❝Rumah dan kelurga adalah titik awal kita,tetapi juga selalu menjadi tujuan kita ❞ -Huang Renjun
------
Besoknya,sesuai sama jadwal mereka masih ujian sampe minggu depan, sakura ama woojin boncengan naik motor ngelewatin Pintu Air,soalnya jalan utama di tutup.
jadi harus lewat pintu air,jalan di tutup karena ada pengecoran gitu,soalnya kemarin abis longsor,gara gara si Jeno main BMX ampe ancur gitu.
Ehek :)
Sakura ama woojin udah ampe ke sekolah,di sekolahan masih sepi, ya jelas sepi,orang masih pagi banget, sengaja biar pintu airnya juga masih sepi.
sedangkan Jeno-Chenle sama Renjun-Jaemin lagi berjuang buat ngejalanin sepedanya,di pinggiran jalan danau.
Selain pintu air ada juga jalan di deket danau,di situ juga lebih enak jalannya soalnya make aspal,bukan make tanah liat kaya pas di pintu air,cuma bedanya di tepian danau itu cuma ada jalan sedikit doang.
Jeno ama chenle naik sepeda,jeno yang nyetir,soalnya kata jeno dia lebih strong,chenle biar di bonceng aja.
sedangkan renjun ama jaemin sibuk teriak teriakan takut kejebur ke danau, soalnya danau nya itu lumutan gitu.
"Renjun !! woyyyy awass ehh pelan pelan naik nyaaa,gua ngeri jatohh!" Teriak Jaemin sambil meluk tasnya.
"Berisik lo jaem,tenang gabakal jatoh, gua udah pengalaman" Kata Renjun
"Pengalaman kejebur maksudnya?" Kata Jaemin sambil merem.
"Iyaa hehe" Kata renjun
Jeno ama chenle berhenti di tengah jalan,soalnya rantai sepedanya nyangkut di akar akar-an.
sedangkan renjun yang lagi ngebut ngebutnya karena ngedadak harus berhenti gitu otomatis dia nabrak sepeda Jeno trus kejebur ke danau bareng jaemin.
"Renjunnn,aaaaaa gua jadi basah ini" kata jaemin
"Salahin jeno tuhh,berhenti di tengah jalan" Kata renjun
"Lahh elu atuhh segala nabrak gua!" Kata Jeno
"makanya bener bener apa kalo jalan tuh jen,liat liat,jangan sampe nyangkut kaya gitu" Kata Jaemin
Jaemin udah pasrah,dia ngambek aja bawaannya,trus Jaemin ama renjun akhirnya balik ke rumah buat ganti baju.
"Udah yo Le,kita berangkat" Kata Jeno
Chenle ngangguk sambil senyum terus di bonceng ama jeno lagi.
lagi santai santainya jalan,udah mau sampe juga eh ada segerombolan ayam.
Pok pok pok pokk pok
"Anjirr,ini ayamm eh ehh gimana ini Lee" Kata Jeno
"Kalo sampe nyebur awas yaa,lu gua mutilasi jen!" Kata Chenle
"Le le,kalo gua jatoh maapin aja yaaa" Kata Jeno
"Nyetir aja yang bener dodol,buruan!" Kata Chenle
Jeno nyetir lagi,trua gak lama hp nya jeno geter,malah hpnya di taroh di saku belakang celana,jadi dia harus gobel gobel pantat dulu buat ngambil Hp-nya.
"Jen,jangan main mainn eh,jenoo!" Teriak Chenle
"Bentar apa Le,ini kayanya Xiyeon yang nelpon gua,gua gaenak kalo ga ngangkat" Kata Jeno terus ngangkat telponnya.
"Halo yeon?-Aaaaaa!"
jdak-jbuuurr
"Anjing anjing anjing anjing anjing!" Teriak Chenle terus mukulin jeno
KAMU SEDANG MEMBACA
O2. Beauty FATE
Fanfiction[sekuel of Beauty FACE] Miyawaki sakura ft. NCT,X1,SKZ,TBZ,etc. "Hu dasar Sakura,peringkat turun tapi bobrok nya naek" -Jaemin "Munduran dikit mbak,cantiknya kelewatan" -Renjun "Nasib jadi orang cantik ya gini" -Sakura Just info : tdk di wajibkan ba...