Gue bernafas terengah, mejamin mata dan diem aja saat Chanyeol mangku gue di atas pahanya. Belakang kepala gue ditariknya dengan lembut, diusap dan dikecupin puncaknya sampai gue ngerasa lebih tenang dan nyaman. Dia asik ngelingkarin kedua lengannya di sekeliling pinggang, nahan gue supaya nggak jatuh ke belakang. Sesekali dia bakal ngecup pelipis gue dan yang gue lakuin cuma nerima semua perlakuan manis itu sambil ngulas senyuman.
Kita baru aja selesai bercinta, udah terlalu lelah karena kita gak cuma sekali dua kali ganti gaya. Dari mulai duduk, berdiri, digendong ala koala sampai main dari belakang. Chanyeol bener-bener punya stamina yang luar biasa, gue sampai sempet kewalahan ngadepin nafsunya yang seolah kayak gak ada habisnya. Dia terus nyumbu setiap jengkal tubuh gue, ngebalutin gue dengan sensasi kenikmatan yang gak bakal bisa gue dapetin setiap gue main sama Kyungsoo.
Cara dia saat membisik kata cinta itu, gue suka banget.
Kenapa gue harus dipertemukan lebih dulu sama Kyungsoo? Kenapa bukan Chanyeol duluan?
Miliknya masih ada di dalam lobang gue, masih asik mendekam dan gue memang sengaja meminta dia untuk gak narik keluar benda itu dari dalam sana. Pengen tetep ngerasain sensasi penuh yang bisa ngebuat tubuh gue merinding gak karuan. Wajah gue langsung terbenam di ceruk lehernya, ngendusin aroma tubuhnya yang khas banget. Gue semakin ngeratin pelukan di punggungnya, nyamanin diri.
"Chan..."
"Iya, Sayang?"
Chanyeol ngecupin sisian leher gue dengan lembut, mengendus-endus pelan setelahnya. Kedua tangannya masih sibuk ngusapin pinggul gue, ngebuat rasa sakit yang tersisa di daerah itu jadi berkurang. Gue jadi semakin ngerasa nyaman dan tenang. Sesekali usapannya juga naik sampai ke tulang belikat yang sejak tadi dia jadiin sasaran gigitan juga hisapan saat kita bercinta barusan. Chanyeol ninggalin tanda hampir di seluruh tubuh gue tanpa terkecuali, bahkan di tempat-tempat yang gak terduga.
Gue ngecup rahangnya sekali, terus kembali menengadah buat ngasih dia akses berlaku sesukanya di sekitaran leher dan pundak. "Lo gak mau nyoba ngelaporin masalah penganiayaan ini ke polisi, Chan?" bisik gue pelan, rada miringin kepala saat bibirnya ngecap kulit leher gue. "Biar bagaimanapun lo juga berhak meminta keadilan dan perlindungan sebagai warga negara. Gue masih gak rela mereka berlaku sesukanya ke lo kayak gini." Tangan gue bergerak buat ngusap bekas luka memanjang yang masih kerasa jelas, lalu menggeram setelahnya.
"... sakit?"
Kalo dibilang marah, itu udah jelas. Benci, apalagi. Gue bener-bener gak bisa terima perlakuan mereka semua ke Chanyeol. Mereka udah bertindak semena-mena dengan nyiksa dan juga memaksakan kehendaknya. Perasaan mana bisa dipaksakan sih?
Oke, Chanyeol mungkin salah karna udah menjadikan Oh Sehun sebagai pelampiasannya. Tapi, Chanyeol yang menolak perjodohan dia sama Sehun itu juga bukanlah sepenuhnya salah dia. Lagipula mereka ini masih taraf pacaran sebelumnya kan? Gue nggak bisa bayangin bakal jadi apa Chanyeol kalo dia nerima perjodohannya sama Sehun. Mungkin, Sehun bakal makin menggila dalam mencintai Chanyeol. Gue gak mau ngebayangin itu.
Pelipis gue dikecupnya, dipeluk erat setelahnya. Chanyeol meluk gue erat banget seolah takut orang lain bisa dengan mudah ngambil gue dari sisinya, ngelingkupin tubuh gue dengan kedua lengannya yang kokoh dan juga nyaman. Bisa gue rasain dia yang mengembus nafas berat di sekitaran leher gue sebelum akhirnya ngebisik,
"Gue gak bisa."
Kedua pundak gue diremes. "Kenapa gak bisa?" tanya gue, setengah menggeram.
Chanyeol nangkup sebelah pipi gue, natap gue dengan tatapan yang gak bisa gue artiin. Helaian poni panjang gue yang menjuntai nutupin mata dia rapihin ke atas, nyelipin rambut ke belakang telinga. "Kalo lo mikir gue nggak pernah ngelaporin tindakan mereka, lo salah," ujarnya, jemari tangannya berpindah sekarang. Dia ngusap permukaan bibir gue. "Gue udah ngelakuin itu beberapa kali dan hasilnya tetep sama, Sayang. Mereka gak ada yang percaya. Entahlah, gue gak ngerti."
KAMU SEDANG MEMBACA
sadar posisi •chanbaek🔞
Historia Cortague udah punya pacar yang lucu, kiyowo dan gemesin. satu-satunya yang gue cinta sampe mateq! tapi, gue gak pernah nyangka kalo setelah kejadian panas antara gue sama tuh cowok bongsor, ngebuat gue jadi sadar posisi gue yang sebenernya. "gu-gue udah...