(F/N) : Full Name
(Name) : Nama Panggilan/Nama kecilmu- Childhood Project -
'MTR ; Hifumi Izanami'
Hifumi Izanami
x
Male Reader!!!by ZelEl_Monroe
~~~°°°[ Enjoy ]°°°~~~
Jika memakai pakaian formal stylenya akan berubah seperti pangeran negeri dongeng, wajahnya cantik, sifatnya imut namun sedikit pengecut karna takut terhadap wanita, lelaki bernama Hifumi Izanami saat ini tengah berada di atasmu menatap dengan sepasang mata sayu miliknya yang indah itu.
Hifumi mencium lehermu, dia merengek mengapa kamu masih memakai baju tidak melepasnya, tangan kirimu ditarik olehnya di usap sengaja pada pipinya, di cium, jilat, gigit, memberi tuntutan untuk memenuhi keinginannya, Sungguh egois.
kau tertawa lepas, tangan hifumi mengelus turun, dada perut hingga bagian pinggang lembut juga membuat gairah.
" (Name)-chin aku membeli ini kemarin! " Ujarnya dengan suara campeng nan nyaring setelah bangkit dari posisi lalu berlari mengambil totebag memperlihatkan lingerie berwarna hitam,
dia angkat tinggi tinggi lingerie itu seperti simba sang raja." SINGKIRKAN BENDA HARAM ITU DARIKU HIFUMI "
si empu yang di teriaki mendekat menerjangmu, bisa di rasakan atmosfer bunga-bunga padanya menatap sambil memperlihatkan lingerie ditangan." (Name) -chin akan cocok memakainyaaa!!! " Kekasihmu yang bodoh ini matanya berbinar memaksa dengan menarik celanamu sampai melorot turun.
" daijoubu hanya akan terlihat sexy bukan berarti (name) -chin seperti wanita, saaa~ (name) -chin kemarilah akan ku pakaikan untukmu~ "
" TIDAAKKK!! TIDAKKK MAUUU!! "
Reflek, kaki dipakaikan lingerie sudah selutut itu menendang dagu hifumi sampai dia tersungkur dari atas ranjang jatuh ke lantai.
" hi-hifumi??!!! "
🍾🥂👗👠
Entah sejak kapan kalian berdua berpacaran, otakmu lupa lupa ingat pristiwa kalian jadian, sungguh sangat absurb saat itu.
Mengapa Hifumi menjadi TOP?, entahlah batin ini bertanya juga mengapa, tetapi yang pasti karna suatu pristiwa yang sangat gila keperawananmu hilang karna hifumi, padahal menurutmu bisa saja kamu menjadi TOP baginya, namun hifumi memaksa bertanggung jawab?
Mau reka adegan?
Mari Flashback sedikit lebih jauhJika ada Doppo Kannonzaka maka di sana ada Hifumi Izanami, mereka adalah dua orang yang sangat mencolok dari kelasmu.
Sejak Sekolah Dasar Doppo terkenal karna pribadi yang suram, kebalikan dengan Hifumi dia seorang yang aktif penuh ceria, di pelajaran olahraga pun mereka seperti kelihatannya, tentu Hifumi lebih baik dalam pelajaran olahraga dari pada doppo.
kalian masuk di SMP dan SMA yang sama dikarnakan rumah kalian satu perkomplekan, sistem sekolah di tempatmu tinggal itu unik anak atau siswa disarankan masuk ke sekolah terdekat dengan rumahnya. bisa mengambil sekolah lain tergantung kehendak namun karna disiplin di sana itu ketat, mengambil yang jauh otomatis berangkat lebih pagi, tidak jarang memilih pindah rumah agar berangkat sekolah lebih dekat.
Kadang kalian bertegur sapa, sekedar ucapan selamat pagi dan sampai jumpa, banyak mendekati untuk berteman dengan Hifumi namun ia tidak menyukai jika doppo di abaikan. Hifumi bilang dia dan doppo sudah berteman sejak SD, apa pun selalu lakukan ber dua karna jika dipisahkan hifumi akan panik mencari teman masa kecilnya itu sampai keliling sekolah.
Surat cinta menjadi trending kaum muda saat itu dan hifumi mendapat banyak surat itu diloker sepatunya, terkenal karena baik dan tampan banyak juga berfikir negatif padanya seperti munafik bertingkah baik menjadikan Doppo sebagai babu nya.
Karyawisata adalah suatu cara penyajian bahan pelajaran dengan membawa para siswa mengunjungi objek yang akan dipelajari, biasanya diadakan di luar kelas. Dalam proses pembelajaran siswa perlu diajak ke luar sekolah untuk meninjau tempat tertentu atau objek yang lain. Sekolah sepakat Karyawisata kelas 2 akan berkunjung ke kyoto, ada kejadian besar sampai karyawisata harus berakhir sehari lebih cepat.
Semua dikarnakan Hifumi Izanami
Fans hifumi memang banyak, namun ada juga yang tidak menyukainya, karyawisata membuat hifumi mendapat trauma, inilah alasan kenapa dia membenci wanita.
Saat itu schedule mandiri jadwal yang paling di tunggu para siswa, tentu mereka bebas berkeliling kyoto, tidak ada larangan yang terjadi asalkan tetap berada di kyoto dan kembali ke penginapan tepat waktu.
Hifumi, doppo dan tiga teman satu kelompoknya menaiki bis menuju taman bermain, berawal dari suasana baik baik saja, setelah hifumi meminum jus di dalam tas nya berbagi dengan doppo, mereka mengantuk dan tertidur.
Setelah bangun hifumi sudah mendapati dirinya berbaring di ranjang dengan suasana kamar berlampu merah, tiga wanita tanpa busana didepannya, meraba tubuh hifumi yang hanya tersisa kemeja dengan kancing yang sudah tanggal.
Tiga wanita memperkosanya, menjadikan objek sexual mereka, di sisi lain ada yang melaporkan hifumi memasuki distrik remang remang dan para guru pun langsung bertindak.
Guru menemukan hifumi di distrik prostitusi, di kamar ada 3 wanita yang tidur bersamanya tanpa busana, hifumi adalah korban, tetapi bagaimana jika korban tidak mengingat apa pun dan di tuduh melakukannya?
Satu sekolah memberi label padanya, hingga Hifumi berakhir DropOut.
Sebagai sahabat kenapa doppo tidak membela?
Kannonzaka Doppo dinyatakan hilang selama dua hari saat kejadian hifumi, dia ditemukan di stasiun bus menuju osaka.
|| Childhood ||
Hifumi Izanami x Male Reader
Title of the prologue: Community View
KAMU SEDANG MEMBACA
|| Childhood || Hifumi X Male Reader
Fanfiction|| Hifumi x Male Reader || From : @KeiHirazakiKou or @ElMonroe Kalian ber 2 adalah objek pelampiasan dari seorang wanita yang di panggil " Ibu " " Aku takut wanita " " Heh.. begitukah kau sekarang, lama tidak bertemu na.. Hifu-san " " Kenapa kau...