🌼pulbar🌼

469 23 0
                                    

Hollaaa...

Guys jan lupa

Vote

*****

Skip
  -
  -
  -

Kringg..kringg

Bel pulang telah dibunyikan sejak 20 menit yang lalu, sekarang Alana sedang membersihkan perpustakaan.

"Huft.. pasti dah pada bubar semua nih anak anak, tinggal gue deh yang blm pulang, nasib nasib" gerutu Alana.

"Tinggal satu buku ini, dah selesai" ucap alana sambil merapihkan rak buku.dan melangkah untuk meninggalkan perpustakaan.

"Heh! Mau kemana lo!" Tegur seseorang

"Ya balik lah" sahut alana dengan nada ketus.

"Emang udah bersih?"ucap seseorang itu dengan alis terangkat sebelah, dan orang itu adalah Kayden si Ketua Osis.

"Cek aja sendiri..dah ah gue mau balik"ucap Alana sambil beranjak dari tempanya tapi langkahnya terhenti karena seseorang.

"Balik sama gue"ucapnya sambil menarik tangan Alana.

"Tap_" ucapan alana terpotong oleh Kayden.

" gak terima penolakan" ucap Kayden penuh penekanan, dan hanya di balas dengan dengusan oleh Alana.

Kini mereka sudah sampai diparkiran.

"Eeh_tunggu nih gue naiknya gimana kan pake rok"ucap alana sambil melihat roknya.

"Nih" ucap Kayden sambil melempar jaketnya.

"Apaan nih"sahut Alana.

"Jaket tutup rok lo"jawab Kayden singkat padat.

"Oooo.." ucap Alana beroria dan langsung memakaikan jaket itu dipinggangnya.

"Pegangan" kata Kayden.

"Modus ya lo" tuduh Alana dan hanya dibales dengan dengusan.

tak terasa motor itu melaju sehingga alana terlonjak kaget dan reflek memeluk tubuh Kayden.

"Woy! jangan ngebut dong" teriak Alana dan tanpa sadar tangannya masih berada di pinggang Kayden.

"Rumah lo dimana!" Teriak Kayden.

"Di jalan angXXXXX" Teriak Alana.

Motor itu berhenti dipelataran rumah tersebut.

"Ehm.. thanks ya" ucap Alana setelah turun dari motor dan memberikan jaket itu.

"Hm" dibalas dengan dehaman dan menerima jaket itu.

"Ya udah hati hati lo" ucap Alana dibalas dengan anggukan.

Setelah motor itu menghilang dari pandangannya Alana masuk kedalam rumah.

"ASSALAMUALLAIKUM YUHU!! LANA COME BACK!!" teriakan Alana memenuhi isi ruangan itu.

"Walaikumsalam, kok baru pulang?" Tanya mama.

Cool Boy Vs Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang