winwin balik lagi buat nyari bahan lainnya. dia masukin asal yang penting kebeli.

"ehh copott..." latah njir😭

winwin kaget tiba-tiba ada yang nepuk pundaknya. tapi pas dia noleh di kaget! lhaa kok? iyalah orang yang nepuk itu yuta

"ha..hai.. udah lama ya ga ketemu" halah silit

"ehh kak yuta.. iy... iya" winwin gerogi sendiri ini gimana:(

'dah lama ga ketemu ndasmu pindah pantat! lu nya aja asik remes melon gitu" winin ngebatin doang, dia sebenernya seneng ketemu yuta disini. tapi ya itu. MAKIN SUSAH MOVE ON ANJING!

"ayo yut.. aku udah dapet" suara cewe mecahin keheningan antara dua orang itu. Winwin liat cewe itu bawa 2 bungkus kondom flanel. bukan sutar lagi tapi flanel.

Yuta yang tau tatapan winwin mau njelasin tapi kepotong cewe itu

"kenalin Jihyo. calon istri yuta" Winwin langsung kaget rasanya lemes badannya. Iya diakan masih cinta Yuta tapi.. yaudah lah.

Cewe itu Jihyo Cahaya Purnasari. cewe asal Solo yang kebetulan ibunya temennya kyungsoo kalo arisan onlen. dia suka sama Yuta waktu awal ibu mereka ketemu dan kebetulan Yuta disuruh Kai buat jemput Kyungsoo. Jadi Jihyo suka sama Yuta. dan alesan yuta mutusin Winwin sebenernya.....

..... Dia itu bosen sama Winwin tapi gatau kenapa waktu habis putus yuta malah makin cinta terus kangen.

pingin balikan ada jihyo.

dan ibunya jihyo asal jodohin Yuta sama Jihyo jadi ya gini.

DAH DAH SEKIAN TERIMA BACOD:)



TEMAN TAPI MENIKAH ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang