Beyond The Scene [TaeKook]

367 30 2
                                    

Happy Reading!
Warn! Typo!

Siapa disini yang sama sekali tak mengenal boy grup terkenal yang memiliki tujuh member yang dinaungi oleh Agensi Big Hit.

Yahh, mungkin memang banyak yang tak mengetahui tapi itupun tak akan mengalahkan orang-orang yang mengetahui mereka. Bahkan saya yakin jika orang tua kalian pun mengenali Boy Grup itu, BTS namanya.

Boy Grup K-pop yang sudah berhasil mencetak sejarah-sejarah baru bagi generasi pe-musik ini. Mereka juga amat terkenal dengan kekompakkan dan kekeluargaan didalam kelompokknya. BTS memang sering mengumbar-umbarkan momen manis kekeluargaan mereka yang mampu membuat netizen terpukau.

Namun, siapa yang tahu bahwa momen-momen itu hanya mesra dilayar kaca saja?

Kenyataannya semua itu hanya manis didepan tidak dibelakang. Diantara ke tujuh pria itu ada perdebatan dimasa lampau yang imbasnya masih dirasa hingga kini.

Salah satunya kini sedang duduk bersantai didepan tv dengan sebungkus makanan ringan dipangkuannya.

Pria itu tampak fokus pada tv yang menyala, namun pandangannya tampak kosong. Pria pemiliki gigi kelinci itu tengah memikirkan sesuatu yang cukup berat baginya.

"Hahh ..." Pria itu menghela nafasnya gusar.

Jungkook, pemiliki gigi kelinci itu menyadari ada seseorang yang berjalan ralat tapi berlari kearahnya. Jungkook membalikkan badannya dan benar saja orang itu langsung menyerang Jungkook dari belakang.

Jungkook yang belum siap pun terjungkal kebelakang menabrak sudut meja hingga berakhir terjatuh dilantai.

Jungkook tak mau melawan, ini memang kesalahannya ia harus menerima semua yang diberikan Hyung-nya, Hyung tersayangnya, Kim Taehyung.

Taehyung mencengkram kerah baju Jungkook sehingga empu pemiliknya kembali berdiri. Jungkook bisa merasakan nafas Taehyung yang terengah-engah entah itu karena tadi dia berlari, entah karena emosi pada Jungkook.

"K-kau ... badebah sialan!" pekik Taehyung.



Bugh ...




Bugh ...


"H-hyung ... mi-mianhe, hiks!" ucap Jungkook lirih yang berusaha keras untuk tak menumpahkan air matanya yang gagal ia tampung.

"Gara-gara mu, Jeon! Gara-garamu!" Taehyung benar-benar tersulut oleh emosinya hingga tak mendengar kata maaf dari adiknya.

Taehyung mengambil sesuatu dari balik badannya, sebuah balok kayu yang tak kecil dan tak besar namun berpotensi mematahkan tulang jika dihantamkan kepada bagian tubuh.

Jungkook menatap Taehyung dengan pandangan yang sulit diartikan seperti takut, sedih, dan pasrah?

"Kau benar-benar ingin mati, Jeon!"

"Te-terserah padamu, Hyung. Asalkan kau bahagia." Jungkook tersenyum simpul kearah Taehyung yang mana malah membuat Taehyung Ta tersulut emosi.

"Kau!"

Bugh ...


"Argh!"


Bugh ...


"Argh! S-sakit!"

Bugh ...

Taehyung terus memukul Jungkook tanpa belas kasihan.

"Hyung!"

Bugh ...


"Arghh ... maafkan akuu!"

Bugh ...

"Aku tak peduli, Jeon! Kau harua menerima semuanya! Balasannya!"

Bugh ...

"Arg-"

"YAK! KIM TAEHYUNG! JEON JUNGKOOK! BERHENTILAH BERBUAT KONYOL SEPERTI ITU!" pekik member tertua dari grup itu yang sedari tadi mendengar dialog-dialog sebuah drama yang ditiru oleh duo maknae itu.

"Hehehe, mian Hyung," ucap keduanya -Taehyung dan Jungkook-

*END*

Aku bikin apaan?
Inilah yang terjadi ketika aku kangen ff TaeKook 😂
Cuzzzz VOMMENT!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 14, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TaeTae [VMIN/TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang