Hari ini pasangan Hyuckmark dan Jaemno sedang bersenang senang, karena mereka melakukan double date.
'Double date apaan😥, inimah para uke yang ngedate, semenya terlupakan.....huh...' batin Jaemhyuck.
Mereka merasa bosan mengikuti para uke ke sana kemari.
"Jeno sayang~ kita date sendiri ya, gak usah double date" kata Jaemin
"Bener itu, ayo Markie hyung~" tambah Donghyuck
Sedangkan Markno malah mengacangi mereka dan melanjutkan shopping shoppingnya. Jaemhyuck pun melirik satu sama lain dengan senyuman liciknya.
1 jam kemudian
"Kita mau kemana lagi Jeno?" Tanya Mark.
"Gak tau hyung, kita tanya Jaemin sama Donghyuck aja" jawab Jeno.
"Dong-hyuck? Dimana Donghyuck dan Jaemin? Mereka menghilang." Kata Mark.
"Ayo kita cari mereka!" Tambahnya.
Sudah 30 menit mereka berkeliling, tapi mereka tak menemukan 2 wujud remaja itu.
"Hiks...hyung~mereka dimana~?"
"Eh! Jeno jangan menangis, kita pasti akan menemukan mereka"
"T-tapi hyung..... HUAAAAAAA"
Bukannya tenang, Jeno makin menangis. Mark berusaha untuk menenangkannya lagi sambil menehan gemas.
'Duh, kalau saja aku tidak pacaran dengan Donghyuck dan aku ini seme, sudah aku tikung si Jaemin sialan itu'
(oh udah nyadar toh😑)
"Mark hyung? Jeno sayang! Kenapa nangis?"
Seme POV
Jaemin dan Donghyuck perlahan mundur mengendap endap. Meteka pergi meninggalkan para uke lalu pergi ke game station.
"HOOOOOOREEEEEE! Kita bebaaaaas!" Teriak mereka berbarengan tanpa peduli dilihat orang.
"Ayo main!"
1 setengah jam kemudian
"Ayo kita cari mereka!"
"Ayok!"
"HUAAAAAAA"
"Ada yang menangis"
"Siapa?"
"Aku tak tau"
"Itu Mark hyung dan Jeno" tunjuk Jaemin.
Normal POV
"JAEMIN JAHAT! Jeno cari kemana mana tapi tidak ketemu..... hiks" tangis Jeno yang langsung memeluk Jaemin.
"Maafkan aku Jeno, aku bosan jadi Donghyuck mangajakku pergi bermain"
Jika pasangan Jaemno berakhir dengan adegan manis, lain lagi dengan pasangan Hyuckmark. Donghyuck mendapatkan jitakan kasihsayang sekaligus omelan dari Mark.
"Kau ini Hyuck, jadi yang tertuwa di kalangan anak kelahiran 2000 malah memberikan contoh yang tidak baik. Lihat itu Jeno sampai menangis mencari kalian.....bla...bla...bla..."
"Maaf hyung, aku salah, tapi kami bosan menunggu kalian"
Donghyuck yang sedaritadi menunduk tidak melihat muka hyung kesayangannya itu. Muka Mark sudah memerah dengan bibir yang di gigit juga mata yang berair.
"Hiks..."
Donghyuck kaget mendengar suara isakan pun menfangkat kepalanya. Ia baru pertama kasli melihat hyung kesayangannya itu menangis seperti ini.
"Hyung?! Kenapa kau menangis?!"
"A-aku kawatir Hyuck..... aku t-takut kamu beneran n-ninggalin aku.....hiks...."
Donghyuck langsung memeluk Mark dan mengatakan maaf berkali kali sambil mencium pucuk kepala Mark.
"Aku gak akan ninggalin hyung. Aku janji"
"Beneran?"
"Iya, saranghae Markie hyung"
"Nado"
Thanks bagi yang mau baca dan juga voment di cerita ini.
Aku curhat lah sedikit😁😁. Kemarin aku ultah gess🥳🥳 tapi ada kejadian, hpku hampir ilang JENG JENG. Ternyata oh ternyata keselip gess. Tiwas udah mewek😭😭.
Tunggu chapter selanjutnya yaaa. Jangan lupa voment.
Ada kesalahan, harusnya Donghyuck itu tertua ke 3 di 00line. Tapi aku nulisnya dia yang tertua. Males gantinya ehehehe.
Terima kasih sudah ngingetin @tinyrenj
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Cute (HyuckMark ff)
Teen FictionDonghyuck "hyung, kau tambah cantik." "hyung, sekarang aku itu seme." "hyung, kau imut." Dreams "hyung, terima saja kau itu uke." "hyung, kau sekarang seperti eomma." "hyung kau tambah pendek." Mark "aku itu seme bukan uke!" "aku itu ganteng bukan c...