6. Gantian Sakit

6.5K 660 28
                                    

Sudah seminggu Jeno sakit. Mark selalu berada di sebelahnya, sepulang kuliah ke kamar Jeno, mengerjakan pr di kamar Jeno, dia juga jarang tidur takut Jeno panasnya naik tiba tiba. Hari ini Mark bersiap siap untuk pergi ke kampus. Pagi ini Mark merasa capek dan lemas. Dia sudah tidak tidur 2 hari. Mark pergi untuk sarapan.

"Jeno kau sudah membaik?" Tanya Mark

"Sudah hyung.. Hyung! Kau pucat, apa kau yakin ingin pergi ke kampus?"

"Aku tak apa Jen, hanya capek saja"

"Apa kau yakin?" Tanya Jeno lagi.

"Aku yakin" jawab Mark meyakinkan.

Selesai sarapan Mark berjalan ke arah pintu keluar.

Tiba tiba...

Brug..

"HYUNG!!"

Donghyuck yang baru saja jeluar dari kamarnya langsung berlari ke Mark.

"Badannya panas sekali, Jen ambilkan kompres air dingin sama alat pengukur panas"

"Oke"

Donghyuck menggendong Mark di punggungnya, menaruh Mark pelan pelan ke kasur.

"Ini hyuck"

"Terima kasih"

Donghyuck mengompres dahi Mark dan mengukur suhu tubuhnya.

"Suhu tubuhnya tinggi, bisa minta tolong kepada Jaemin untuk memasakkan Mark bubur"

"Oke, tunggu sebentar"

Beberapa saat kemudian, Mark siuman.

"Ugh..." Mark berusaha untuk duduk.

"Hyung, pelan pelan"

"Apa yang terjadi?"

"Kau pingsan hyung, badanmu juga panas. Berapa kali kau telat makan dan tidak tidur?" Tanya Donghyuck.

"A-aku selalu makan teratur dan t-tidur pada waktunya" jawab Mark gugup.

"Hyung.." panggil Donghyuck dengan tatapan tajam.

"Baiklah, aku tidak makan teratur dalam satu minggu ini dan tidak tidur daru dua hari lalu"

"Markie hyung, kan aku sudah bilang berapa kali, jangan telat makan dan tidak tidur"

"Maafkan aku, aku hanya kawatir jika nanti tubuh Jeno panasnya naik"

"Baik lah kalau begitu, aku akan mengambil bubur untukmu. Aku menyayangimu hyung" kata Donghyuck sambil mengecup dahi Mark.

"Aku menyayangimu juga"

Tidak menunggu lama, Donghyuck masuk ke kamar dan membawa nampan berisikan bubur dan air putih. Donghyuck duduk di sebelah Mark.

"Buka mulutmu hyung, aaa~"

Mark membuka mulutnya dan memakan bubur yang disuapi oleh Donghyuck.

"Habis ini hyung seka ya, jangan mandi"

"Ok"


Malamnya

"Hyung sudah minum obat?" Tanya Donghyuck.

"Sudah"

"Sekarang tidur ne" setelah mengatakan itu Donghyuck ingin keluar, tapi tangannya ditahan oleh Mark.

"Hyuckie~ temani aku tidur~" kata Mark manja.

"Baiklah"

Donghyuck tidur di sebelah Mark dan memeluk tubuhnya, mengelus kepalanya. Mark yang dilakukan seperti itu merapatkan tubuhnya ke Donghyuck.

"Selamat malam hyung, love you"

"Love you too"

.

.

Aku up lagi guys, terganting mood sih. Kalau lagi bosen sama mainan pasti bikin cerita lancar, tapi kalau udah males mikir upnya lama.

Maap yee.

Jangan lupa voment yaaa😉👍









You Are Cute (HyuckMark ff)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang