three.

99 17 0
                                    


'Tentang kamu yang dulu selalu ada dalam setiap jalanku, dan
tentang kamu juga yang sekarang hanya lewat tampa mau menatap'
~REA

______________________________

Hari ini adalah hari senin. Hari yang sangat dibenci seluruh siswa-siswi SMA Pratama Bangsa. Alasanya karena setiap hari senin pasti diadakan upacara bendera.

"Pagi ma, pah" sapa rea yang barusaja sampai di ruang makan.

"Pagi sayang" jawab Alex dan Sandra bersamaan.

"Rea berangkat dulu" ucap rea.

"Kok nggak makan dulu?" Tanya Alex ayah rea.

"Udah telat pah, hari ini juga upacara" jelas rea.

"Yaudah nih, mama buatin bekal" ucap Sandra sambil memberikan kotak bekal pada rea, dan rea segera memasukkan bekal itu kedalam tasnya. Dan dia buru-buru pamit kepada orang tuanya untuk berangkat kesekolah.

"Assalamualaikum" salam rea.

"Waalaikumsalam, hati-hati sayang!!!"

"Iya!!" Teriak rea yang sudah berada di ambang pintu rumah.

Skip sekolah

Adrea pov

Gue udah nyampek sekolah dengan selamat, dan gue bahagia banget soalnya nggak jadi upacara, dan upacaranya diundur hari kamis tanggal 17.

Brukk

"Aww...." ucap gue yang terjatuh akibat tertabrak seseorang yang sekarang sedang berdiri dihadapan gue.

Dan ketika gue mendongakkan kepala gue, ternyata orang itu Vino, ya Vino Ryan Adiwijaya, cowok yang gue suka.

"Hobi banget lo nabrak orang" ucapnya ketus.

"Sorry" ucap gue masih dalam posisi yang sama, yaitu terduduk dilantai.

Setelah mendengar ucapan gue dia, pergi dan nggak berniat buat nolongin gue sama sekali.

'Segitunya lo sama gue vin, sebenerya gue salah apa sama lo, sampai lo benci gue dan ngejauhin gue' ucap gue dalam hati. Lalu gue berdiri dan melangkahkan kaki gue menuju kelas XI IPA 2.

"Woii, lesu amat mukanya mbak" kata rania sahabat sekaligus temen satu bangku gue, dan nama lengkapnya Rania Maharani.

"Nggak pa pa kok" jawab gue yang sudah duduk disebelahnya.

"Tapi gue nggak percaya lo baik-baik aja, gue tebak.... pasti gara-gara si Vino itu, ya kan?" Tebaknya yang sialnya benar.

"Kalau tahu ngapain tanya" ucap gue memutar bola mata malas.

"Udah lah males gue mbahas dia" ucap gue malas, lalu gue mengeluarkan kotak bekal makan yang udah disiapin mama tadi dan segera memakannya sebelum masuk.

"Ye... malah makan dia" cibir Rania ke gue.

Adrea povend

*****

Vino pov.

Kesel banget gue sama si Adrea, pake acara nabrak segala.

"Vin, ngapa tuh muka?", tanya temen gue yg tingginya kayak tiang listrik itu.

"Iya lesu amat". Kata temen gue yg jidatnya kek lapangan bola.

"Kayak jemuran belom kering"

"Hahahahha......" tawa mereka bertiga. Dasar temen-temen laknat.

Oh ya gue belum ngenalin mereka. Yang tingginya kayak tiang listrik itu Ferro Maheswara, kalau yang jidatnya kayak lapangan bola itu Aksa Kenan Mahendra, dan yang ngatain gue itu namanya Argo Adhlino Rafardhan.

"Diem lu pada!!". Ucap gue, sambil duduk disebelahnya si ferro.

"Weh, jan ngegas dong, bahaya". Ucap si Aksa.

"Bahaya napa!?". Tanya gue.

"Nyungsep di got. Hahahhaha......." jawab si Argo, dengan diakhiri tawa mereka bertiga.

Gue cuma pasrah aja, mereka gangguin gue, ya mau gimana lagi kalau gue lawan pasti bakalan kalah, soalnya mereka punya mulut cabe semua. Dasar cowok-cowok cabe, eh... gue cowok juga ding, est tapi jangan salah gue bukan kek mereka.

"Serah lo pada, males gue". Ucap gue kesel.

"Iye dah sorry". Kata Ferro.

"Eh vin, emang lo kemaren jalan sama si fely?", tanya si Aksa.

"Iya, emang napa?", jawab gue jujur.

"Wahhh, udah teken nih". Ucap Argo

"Kagak, lagi otw", jawab gue. Ucapan gue cuman jawab oh doang sama mereka.

"Terus si rea??", napa si ferro nanya-nanya cewek itu dah.

"Emang napa sama tuh cewek, lagian gue juga nggak punya rasa apa-apa sama tuh cewek". Jawab gue jujur.

Jujur gue males banget kalau mbahas soal si Adrea itu, kenapa? Ya karena gue benci sama dia, senebernya dulu tuh gue sempet deket sama dia, tapi gegara gue tahu sesuatu hal tentang dia, gue jadi benci sama dia.

Vino povend























****

Kira-kira vino benci sama si Adrea kenapa ya? dan vino tahu apa tentang Adrea.

ADREATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang