!!Cerita ini sudah pernah ku upload dengan pair lain di acc-ku yang lain!!
"let me stay till the end" - Xiao Zhan
Xiao Zhan memandang dua orang berbeda gender dihadapannya dengan senyum tipis. Matanya memancarkan kelembutan. Bibir mungilnya mulai terbuka, mengeluarkan rentetan kalimat yang mampu membuat dua orang dihadapannya tersenyum lebar.
"aku tahu kalian saling mencintai dan aku tidak akan menghalangi hubungan kalian. Bersabarlah, aku akan mencari waktu yang tepat untuk bercerai"
"kau memang pria yang baik. terimakasih Xiao Zhan" ucap pria yang notebenenya suami Xiao Zhan -Wang Yibo- dengan senyum lima jari. Sedangkan Zi Xuan, wanita disamping Yibo, menggenggam erat tangan Xiao Zhan sambil terus berterimakasih.
Yibo dan Xiao Zhan memang sudah menikah, tapi pernikahan mereka tidak dilandasi oleh cinta, melainkan kepentingan bisnis masing-masing pihak. Yibo sudah mempunyai kekasih jauh sebelum ia dijodohkan dengan Xiao Zhan, sedangkan Xiao Zhan sendiri lebih fokus pada karir daripada yang hal yang berbau cinta dan sejenisnya. Namun itu tidak membuat keduanya menjadi musuh. Mereka berteman dan saling bekerjasama untuk mengatur rencana perceraian mereka.
Sebulan menikah, rumah tangga Yibo dan Xiao Zhan berjalan lancar. Mereka berbicara bahkan terkadang melempar canda layaknya teman pada umumnya. Hingga suatu hari, ibu Yibo mengantarkan makanan yang sudah dicampur aphrodisiac dan tanpa mengetahui apapun, Yibo dan Xiao Zhan memakan makanan tersebut. Suhu tubuh mereka mendadak naik, gairah meraja atas diri mereka, mengakibatkan hal yang tidak pernah diinginkan akhirnya terjadi.
---
Keesokkan harinya, Yibo terbangun dengan keadaan berantakan, kepalanya berdenyut sakit ketika mencium aroma khas bercinta— tunggu.. BERCINTA?! Mata Yibo membelalak lebar. Oh tidak... tidak.. jangan bilang kalau—
Ceklek
Yibo segera menoleh kearah pintu, menatap penuh tanya kepada sosok Xiao Zhan yang berdiri di ambang pintu
"Tidak apa-apa. Sebaiknya kita melupakan kejadian semalam" kata Xiao Zhan sebelum meninggalkan Yibo yang masih diam mematung.
---
Seharusnya Yibo dan Xiao Zhan memikirkan kemungkinan bahwa Xiao Zhan akan hamil setelah kejadian itu. Tapi malangnya mereka, kata 'hamil' bahkan tidak pernah terlintas dipikiran keduanya, hingga pernyataan dokter barusan sukses membuat baik Xiao Zhan maupun Yibo terserang disorientasi sesaat.
Berita kehamilan Xiao Zhan tentu disambut baik oleh kedua keluarga besar, tapi tidak dengan Zi Xuan -kekasih Yibo- ia sangat marah lantas menuduh Xiao Zhan telah menjebak Yibo agar mereka tidak jadi bercerai. Sedangkan Yibo sendiri terlihat menjaga jarak dari Xiao Zhan setelah berita itu.
Xiao Zhan? pria itu hanya mampu menghela napas ketika mendapatkan perlakuan tidak mengenakkan dari Zi Xuan maupun Yibo. Tidakkah sepasang kekasih itu mengerti bahwa Xiao Zhan juga korban disini?! Tapi kenapa keduanya jadi menyalahkan Xiao Zhan?
Setelah sembilan bulan menunggu, akhirnya anak pertama Wang Yibo dan Xiao Zhan pun lahir. Bayi laki-laki yang manis, persis seperti Xiao Zhan.
"Matanya cantik sekali, mirip denganmu Zhanzhan" komentar sang ibu mertua yang dibalas senyuman tipis dari Xiao Zhan
"Dia akan menjadi CEO yang hebat saat dewasa nanti" tambah ayah mertuanya, memandang takjub cucu pertamanya
"Selamat sayang" ucap ibu Xiao Zhan sambil mengecup keningnya