Hanya dengan masalah kecil yang dibumbui Ego yang dapat menghancurkan kita
Pada awalnya semuanya berjalan seperti biasa rencana yang SinB dan Jungkook buat terlihat sempurna sampai sang ego datang dan menghancurkan segalanya.
"Jeon,Apa kau melihat ikat rambutku yang biasa?"
Pagi ini diawali dengan pertanyaan kecil dari bibir kecil kesayangan Jungkook
"Kau meletakkannya di samping remote TV semalam Bi-ah"
Kesayangan SinB itu masih saja melakukan Push-Up rutinnya didekat balkon apartemen yang 4 Tahun terakhir mereka tempati.
Kebiasaan Jungkook yang satu ini selalu berhasil membuat SinB bertanya-tanya apa untungnya Push-Up sampai ratusan kali melihatnya saja sudah membuat SinB capek.
"Jeon,Sebaiknya kau selesaikan Push-Up itu sekarang aku pusing melihatnya"
Komentar SinB saat dia sudah menemukan ikat rambut dan menatap sang kekasih yang sudah menghitung sampai 60 kali.
"Tinggal 40 kali lagi Sayang akan tanggung kalau aku berhenti sekarang'
Balas Jungkook yg masih saja kekeh dengan Push-Up rutinnya.
"Kau belum minum atau makan Jeon!Kau akan dehidrasi sebelum kau menghitung angka 100mu itu"
Ada alasan SinB meminta Jungkook berhenti.Kekasihnya itu belum Sarapan dan minum apapun sejak dia memulai Push-Up nya, Jungkook akan dehidrasi lagi dan itu sangat menyulitkan untuk SinB,dia harus menghadapi tantangan terberat dikehidupannya ini.
Mengangkat seorang Jeon Jungkook.
"Kalau kau masih bersikeras aku akan makan malam dengan IKON saja"
Sedetik kemudian SinB menyesalinya.Jungkook sudah berdiri di depannya dengan tampang mengintimidasi andalannya
"Jangan membahas pria lain Di depanku lagi Bi,Kamu mau aku hukum lagi"
Ancaman Jungkook yang satu ini selalu bisa membuat SinB bungkam seketika.
SinB tak akan lupa bagaimana hukuman Jungkook membuatnya tak bisa berjalan dengan normal seharian penuh.
"Dasar Mesum!"
Kedua pipi SinB sudah memerah layaknya tomat matang Kekasihnya selalu menggunakan ancaman ini kalau dia pergi keluar dengan teman-teman prianya.
"Dasar kelinci mesum"
Jangan berharap umpatan SinB barusan ia keluarkan dihadapan sang kekasih.Jika itu terjadi dia akan diseret ke kamar mereka sekarang juga.
Yang diteriakin malah terlihat mengulum senyumnya.
Dosa apa yang SinB lakukan di kehidupannya yang lalu sampai Ia memiliki kekasih yang mesumnya melewati kadar normal.
"Jadi makan siang diluar?"
Pengalihan topik yang bagus Tuan Jeon.
"Tentu saja! Aku ingin makan Sushi ditempat langganan kita,aku rindu dengan Sushi mereka"
Lihat kesayangan Jungkook itu sudah teralihkan dengan mudah hanya dengan makanan.Sungguh taktik yang hebat Jeon kau berhasil menghindari amukan singa betinamu.
Alasan kenapa SinB sangat bersemangat bukan hanya ia ingin makan Sushi,Kalau hanya Sushi SinB juga bisa membuatnya sendiri.
4 Tahun bersama Jungkook, SinB berusaha untuk belajar memasak dengan giat.
Ia hanya ingin sang kekasih makan makanan yang sehat siapa tau dengan makanan yang sehat otak kekasihnya sedikit bersih,Buaknnya makin bersih maka makin kotor setiap harinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOGETHER WITH YOU
Fanfiction"Pergi aku membencimu!" Teriakan SinB mengema di Apartemennya "Masih menghafal dialogmu Sayang" Jungkook menatap sang kekasih usil. Revisi