Author pov
Tit,tit,tit,tit. Alarm berbunyi, membangunkan y/n dari mimpi indahnya,jam menunjukkan pukul 5.puitis sekale..😅Y/n pun segera beranjak dari tempat tidur nya ,membuka jendela lalu menghirup udara segar sejenak.tak lama setelah itu ia lalu mandi dan bersiap untuk kuliah.
Y/n POV
Suzy : y/n..! Ayo turun sarapannya udah siap ni
Y/n: iya eomma bentar.
Aku pun segera turun menuju ruang makan begitu eomma memanggilku,disana sudah Ada appa yg siap dengan baju kerjanya.
Y/n : morning appa,morning eomma
Suzy,rm : morning juga sayang
Y/n : eomma masak apa nih(melihat ke meja makan)
Suzy : nasi goreng kimchi kesukaan mu (mengambil nasi dari kuali)
Y/n :wuih enak tuh
Suzy :udah ayo makan.
Selesai sarapan aku pun berangkat kuliah diantar oleh appa. Daaa appa ucap ku setelah keluar dari mobil.daa sayang ucap appa.
Aku bersekolah di bighit universitas
Hari ini adalah Minggu ke 4,aku berkuliah disana.aku berjalan melewati taman,lalu koridor
Sekolah.
Belum lama aku berjalan tiba tiba.... : Y/n!!!
Sesorang memanggilku, suaranya tak Asing dan aku tau siapa dia. dia adalah Taehyun cowok yg paling menyebalkan di dunia, ya aku tau dia suka padaku tapi aku tidak suka padanya entah mengapa,sebenarnya banyak cowok yg mengejarku selain dia tapi hanya dia yg bertahan,mungkin karena aku terlalu cuek😁.
Y/n : ... (Tak peduli dgn panggilan itu dan terus berjalan
Taehyun : yak! Y/n tunggu
Y/n : ... (Tetap berjalan).Taehyun pun langsung berlari lalu menarik tanganku,tentu saja aku langsung menarik tanganku kembali.
Y/n POV endAuthor POV
Mereka lalu berjalan beriringan sampai ke kelas. kelas masih sepi hanya ia dan Taehyun. Y/n pun duduk di kursinya,lalu Taehyun duduk di belakang y/n.
Taehyun : kamu udah sarapan?
Y/n : udah (singkat)
Taehyun : aku belum
Y/n : dlm hati (emg gua pikirin)
Taehyun : yaudah aku ke kantin ya daaa.Tak berselang lama Taehyun pergi rose datang.
Rose : pagi!!!!! Bebeb q (sambil duduk di kursi sebelah kiri y/n)
Y/n : pagi-pagi udah rusuh Lo
Rose : sorry😁✌️
Y/n : jisoo mana?
Rose : kayanya dia berangkat sama soobin deh.
Jisoo : pagi guys.... ( Masuk bareng soobin trus duduk di kanan y/n)
Rose,y/n : pagi...
Soobin : sandwich kamu enak banget beb (sambil duduk di sebelah jisoo dan ngelus rambut jisoo)
Jisoo : iyalah kan aku bikinnya pake cinta... (Sambil ngelus pipi soobin)
Y/n : ekhmm!!!! Kayak ngga ada orang aja🙄
Rose : masih pagi udah pacaran aja
Jisoo : eh maaf ya jomblo😝
Y/n,rose : ... (Diam dan terima kenyataan)
Bel masuk berbunyi anak-anak segera masuk ke kelas masing masing. Begitu juga dosen.pelajaran berlangsung selama 3 jam.istirahat kemudian pelajaran 3 jam. Author skip ya.
Jam menunjukkan pukul 14.05.
Rose : ayo pulang
Jisoo : yuk
Y/n : kalian duluan aja,aku masih ada kelas dance
Jisoo,rose : yaudah daa y/nY/n selesai kelas dance sekitar jam 4 sore. Ia lalu menuggu di halte bus.sebenarnya dia mau pesen grab,cuman hp nya mati. Terpaksa deh dia naik bis.biasanya sih dia pulang bareng sahabat nya, karna appa y/n hanya bisa nganter doang gak jemput.
Saat sedang termenung.
... : Sendirian aja neng
Y/n : taehyun! (melihat ke sumber suara)
Taehyun : iya. Percuma kamu nunggu juga,udah ga ada bis nya.
Y/n : maksudnya?
Taehyun : bis terakhir itu nyesuain dengan jam pulang kita, jadi gak akan ada bis selanjutnya. Mending kamu ikut aku.
Y/n : ogah (buang muka)
Taehyun : Yee emg kamu mau mati kedinginan disini, tenang aku gak bakal macem macem kok ,ya mau ya
Y/n : yaudah (terpaksa sambil naik ke motor taehyun)
Taehyun : btw rumah kamu dimana
Y/n : jl.raflesia blok *** no 15
Taehyun : siap bos.Akhirnya mereka sampai di rumah y/n. Y/n pun langsung turun dari motor tanpa mengucap terima kasih pada Taehyun. Pak satpam yg melihat kedatang y/n pun segera membuka gerbang rumah. Ya y/n itu anak orang kaya tapi dia gak pernah sombong. Y/n pun masuk ke rumahnya
Pak satpam : sore non
Y/n : sore juga pak
Pak satpam : tumben diantar cowok,pacarnya ya
Y/n : *blush* bbbukan kok pak temen doang.
Pak satpam : kok pipi nya merah malu ya
Y/n : langsung berlari ke dalam rumahBersambung. Sorry kalo ada typo atau rada gak nyambung ceritanya. Bakal update malam /besok