Drama

152 25 2
                                    

Diamku Emas.Emas itu kuning,kuning itu.......

Jungkook sedang dalam mode hibernasi panjang,selama seminggu terakhir dia menghabiskan banyak waktunya di dalam kamar.

Sebelum hibernasi ini berlangsung sempat terjadi perdebatan kecil antara SinB dan Jungkook.

Dasar outfit Apple sialan.Semuanya salah Outfit Apple yang Gfriend pakai saat recording Mnet.

"Jeon!Sampai berapa lama lagi kau mendiamiku aku akan kembali ke dorm jika kau masih mendiamiku"

Ultimatum SinB keluarkan ini sudah seminggu hubungan mereka jadi dingin begini dan SinB sudah tak tahan lagi.

Jika Jungkook memilih mendiaminya seperti ini lebih baik dia kembali ke dorm berkumpul dengan member Gfriend yang lain.

Saat menuruni tangga Suara Jungkook menginterupsi langkah SinB

"Siapa yang menyuruh kau pergi!"

Geraman keluar dari mulut Jungkook.

"Kita tinggal bersama tapi aku merasa hanya aku yang tinggal disini!Sampai kapan kau akan terus merajuk Jeon"

Akhirnya SinB mengeluarkan beban pikirannya selama seminggu ini.

"Kalau kamu marah karena Outfit Apple.Aku pun merasa kurang nyaman Jeon memakainya! Tapi itu adalah konsepnya aku tak bisa menolak dan harus bersikap profesional!"

Lihat sekarang mata SinB sudah berkaca-kaca mereka menjadi dingin selama seminggu membuat dia stress berat.

Biasanya setelah selesai dari jadwal Idolnya SinB akan bermanja-manja dan menceritakan kesehariannya pada Jungkook.

"Bi-ah"

Jelas saja melihat mata sang kekasih yang sudah berkaca-kaca membuat Jungkook panik luar biasa.

"Maaf! Aku tak seharusnya mendiamimu seperti ini"

Pelukan Jungkook adalah hal pertama yang SinB rasakan dari perang dingin  mereka seminggu terakhir.

"Aku benci saat kau mendiamiku seperti ini.Rasanya tidak enak!"

Raungan SinB menjadi lebih lemah karena dia berusaha untuk tidak menangis saat ini.

Usapan lembut terus Jungkook berikan agar sang kekasih bisa lebih tenang.

Agaknya SinB merasa lebih baik setelah menumpahkan semua keluh kesahnya.

"Mau makan sesuatu Bi-ah? Kau harus makan sebelum memarahiku lagi"

Lihat kelakuan Jungkook,disaat begini masih bisa bercanda.

"Awww.......! Sakit sekali Bi-ah!"

Raungan kesakitan menjadi tanda bahwa bagian dari perut Jungkook sedang disiksa oleh jari-jari kecil SinB.

"Aku lapar!"

Gumaman Lembut terdengar dari mulut SinB.

TOGETHER WITH YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang