#18

8.6K 964 25
                                    

"Chan.. anak lo ngapa dah? biasanya heboh jadi diem gitu. kesambet?" Baekhyun tu bingung ini kenapa anak perawannya jadi murung sih. mana ga mau keluar dari kamar lagi kan Baekhyun takut Ten kenapa napa

"putus cinta kali. Joni punya pacar" kata Chanyeol yang masih nonton tv. nonton oh mama oh papa dia gess.

"kok lo tau?" Baekhyun curiga, jangan jangan suaminya ini cenayang.

"tadi sehun bilang waktu makan siang. sambat dia baek, katanya gasuka dapet mantu melon, terus katanya pacarnya Joni manja tapi nyrempet jijik kea banci" dooehh rumpi sekali bapak ini.

"kok lo rumpi sih chan?" disini siapa yang uke? dia apa Chanyeol?

"seru sih" jawab Chanyeol santai.

astagfirullah orang tua:)

AMBYAR BERSAMA😭

taeyong dan winwin bergabung kedalam grup

Ten: Ambyar aku gess😭

Winwin: ngopo meneh iki?
Winwin: banyak bat air mata udah kea perang

Ten: Diem deh win! sedih gua ni

Ten: heh bangsad kaga ada yang nanggepin
Ten: dah laa

Taeyong: ada apa cii cintaa?
Taeyong: udah Ten lu gausah cerita. biar gua aja sini yang cerita.
Taeyong: Joni lagi marahan sama bunda gess. dia sih bego! bawa cewe masuk kerumah mana suruh nginep lagi! ya bunda marah.

Winwin: oala

Ten: o aj y qn

Taeyong: aslian deh benci bat gua sama lu pada!

Taeyong meninggalkan obrolan

Ten: Dih ngambek

Ten meninggalkan obrolan

Winwin: punya masalah apa gitu hidupnya. Ga abis pikir gobloknya kea rucika. mengalir jauh.

Winwin meninggalkan obrolan

************

Taeyong lagi flashback sambil nangis bombay:(

"yong liat deh orang pacaran disana. ga tau malu banget anjir masa peluk peluk gitu. ewww" taeyong cuma ketawa waktu denger itu. karena mereka ga jauh beda sama orang pacaran didepan itu. yang bedain cuma yang didepan suka ciuman sedangkan mereka suka ghibah.

"biarin aja ngapa sih, suka banget ngeribetin hidup orang"

"mau juga dicium gitu" habis ngomong gitu jaehyun dihadiahi tonjokan sama taeyong. mampus

***********

"jae... kalo misalnya babe kris nyuruh kamu ninggalin aku kamu mau?" taeyong nanya sambil ngelus ngelus rambut Jaehyun yang tiduran dipaha dia.

"kalo aku ninggalin kamu berarti aku berhianat sama perasaan aku sindiri. tapi kalo ga ninggalin kamu aku dicap sebagai anak durhaka. jadi, aku ga mau milih kedua itu aku bakal ngeyakinin orang tua aku betapa pantasnya kamu bareng sama aku."

HILIH SILIT

"kalo kamu liat cowo yang ga kamu kenal sama aku lagi barengan, apa yang kamu lakuin?"

"aku bakal minta penjelasan dari kamu dulu. aku ga mau kita pisah karena salah paham" jaehyun jawab kea udah paling bijak aja.

'iki gi mii kiti pisih kirini silih pihim'

shit! kata kata itu berputar terus dikepala taeyong

"cewe tadi siapa sih jae? kok nempel banget sama kamu?"

"e..ehh i..itu emm temen sekelas aku dia anak pindahan jadi dia nempelin aku terus"

goblok lu:'

"harus nya nempelinnya kamu? dikelas kamu kan ada banyak anak. kenapa cuma kamu"

"g...gatau dehh. iya gatau.. udah jan bahas itu lagi"

jaehyun seolah menghindari percakapan itu. dan taeyong ga bodoh kalo cuma buat ngertiin itu.

sampe pada akhirnya dimalem dimana mereka putus.

Je.pig❤️

jadi ini alesan kamu ngejauhin aku selama ini?!

tiyong

jadi ini alesan kamu bisa nuduh aku sembarangan?

ooh ga mau jawab? oke kita sampe sini aja. aku muak kamu bohongin terus Yong! aku cape sama hubungan kita!

tiyong
jae? kamu ngigo ato gimana? yang sering bohong itu siapa ya monmaap. kamu selingkuh dibelakang aku. ya walaupun ga pacaran tapi kamu suka kan sama temen kamu itu? iya kan!
HAHAHAAA KOCAG LO NJING🤣🤣🤣🤣
TERTAWA NIH GUA🤣

oke kita putus. makasih waktunya.

tiyong
oqee...
monmaap itu waktu apa ya yang dimaksud. waktu buat liatin lu selingkuh ya
xixixixi😂
DADAH👋

-Read

taeyong emang ga mau keliatan sedih dimata jaehyun. Karena itu semakin ngebuat dia jatuh dan menyedihkan Dimata jaehyun.

TBC....

Makin kesini makin ga nyambung ni cerita:(

apa gua unpub aja ya:(

Vote Komennya jan lupa

tengss...

TEMAN TAPI MENIKAH ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang