#12 KINDAICHI YŪTARŌ - #13 KUNIMI AKIRA

155 6 0
                                    

KANJI : 金田一 勇太郎
RŌMAJI : Kindaichi Yūtarō

INFORMASI KARAKTER

Juga Dikenal Sebagai :
Kepala lobak / Kepala Bawang (oleh Hinata)
Lobak-kun (oleh Tanaka)

Gender : Laki-laki

Tanggal Kelahiran : 6 Juni 1996

Usia : 15 - 16 (Tahun ke-1 SMA)

Tinggi : 189.2 cm (6' 2.5") - Apr 2012
               190 cm (6' 2.8") - Dec 2012

Berat : 74.3 kg (163.8 lbs)

Tempat Tinggal : Prefektur Miyagi

Negara : Jepang

Suka :
Bola Voli
Jagung Bakar

STATUS

Latar Belakang : Siswa SMA (Tahun ke-1, Kelas 5) - 2012

Tim :
Kitagawa Daiichi (Mantan)
Aoba Johsai High (Mantan)

Nomor :
# 5 (Tahun ke-3 SMP)
# 12 (Tahun ke-1 SMA)

Posisi : Middle Blocker

"Aku tidak benar-benar cocok denganmu sejak awal! Dan itu sebabnya lain kali, kita pasti akan menang!"

Yūtarō Kindaichi (Jepang: 金田一 き ん だ い ち 勇 太郎 ゆ う, Kindaichi Yūtarō) adalah siswa tahun pertama di Aoba Johsai dan salah satu dari middle blocker tim.

PENAMPILAN

Kindaichi adalah seorang bocah lelaki yang cukup tinggi untuk usianya, menjadi anggota tertinggi dari timnya saat ini. Dia memiliki rambut hitam yang menjulang lurus ke atas, memberinya julukan "kepala lobak" (atau, kadang-kadang, "kepala bawang merah") oleh Hinata yang mengaitkan siluetnya dengan lobak ketika bertemu dengannya lagi di toilet Aoba Johsai, meskipun tersirat bahwa  dia sendiri tidak menyadarinya. Wajahnya tampaknya diperlihatkan cemberut pada sebagian besar waktu, meskipun lebih dari pasif daripada tatapan menakutkan milik Kageyama.

KEPRIBADIAN

Ia tampak cukup kompetitif dan sedikit keras kepala. Butuh beberapa saat sebelum dia akhirnya menerima bahwa Kageyama telah berubah dan bahkan ketika dia melakukannya, dia masih tidak menerima permintaan maaf Kageyama, sebagai gantinya memilih untuk tetap sebagai musuh. Dia tampaknya menghormati dan mengagumi murid tahun ketiga di timnya saat ini, khususnya Oikawa. Setelah dipuji oleh setter, dia tersandung kemudian mengucapkan "terima kasih" sambil berdiri kaku dengan kedua tangan di sisinya.

LATAR BELAKANG

Dia, Kunimi, dan Kageyama pergi ke Kitagawa Daiichi bersama-sama dan berada di tim bola voli. Ketiganya sering ditampilkan bersama dalam kilas balik. Selama tahun ketiga mereka, ia memakai nomor 5. Kindaichi adalah satu-satunya pemain yang berdebat dengan Kageyama setiap kali tossnya menjadi terlalu tidak masuk akal untuk dipukulnya, dan ia tidak takut mengungkapkan rasa frustrasinya. Dia dan Kunimi menekan pelatih mereka untuk mengirim Kageyama ke bangku cadangan karena ketidakmampuannya untuk bekerja sebagai pemain tim.

 Dia dan Kunimi menekan pelatih mereka untuk mengirim Kageyama ke bangku cadangan karena ketidakmampuannya untuk bekerja sebagai pemain tim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Haikyū!! ( ハイキュー!! )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang