SAUDARA SEPERKANDUNGAN

11.5K 270 7
                                    

Hai, Dears! ^^

Numpang promosi dikit ya buat tetangga sebelah yang sebentar lagi mau brojol. 😂

Malam ini kita enggak usah ghibahin Kissy yang lagi dikekepin Abrisam. Lebih faedah kita ghibahin Aji sama Monika yang katanya mau nikah. Iya kah?

Masih inget kan ya sama Aji Bramastia dan Monika Ambarwati yang kisahnya menguras jiwa saking banyaknya bikin ketawa dan esmosi bersama?

Jargon yang bikin enggak bisa move on pas di ending itu, 'kan? Masih inget Aji mlesetin nama Monik jadi ajakan apa? 😂

Hara harap kalian masih sayang sama couple satu ini, ya.

Soalnya ... eh, soalnya ... mereka mau eksis dalam bentuk cetak! Hayooo yang pengin meluk pasangan sableng satu ini, jangan sampai ketinggalan PO-nya.

Apa bedanya sama di wattpad?

1. Ada part tambahan yang bikin endingnya tambah dramatis.

2. Ada beberapa bab yang diubah demi tambal sulam plot hole.

3. Lebih gemesin karena rapi plus layoutnya cantik dan keren abis. 😍

4. Banyak bonus yang kalian dapat dari ikutan PO.

5. Covernya cantik dan seksi. Bikin enggak bisa move on. 😍😍😍

Ya udah, kuy intip dulu BLURB-nya!

================

Judul : My Secret Beauty (judul wattpad sebelumnya Kilograms of Love atau Rahasia Cantik Monika)Penerbit : Penerbit LovrinzHarga : 78

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Judul : My Secret Beauty (judul wattpad sebelumnya Kilograms of Love atau Rahasia Cantik Monika)
Penerbit : Penerbit Lovrinz
Harga : 78.000 (Harga normal Rp 85.000)

BLURB

Monika Ambarwati memilih berhenti menjadi cantik. Dia menanggalkan standar kecantikan yang selalu diagung-agungkannya demi bersembunyi di balik timbunan lemak. Dia trauma menjadi cantik. Sejarah telah mengajarkan kepadanya bahwa cantik tak hanya sebuah karunia, melainkan juga bencana. Padahal keinginan Monika sederhana, hanya ingin dicintai tulus oleh pria biasa.

Namun, Monika sepertinya harus semakin rajin berdoa. Momen yang seharusnya membahagiakan malah berubah mengecewakan. Kencan pertamanya dengan sang gebetan yang sudah lama ditaksirnya malah gagal dan berakhir dengan seorang Aji Bramastia, juniornya di kantor yang selalu berhasil membuat Monika naik darah. Selain itu, dia kembali bertemu dengan pria yang sudah menorehkan luka dan trauma. Kabar buruknya, pria itu sedang menyandang status sebagai kekasih sahabatnya, Rista.

Monika akhirnya harus memutuskan, menyelamatkan Rista dari jerat cinta pria busuk itu dengan mempertaruhkan persahabatannya atau membiarkan Rista mencecap manisnya cinta yang akan membuat sahabatnya itu berada dalam bahaya. Mana yang harus Monika pilih?

===============

Gimana caranya ikut PO Bang Aji sama Dek Monik?

Kirim aja biodata lengkap kalian berupa :
Nama lengkap :
Alamat lengkap :
No. HP :
Judul novel yang dipesan :
Jumlah pesanan :

Kemudian kirim ke nomor WA yang tertera di banner berikut ini :

Kemudian kirim ke nomor WA yang tertera di banner berikut ini :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bisa juga PO langsung lewat Hara di nomor WA : 082331524600 kalau kalian pengin bonus TTD, Request kata-kata, atau cap bibir. 😂

Meskipun jadwal PO-nya masih 2 hari lagi, mulai sekarang kalian sudah bisa pesan kok dengan harga sesuai PO.

So, good luck! ^^

Hara tunggu orderan kalian. Jangan bilang suka dan sayang sama Aji dan Monik kalau kalian enggak ikutan bikin mereka eksis dalam bentuk cetak. 😂

Big hug,
Vanilla Hara

TOO LATE TO FORGIVE YOU | ✔ | FINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang