PART 1 : Awal Pertemuan

4 0 0
                                    

Hola!!
Welcome to my story!!
Hope you like it!!❤️
Happy read everyone🤗

____________________________________

Tok! Tok! Tok!

"Sheerin cepetan bangun! Udah siang ini!!".

Seorang gadis menggeliat, terbangun dari tidurnya merasa terganggu karena suara ketukan pintu.

"Sheerin!!!"teriak Laras yang tak lain adalah bundanya Sheerin.

"Ish, iya Bun iyaa!!". Sheerin mendengus, "Ganggu orang tidur aja, emang sekarang jam ber- ASTAGHFIRULLAH GUE TELAT!!!!"teriak Sheerin.

Sheerin segera menyibak selimutnya dan buru buru masuk ke kamar mandi dan setelah merasa dia siap, dia segera turun ke bawah menemui orang tua dan kakaknya, tetapi setelah Sheerin di bawah dia sama sekali tidak meliat keberadaan kakaknya.

"Loh, bun, kak David ke mana?kok gak ada?" Sheerin merasa khawatir karena dia takut kalau ternyata kakaknya itu telah berangkat duluan meninggalkan Sheerin.

Sabar yaa rin, makanya jangan kebo jadi orang:v

"Udah berangkat tadi."

"Hah?!"

"Kamu sih susah di banguninnya, makanya tuh kakak kamu kesel jadinya kamu di tinggalin."

"Ish, bener bener dah kakak gak tau diri."gumamnya.

"Kamu bilang apa barusan?"

"Eh, eng..enggak kok bun. Yaudah kalo gitu Sheerin berangkat dulu ya, Assalamu'alaikum." Sheerin menarik tangan kedua orang tuanya dan segera berlari keluar.

"Waalaikumussalam. Eh kamu gak sarapan?" Teriak Laras sekaligus merasa khawatir kepada Sheerin.

"Nanti Bun, di sekolah!!"balas Sheerin dengan teriak pula sambil berjalan keluar rumah dan pergi menuju sekolah.

❄️❄️

"Yah, tutup lagi gerbangnya, gimana caranya gue masuk?".

Setelah turun dari angkot, akhirnya Sheerin berjalan menuju sekolahnya dan dia melihat kalau gerbang sekolah sudah di tutup Dan itu artinya Sheerin telat. Padahal ini adalah hari pertama MOS di SMA barunya.

Sheerin melihat lihat ke dalam sekolah untuk mencari seseorang, barangkali ada satpam atau guru yang mau berbaik hati membukakan gerbangnya.

"Gak bakalan ada orang yang mau bukain gerbangnya."

Sheerin sedikit terkejut mendengar suara seorang cowok di belakangnya. Dia pun berbalik dan melihat siapa orang itu, Sheerin tidak tau pasti siapa orang tersebut, namun yang pasti anak itu sama sepertinya, anak MOS di SMA nya yang baru.

"Woy!!"

"Eh?" Sheerin segera tersadar dari lamunannya.

"Kenapa lo?"

"Eng...enggak kok, gak kenapa kenapa. Emm lo anak MOS sekolah ini juga?" Sheerin merasa penasaran, apakah dugaannya benar atau salah.

"Hm, iya."

Yap! Dugaannya benar.

"Ohh, lo telat juga?"tanya Sheerin.

"Kalo gue gak telat, gue gak bakalan ada di sini." Ujar Elang dengan nada datar.

"Emm, berarti lo juga telat dong sama kayak gue?"tanya Sheerin lagi.

Namun, bukannya menjawab Elang malah pergi meninggalkan Sheerin sendiri di depan gerbang. Dia kesal.

She Is My Cute GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang