HAVE FUN

603 60 8
                                    

Y/n POV

Hufffft, aku menghela nafas kasar setelah menyelesaikan soal terakhir ulangan akhir semesterku, yap hari ini adalah hari terakhir aku berada di semester satu, yang artinya aku akan berpisah dengan teman" ku.

Mungkin kalian agak bingung dengan sistem kuliah ku baiklah aku akan menjelaskan nya sedikit. Jadi bighit universitas itu memang memiliki sistem yang berbeda dari kampus lainnya nah khusus untuk jurusan ku (kedokteran) di semester satu kami hanya diberi pelajaran dasar tentang ilmu kedokteran lalu di saat naik ke semester dua kami akan langsung memilih jurusan kedokteran yang kami ingin kan.

Tidak seperti kampus lainya, dimana kalian harus melanjutkan pendidikan S2 dulu baru bisa menjadi dokter spesialis, maka dari itu orang" yang bisa masuk ke bighit universitas adalah orang yang sangat beruntung termasuk aku dan teman".

Itulah mengapa aku akan berpisah dengan teman" yang lain karena kami memilih jurusan yang berbeda, aku memilih jurusan dokter bedah, Taehyun mengambil jurusan dokter tulang, yeonjun dokter gigi , rose dokter kulit, lalu soobin dan jisoo mengambil jurusan yang sama yakni dokter anak, hah entahlah  mereka berdua sepertinya adalah pasangan serasi yang tidak bisa dipisah kan.

Jadi hari ini kami berencana untuk berjalan - jalan menghabiskan waktu bersama, ya sekalian refreshing setelah seminggu membaca buku" tebal yang membuat kepalaku seperti ingin meledak, ya.. begitulah suka duka menjadi anak kedokteran.

Setelah mengumpulkan kertas ulangan ke depan aku pun segera meninggalkan kelas, aku sedikit melirik ke arah Taehyun  yang masih mengerjakan soal dan duduk di dekat jendela, ia terlihat sedikit murung dan tatapan matanya kosong, hmm entah mengapa akhir" ini dia agak berbeda tak seperti biasanya dia yang selalu ceria dan menggoda ku sekarang menjadi sedikit pendiam dan sering melamun, Ah mungkin dia hanya sedang lelah karena ulangan akhir semester ini.

Y/n !! Ngapain Lo ngelamun - rose

Eh, gak papa kok - y/n

Halah jangan bohong Lo, kenapa sih - rose

Gue cuma kepikiran soal tadi aja, kira kira bener berapa ya - y/n

Ya elah santai aja kali Lo kan pinter, gak kayak gue - rose

Lo juga pinter kali, kalo ngak mana mungkin Lo masuk bighit, jurusan kedokteran lagi - y/n

Hehe hoki aja kali gue - rose

Serah Lo - y/n

Eh ntar nonton kuy - rose

Kuylah, emg ada film bagus apa ?- y/n

Dilan 1991 - rose

Idiihh, film bucin - y/n

Mohon maaf nii tapi Mbak nya juga bucin ya sama masnya - rose

Hehe iya sih, tapi yang lain mau gak, gue sih film apapun ok ok aja - y/n

Yaudah deh tunggu yang lain keluar dulu - rose

Oklah - y/n

JODOH (kang Taehyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang