35

587 17 2
                                    

VOTE DULU YOKKK!








HAPPY READING❤











Bel terdengar nyaring di area SMA Pelita Jaya disertai kegaduhan siswa bersorak gembira. Noval segera membereskan bukunya lalu keluar terlebih dahulu daripada teman-temannya.
"Gue duluan, ada urusan." Ucap Noval sebelum keluar kelas.

Rico, Daffa dan Farel hanya mengangguk walaupun mereka tidak tahu ada urusan apa sebenarnya.
"Tumben tu anak ada urusan." Celetuk Rico.

"Udah lah biarin dia selesain urusannya." Sahut Farel.

"Weh ngiming-ngiming, lo pada mau dateng sama siapa ntar di pernikahan bang Alva?" Tanya Daffa.

"Lo masih nanya, gue sama siapa? Jelas sama Melody lah." Jawab Farel dengan nada penuh penekanan.

"Santai dong. Lo Co?"

"Gue? Sama Aivi."

Daffa dan Farel tercengang melihat jawaban dari Rico.
"Nape lo? Kaget?" Keduanya mengangguk pelan dengan kompak. Rico tertawa melihat respon keduanya.

"Gini ya Co, tu cewek baru kemaren diputusin lah lo udah main pepet aja." Ujar Daffa.

"Ya terus? Gue salah? Kan dia jomblo, gue juga. Bebas dong."

"PETRUS JAKANDOR, Co." Celetuk Farel.

"Wajib itu, Rel."

Dilain sisi, Noval menemui Alfian yang sedari tadi sudah menunggunya di ruang osis.
"Oit bang. Jadi gak?" Sapanya.

"Skuylah sekarang aja."

Mereka berjalan menuju ke perpustakaan. Rak sepatu perpustakaan tidak terlihat penuh hari ini. Ah, itu bukan hal penting bagi keduanya. Noval dan Alfian melepas sepatunya dan meletakkan di rak.
"Bang seriusan emang boleh masuk ke ruangan yang isinya data pribadi siswa?" Tanya Alfian sebelum Noval membuka pintu.

"Boleh. Gue aja ntar yang ngomong. Lo tinggal ikutin ae."
Noval membuka pintu perpustakaan yang diikuti oleh Alfian.

"Permisi, Bu." Ucap Noval.

"Ya, ada yang bisa ibu bantu, Val?" Tanya Bu Rida.

"Iya bu, kita mau masuk ke ruang data pribadi siswa boleh?"

"Boleh, tapi jangan dibawa pulang berkasnya ya. Nih kuncinya."

"Makasih bu."

Noval dan Alfian melesat menuju ruang yang berisi data pribadi siswa. Ini pertama kalinya bagi Alfian menginjak ruangannya. Mungkin karena ia baru dilantik menjadi ketua osis kemarin.
"Bang sebenernya lo mau nyari data siapa dah?"

"Lo kenal gak sama cewek yang namanya Molly-molly gitu kelas 11?" Tanya Noval.

"Setahu gue yang namanya ada embel-embelnya Molly tuh cuma 1 anak. Namanya Molly Zafeera dan memang itu kelas 11." Jelas Alfian.

"Nah lo punya nomernya ga?"

"Gak bang. Jarang-jarang gue ngesave nomer cewek."
Noval hanya berohria saja dan mencari data pribadi Molly.

Ia membuka lembaran" data pribadi siswa dan akhirnya ia menemukan data pribadi Molly.
"Udah nemu belom bang? Apa perlu gue chat temen aja biar gampang." Tawar Alfian.

"Gak, gue udah nemu. Balik yok, tapi lo jangan bilang siapa-siapa kalo gue nyari tahu tentang Molly ya." Pinta Noval.

"Gampang bang. Gue mah bukan ember heheh."

FRIENDZONE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang