" Like me now "
Chapter 10 (Last)
"Seharusnya kamu bilang kalau kamu menyukai ku sasuke setidaknya aku bisa membiarkan mu hidup walau sesaat" ucap hinata sambil tersenyum melihat sasuke yang tak lagi bernyawa..
Selanjutnya hinata pergi dari apartemen itu menuju ke sebuah sungai yang biasa ia datang.Dipandanginya sungai itu lalu berbicara
"Andai aku seperti sungai mengalir tanpa ada hambatan sedikitpun dan akan terus mengalir hingga mencapai lautan"
Hening..
"Hukkk.... hukk..." dilihatnya tangan yang menutup mulutnya yang sudah berlumuran darah
"Waktu ku sudah tiba.. Cihhh seharusnya aku tidak menggunakan kekuatanku sebanyak itu,
Kamu bisa menjaganya kan gaara!!" ya saat ini dia bersama gaara sedari tadi iya menunggu hinata di sungai ia yakin hinata akan kesini
"Hm" jawab gaara dengan wajah sedih,'Andai waktu bisa di putar Aku akan membuat mu tak mengenal dia, tak kan ku biarkan kamu mencintainya, dan aku akan membahagiakan mu dimana hanya ada senyuman diwajahmu tanpa ada tersirat kesedihan sedikit pun.. namun itu hanyalah angan-angan bukan'
tak lama berselang hinata telah menutup matanya untuk selamanya..
*3 Tahun kemudian*
Disebuah pemakaman terdapat dua orang yang berbeda umur meletakkan sebuket bunga lavender di atas makam didepan mereka.
'aku akan menjaganya disini, dan tenanglah disana jangan khawatirkan dia aku akan selalu menyayanginya karena dia adalah bagian darimu dan akan ku... '
" Apa dia sangat berharga bagi ayah, sehingga setiap tahun ayah kesini? siapa dia bagi ayah?" Tanya seorang anak berusia 8 tahun memecahkan lamunan sang ayah
"iya dia sangat berharga bagi ayah dan juga dirimu nak" ucap sang ayah 'karena dia ibumu dan akan selalu menjadi wanita satu-satunya dihatiku'
Anak itu memiringkan kepala bingung
"Lalu siapa dia bagiku ayah?"
"Suatu hari nanti kamu akan tahu" sambil mengacak rambutnya membuat sang anak kesal 'jawaban apa itu'.
"ayah harus bekerja sekarang. ayo kita pergi" sambil melirik jam ditangannya Kata gaara kepada si anak dan dijawab nya dengan anggukan karena masih kesal meninggal kan makam itu.
Tertulis nama di nisan tersebut HYUGA HINATA.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto LOVE STORY COUPLE [Like Me Now]
FantasyCERITA ROMANTIS DARI SEPASANG TOKOH DARI ANIME NARUTO