Bagian 3

12 2 5
                                    

Sanny pov
"angkot mana seh angkot" keluh gw sambil berdiri celingukan di halte.

And finnaly ada angkot lewat, langsung aja gw panggil.

"maap non, saya mau pulang jadi udh ga nerima penumpang maap bgt ya non" belum sempet gw jawab tuh supir udh pergi aja.

"terus gw pulang naik apaaaa, karpet Aladinn hah!" teriak gw ke entah siapa, ga ada yg denger juga.

"go-car aja dah, mau ujan juga" gumam gw sambil ngambil hp dari tas gw.

"WHATTT!!! HP GW MATII, GILEEE TERUS GMN INI" keluh gw tambah parah, pasrah aja dah akhirnya gw duduk di halte dgn ekspresi yg udh kek mo nangis.

"Cupu!" teriak seseorang.

'gile ada yg berani manggil gw cupu, Sape tu bocah' keluh gw dalam batin.

Langsung aja gw nyari sumber suara and mata gw bertemu sama sosok namja yg ga asing bgt di hati gw.

*wasek di hati 😂

"apa lu bilang?!" akhirnya gw mutusin buat tetep ngegas.

Sanny pov and

"kok lo belum balik?" tanya Taeyong.

"bukan urusan lo!" jawab Sanny judes.

"buset dedam apa gmn ni anak" ucap Taeyong sambil turun dari mobilnya dan menghampiri Sanny di halte.

"lo nangis?!" tanya Taeyong dan langsung berlutut di dpn Sanny yg nunduk karena tercydukz nangis.

"lo knp San? Woy!" tanya Taeyong makin panik.

"gw ga bisa pulang, hiks hiks" jawab Sanny sambil sesegukan.

Tiba-tiba hujan deras turun.

"arghhh, baru aja mo jalan udh ujan!!!" teriak ku dgn air mata yg masih mengalir.

"aelah lo mah... Segitu alone nya lo y, sampe ga ada yg jemput aja langsung nangis" ledek Taeyong sambil ngusap air mata Sanny.

"lo mah, Bukannya memperbaik suasana malah tambah nambahin gw baban, hiks hiks" sahut Sanny masih sesegukan.

"maap maap, ya udh gw anterin aja, gmn?" tawar Taeyong.

Blm sempat Sanny jawab Taeyong udh narik Sanny ke mobilnya.

"dah ga ush nangis, dasar cupu" ledek Taeyong (2)

"rese lu Terong!" balas Sanny

"buset napa jadi terong? Eh San btw tumpangan nya kagak gratis yak" kata Taeyong sambil ngelirik Sanny.

"dah gw duga lu mah gitu orgnya 😑, iye dah serah lu" jawab Sanny datar.

"gitu dong Sanny kan baek" Taeyong pun mengacak-acak rambut Sanny dan langsung berangkat menuju rmh Sanny.

Taeyong pov
'San jujur gw kangen bgt sm lo yg kek gini... Udh hampir 1 setengah thn lo habisin buat ngejauhin gw. Jujur sakit San tapi lo balik ke gw itu bikin gw bahagia lagi'

"nih" kata dia sambil nyododrin duit.

'lu kira go-car apa, emg lugu beneran deh ni anak, tampang doang bad girl. Gemes gua liatnya'

"gw ga minta lu bayar tumpangan, emg gw apaan lu bayar pake duit"

"hah? Terus gw harus apaan?" dia nanya dgn nada penuh penasaran.

"hmmmm... ajarin gw biologi, ga da penolakan"

"Yong plis dah, nilai biologi lo tuh tertinggi di kelas lu" protes dia.

"kan kls gw, lah biologi lo kan tertinggi satu angkatan, btw kok lo tau gw dpt nilai biologi tertinggi di kls gw. Stalker lo ya?" goda Taeyong.

"mmm.. Kan gw harus tau sp aja yg nilainya tertinggi di setiap kls" jwbnya yg berusaha sedikit menutupi gagapnya.

"owh, berarti gw harus dpt nilai tertinggi biar lo cari tau" gumam gw.

"hah?"

"gpp.."

'ngomong apa gw barusan, untung ni anak kagak sadar. Duh Gusti makasihhh...'

Akhirnya sampe dan gw nurunin dia di dpn rmh.

"eh Yong kok lo tau rmh gw?" tanya dia.

'ni anak bisa pikun juga yak, org dia tetangga gw. Sebegitu dasyhat nya engkau melupakan daku Sanny TT, betahun-tahun jadi tetangga lu masak kagak sadar, kejedot apaan sih nih anak'

"noh ujung sono rmh gw" jwb gw sambil nunjuk rmh gw yg kelihatan dari dpn rmh Sanny.

"what?! Sejak kpn Yong?!"

"sejak dunia api menyerang, dah sono masuk keburu ujan lagi"

"lu mah kebanyakan nonton avatar, owh makanya IPA lu bagus"

"lah?"

"ngapalin elemen kan..."

Kemudian kita tertawa.

"makasih ya... Gw masuk dulu, lo ati-ati pulangnya"

"okee, San jgn lupa ajarin gw biologi! "

"hmm😒"

"haha bye"

"bye"

'Sanny jgn pergi dari gw lagi plisss, cukup 1 tahun lo ngejauhin gw'

Taeyong pov and

Haha gaje ga sih 😅, i hope sih engga TT tapi kalian bebas berpendapat kok moga pada suka ya 😊

Happy reading...

Salam manis,
The Sun💕

My Secret From The PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang