( F/N) : Full Name
(Name) : Nama Panggilan/Nama kecilmu- Childhood Project -
'MTR ; H.Izanami'
Izanami Hifumi
x
Male Reader!!!by ZelEl_Monroe
~~~°°°[ Enjoy ]°°°~~~
⏩⏩
dia ceria, senyumnya bagai mentari pagi hari bersinar menyilaukan.
saat melihatnya...
Pertama, merasa kasihan padanya
Setelahnya, merasa menyayanginya
Saat ini merasa malu dan rasanya ingin mati saat dia menatapmu.
(F/N) itulah namamu, embel-embel Chin adalah panggilan khusus bukti cinta dan sayangnya padamu.
tepat di depanmu " Hifumi Izanami " sang teman masa kecil dia sedang menampakkan wajah terkejut dengan air mata.
sebenarnya apa yang terjadi?
Mari kita flashback ke 1 jam lalu.
🍾🥂👗👠
" pergilah ke Host Club xx di jalan xx dan berikan bunga ini padanya, ingat dia adalah pria paling tampan menjadi host no 1 di sana, pastikan dia tidak tahu kalau kau laki-laki ya... "
" Ha-hai desu~ "
Pinggiran kota shinjuku memang selalu padat akan pekerja kantoran berlalu lalang berjalan dan berlari, alih alih menjadi salah satu kaum budak perusahaan dirimu bekerja dengan gajih yang tak tentu sebagai staff perusahaan kecil menjadi "Pronunciation Services" atau bisa di sebut
" Jasa Pengucapan ", seperti apa pekerjaan itu?saat ini kau mendapatkan klein yang cukup buruk, ia memintamu untuk berdandan sebagai wanita dan memberikan sebungket bunga besar pada seorang laki-laki di sebuah Hostbar ternama di shinjuku.
Sebenarnya pekerjaan ini tidaklah sulit, biasanya kau di titipkan hadiah, surat atau sekedar ucapan mulut, hanya mengucapkan " selamat " atau pun " Maaf " itu sudah biasa, bahkan berbagai macam reaksi sudah sering kau temui, berkali-kali, terkena tamparan, teriakan, sampai disiram air, bir dan semacamnya.
bagaimana dengan gajih?
Tergantung, kadang jika banyak klein kau bisa mendapat bonus, bahkan ada yang sehari tidak mendapat klein satu pun kau pun tidak mendapat gajih, oh iya, gajihmu itu hitung per hari ya, uangnya cukup untuk kau makan satu dua hari namun belum termasuk dalam daftar perhitungan bayar sewa apartemen kecilmu, karna hal itu terkadang kau mengambil pekerjaan ringan lain seperti " Mengajak jalan anjing " ,
" jasa teman hingga kencan sewaan " , bersyukur dengan parasmu yang lumayan tampan tercampur cantik, memakai pakaian wanita di tambah make up sedikit bisa meyakinkan kau adalah wanita.Memakai dress hitam, cat kuku berwarna senada, stoking menyerupai kulit, hells meriah berwarna silver dan tas senada dengan sepatu, saat ini kau juga memakai kontak lens berwarna hitam menutupi warna asli matamu. Sambil berjalan bersama bungket bunga di pegang dengan melangkah melintasi trotoar dan terus seperti itu selama sepuluh menit hingga sampai di tempat tinggal tujuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
|| Childhood || Hifumi X Male Reader
Fanfiction|| Hifumi x Male Reader || From : @KeiHirazakiKou or @ElMonroe Kalian ber 2 adalah objek pelampiasan dari seorang wanita yang di panggil " Ibu " " Aku takut wanita " " Heh.. begitukah kau sekarang, lama tidak bertemu na.. Hifu-san " " Kenapa kau...