Bagian 1

38 2 0
                                    

"hey!" teriak seorang yeoja dengan rambut yg di ikat kebelakang dengan rapi pada seorang namja yg masih berdiri di depan kelasnya.

"hmm?" jawab namja itu singkat tanpa menatap pada gadis itu sedikit pun.

"tau gw ga?" tanya yeoja itu dengan penuh pengharapan.

Sanny pov
'dia lupa sama gw, emg sebegitu layaknya gw buat di lupain y? Bodo lah bukan itu niat gw 😅'

*hehe ini mbatin nya sok strong btw 😂

"rese lo! masa lupa gw, yg lo srempet semalem..." jawab gw dengan santainya tanpa beban.

'ni org beneran ga inget apa gmn sih, muka-muka doyan pikun, haha ga berubah'

Gw refleks naikin satu alis buat mastiin jawaban dia.

Sanny pov and

Taeyong pov

'Sape sih nih anak, semalem? Kpn gua nyrempet orang?! Gusti bantu hamba mengingatttt'

"hah? Emg gw nyrempet orang semalem?" jawab gua dengan nada tak berdosa.

'mampos iye semalem gua nabrak cwe, ni anak rupanya satu sekolah lagi. Mati gua mana kemaren gua tinggal lagi kan'

"serah lu dah.. Gua cuma mau bilang thanks udh nyrempet gua semalem, gua anak kelas 11 IPA 1 sebelah kelas lo noh" jawab tu cwe sambil nunjuk kelas dia.

'gile ni anak malah bilang makasih, ga tega gua jadian'

"ya sorry! Org ga sengaja, btw lo gpp kan? Kek nya sih gpp cuma otak lu kek nya harus di periksa dah..."

Taeyong pov and

"buset ni org! Gua cuma mo bilang makase kale, semalem ortu gua damai ge gara liat gua masuk RS 😑" jawab yeoja itu mulai kesal dengan lawan bicaranya.

" lah lu masuk RS, lecet doang masuk RS hebat" jawab Taeyong sambil tepuk tangan.

"au namanya juga ga sadar, katanya sih gua pingsan di jalan. Emg lo kagak liat apa nih jidat gua kepentok aspal" sambil menunjuk dahinya yang ternyata memang di plester dgn plester warna kulit.

"ye ye maap" jawab Taeyong pasrah

"eh Yong lo mau ke kantin ga? Bareng gua aja kalo lo mau ke kantin" tawar Sanny ramah

Taeyong pov
'ni cwe tau nama gua dari mana, emg sih ni cwe kek ga asing. Gusti knp hamba mudah pikunnn'

"ngapain bareng sama lu, gw bisa sendiri aja kale" jawab gw judes.

'haha ni anak bau-bau play girl dah... Tidak semudah itu ferguso lo boleh manis, cantik, ramah, seru, pinter, buset ngapa gua jadi muji dia'

Tau-tau Sanny udah narik tangan gw.

"bodo amat gw, dah ikut aja diem aja lo!" perintah dia sambil menarik tgn gw.

'aneh knp jantung gua mendadak berdetak biasanya kan kagak, mati lah kalo ga berdetak ogeb lu Yong. Kok dag dig dug gini seh, sehat kan gua?'

Taeyong pov and

                              
Happy reading...

Salam manis,
The Sun💕

My Secret From The PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang