2Wish
Hi semua
Tulisan ini aku persembahin khusus buat ochiochichio yang pada 15 desember 2019 akan ulang tahun ke -17
Happy birthday 🎂🎂
I hope you enjoyed it guys
💚Happy reading 💙
Semilir angin berhembus, suara kicauan burung dan bebek yang sedang berenang di danau, matahari bersinar terang disertai awan biru di langit menandakan cerahnya hari ini.
Meskipun begitu tak nampak adanya tanda-tanda manusia di danau tersebut, danau ini memang sudah lama sepi, sudah jarang dijadikan objek wisata oleh masyarakat setempat, bahkan masih ada jejak peninggalan seperti kapal bebek dan perahu kecil.Entah mengapa hari itu tampaknya ada sesosok pria yang datang sedang duduk sambil memeluk kedua kakinya di bawah pohon pinggir danau, tatapannya kosong, memandang air tenang yang tak jauh darinya seperti ingin melompat kedalamnya. bisa jadi itu hari terberat dalam hidupnya.
“Mean.. aku rindu kamu” ucapnya dalam dan perlahan meneteskan air mata yang mungkin sejak tadi sudah ia tahan-tahan.
“padahal ini ulang tahunku, biasanya kita rayain bareng-bareng sama kamu disini. Ini tahun ke 2 ulang tahunku tanpa kamu hiks” isakan dan tangisnya semakin kencang.
Entah siapa pria yang ia sebut Mean itu dan siapa lelaki yang menangis ini.
“Hai Plan, happy birthday naa” ucapnya sambil membawakan kue ditangannya dan tersenyum lebar.
“thank you naa Mean” ucapnya setelah meniup lilin kue didepannya.
“makasih juga ya Plan kamu udah jadi pacar aku yang paling baik”
Ingatan masa lalunya tetiba muncul dibenaknya, ingatan kepada hari ulang tahun Plan yang ia rayakan pertama kali bersama Mean 5 tahun yang lalu.
4 tahun yang lalu
“baby aku sayang kamu” sambil mengecup kening sang kekasih
“makasih ya Mean tahun ini kita masih bisa rayain ulang tahun bareng-bareng” ucapnya sambil bersandar di tempat yang paling nyaman di dunia, yaitu pundak Mean, mereka berada di danau yang sama yang saat ini didatangi Plan.
3 tahun yang lalu
“hari ini kita jadi piknik di pinggir danau lagi kan sayang?” ucap Plan girang tak sabar.
“jadi dong mulai sekarang tiap tahun gimana kita rayain di danau favorite kita aja ya sayang? Just for us?”
“yey, just for us sayang” sambil di ciumnya pipi lembut pria itu
2 tahun yang lalu
“Baby, selamat ulang tahun aku adalah orang yang sangat bahagia di hari bahagiamu ini. Tau gak kenapa? Karena, melihatmu tersenyum dan bahagia adalah anugrah terindah yang paling membahagiakan yang di beri Tuhan untukku. bahagialah selalu.” ucap Mean seketika saat Plan membuka matanya.
“Meaaannn” lenguhnya terharu lalu menangis didekapan Mean.
1 tahun yang lalu
Dering telepon dari ponselnya berbunyi. Plan tidak menyangka di hari ulang tahunnya tahun ini akan jadi hari yang terberat untuk dirinya..
“Plan, kamu yang sabar ya nak. Ini mama baru dapat info hiks”
Suara tangisan menyeruak di dalam telepon, ibu Mean menelepon memberikan sebuah kabar, yang Plan sendiri tidak mau dengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Best Wishes (MeanPlan)
FanfictionUlang tahun Plan, selalu menjadikan hal yang paling di nanti dan membahagiakan bersama orang-orang terkasih terutama Mean.. tapi bagaimana, jika hari ulang tahunnya justru membawa pengaruh besar dalam kehidupan nya.. . . oneshoot yang akan dibagi da...