satu

4 1 0
                                    

Sebelum baca. Alangkah baiknya kalian vout dulu,untuk menghargai usaha diriq membuat chapter ini whehe★
-

Gue jalan di koridor sambil bedakan dikit. Takut luntur,soalnya tadi gue berangkat sekolah naek angkotnya Mang Dadang.

Awalnya gue gak mau naik angkot tadi. Tapi karena Bang Jinan lagi sakit,jadi mau gak mau banget,dengan terpaksa gue naik angkot. Kalo naik taxi mah.. Berat di ongkos! Dari pada duit jajan abis ngebayarin taxi, lebih baek gue naik angkot supaya bisa hemat buat beli lipstik yang keluaran baru itu lho!! Meskipun panasnya minta ampun.

Kalo pake motornya punya Bang Jinan,nanti malah gue berujung sampe rumah sakit karena nyungseb.

Setelah make up-an. Gue masukin tuh bedak ke dalem tas.

Gak sengaja pas lewat kelas XI Ipa-4 gue liat Guanlin jalan gak jauh di depan gue.

"Guanlin?!"gue panggil aja tuh,karena gue emang suka banget godain dia. Tapi dia no respon banget. Sebel tapi.. Suka hhe.

Guanlin gak noleh,karena mungkin udah tahu kalo yang manggil dia itu gue.

Karena Guanlin terooos aja jalan tanpa noleh ke gue,gue lari kecil aja tuh supaya bisa jalan sejajar sama dia.

"Eh Guanlin tungguin atuh!"pekik gue sambil sedikit lari.

"Lin.. Mau nanya dungs?!"ucap gue sambil senyum.

Guanlin masih diem. Gak jawab.

"Apa bedanya jaringan seluler sama kamu?"

Masih gak ngomong.

"Kalo jaringan seluler itu 4G kalo kamu itu 4Me?"gue ketawa aja tuh karena Guanlin diem natap gue sambil masang muka males gitu.

"Najis!! Alay!!"ujar cowok itu sambil lanjut jalan lagi.

Tawa gue langsung berenti. Gak tahu kenapa ucapan dia itu kayak nyelekit. Tapi itu enggak ngebuat gue menyerah.

Dengan langkah cepat,gue jalan ke kelas karena takut bel keburu bunyi.


"Pagee sayang-sayangq"ucap gue sambil masang senyum terbaik.

"Pagi cantik"sapa Haechan sambil bales senyuman gue dengan senyum tengil.

"Eh Nari! Tahu gak sih kalo kemarin malem si Jaemin kerumah gue anjir!!"ujar gue histeris sambil nepuk pundak Nari kenceng banget.

"Eh busettt!! Santuy dong Di!! Ngapain tuh bocah ke rumah lo malem² pasti dia mau minta do'a restu ya dari orang tua lo?"tanya cewek itu naik turunin alisnya.

Gue ketawa kenceng banget"ahaha ya enggak lah!"ucap gue terpingkal-pingkal karena keinget sama kejadian kemarin malem.

Nari keliatan bingung sama respon gue yang yeah berlebihan"terus ngapain dong?!"tanyanya agak ngegas.

"Masa dia mohon-mohon sama Bang Jinan buat jangan bilang sama siapa-siapa,kalo Jaemin itu nyolong BH emaknya buat pensi bulan lalu. Gue kira tuh anak beli!! Eh ternyata malah nyolong punya emaknya Hahah!!"ujar gue mulai gibah. Yah gimana yah cuk,kalo cewek ketemu cewek pasti ujungnya gibahin orang. Kalo enggak gitu,bukan cewek namanya.

Nari ikutan ketawa,tapi dia itu ketawanya cool gak kayak gue yang hancur sudah ini komuk kalo lagi ketawa.

"Tuh anak emang durhaka! Huhh Jaemin-Jaemin"ucap cewek berambut keriting itu.

"Eh Di! Tadi kata si Renjun kenapa smsnya gak di bales?!"

Gue yang lagi asik ketawa bareng Nari,noleh ke arah Jeno yang tereak sambil natap gue.

Dingin√Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang