Membisu

19 5 1
                                    

A story by : Satria Yoga
Ig : satriayoga.p__q
Selamat Membaca :)

Dikehidupan seseorang pasti ada masalah yang selalu datang karena suatu hal yang membuat perlakuan seseorang menjadi permasalahan.
Akan tetapi dalam kehidupan seseorang laki - laki ini berbeda dengan laki - laki pada umum nya. Lantas bagaimana permasalahan yang dialami oleh laki - laki tersebut.

*********************

Jenuh di rumah selalu membuatku kesal, hanya menonton TV dengan siaran yang tidak penting, di rumah sama sekali tidak ada orang yang tidak bisa membuatku tertawa, hahahahaha.
Aku adalah orang yang cuek dan pendiam. Aku selalu membuat masalah di rumah akan tetapi, bagiku masalah adalah suatu canda tawa yang menakjubkan, karena seru untuk membuat onar seperti orang gila di luar sana.

Oke, kenalin nama aku Rizki kelulusan SMA Abdi Timor. Hobi gue yaitu bikin masalah, tak ada masalah tak ada cerita.

Hari ini Aku mau Reunian di SMA. Siap siap Aku harus ganteng, sambil nyari pacar.

'Sesampai Aku di SMA'

"halo semuanya apakabar"
"oh baik"
Hari itu menurut aku hari yang bahagia, dihari itu aku gak membuat masalah. Karena lagi seneng seneng.
Tiba - tiba, aku ketemu mantan aku. WTF
"eh, hay nayla"
"iya."
Sepolos itukah dia balas perkataanku.

Aku itu ga kuliah karena males, males ngerjain tugas, males kesana kesini, hfft sekolah itu membosankan.

(Malam Hari)

Tidurku terlalu lelap karena acara Reunian di SMA.




"Nginggg"

Seketika tidur ku yang nyenyak, terbangun begitu saja

"Siapa itu," Kataku
"Tolong!!, " Suara Misterus. Namun aku mendengan suara itu seperti suara Perempuan.
"Siapa itu, jawab dong! " Kataku sambil panik.
Aku mencari satu sisi satu tempat, dan ternyata, Astagaa!! Dia di halaman belakang rumahku, dia memakai gaun putih dengan wajah parasnya yang cantik sekali, tak tau mengapa saat ku jumpa dia hatiku merasa sejuk, Apakah ini pertanda bahwa dia jodohku? Aku coba "mengapa kau bisa disini, rumahmu dimana,?"
Perempuan yang ku tanya itu diam saja sambil mengeluarkan sebutir air yang keluar di matanya, Ohh! Aku lupa!, Aku bertanya "Nama kamu Siapa?".
Dia bersandar diam dibahuku dia hanya bisa berbicara "Tolong Aku, orang jahat"!
Apakah aku harus menunggu dia pulih kembali supaya aku bisa menanyakan kembali di mana asalnya dia berada, mengapa dia bisa disini, dan siapa namanya?

MembisuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang