"dah lu duduk aja ye bocah" ucap Sanny pada Taeyong. Lalu pergi meninggalkan namja itu. Sebenarnya Taeyong bisa saja langsung pergi tapi entah mengapa dia memilih untuk duduk menunggu Sanny. 1 menit kemudian Sanny sudah kembali dengan 2 mangkok bakso dan 2 gelas es teh.
"gw cuma mau nraktir lo" sambil menyodorkan semangkok bakso dan segelas es teh ke depan Taeyong.
"nraktir? Bilang kek, laper gw juga, makasih yak" jawab Taeyong dengan manis yg hampir tidak pernah lagi dilihat Sanny. Sanny hanya bengong melihat Taeyong.
"Woy!" bentak Taeyong pada Sanny yg masih bengong.
"tapi seriusan lo ga inget gw, rese lo mentang-mentang dulu nolak gw" ucap Sanny pada Taeyong
"lu? LU?! Sanny cwe cupu yg gw tolak dulu pas SMP?" respon Taeyong kaget.
"harus bat nyebut cwe cupu lu 😑"
"haha jadi bad girl lu sekarang?" ledek Taeyong sambil sedikit tertawa.
"mau jadi bad girl kek, bahkan sampe di katain play girl tapi sorry Yong cuma lu yg bisa bikin gw ga bisa move on, dan cuma lu yg bisa ngambil hati gw" ucap Sanny datar.
"uhuk uhuk!" mendadak Taeyong keselek kapak, eh linggis, maap maksudnya golok, hahaha canda keselek bakso lah, emg dia lagi ngapain debus.
"hahaha gw balik ke kelas dulu ya mo ada ulangan, dah selese juga makannya. Thanks dah nemenin gw makan, bye" senyuman termanis Sanny pun terlontar ke arah Taeyong yang bisa bikin serangan jantung, kemudian aura sang Sanny langsung menghilang di ujung koridor .
Taeyong pov
'parah-parah gile tu cwe, coba lu tau San sebenernya dulu gw ga ada niatan buat nolak lu. Coba aja tu si duyung kagak ngemis-ngemis ke gw, lu pasti udh jadi yeoja chingu gw'"padahal dulu gw ga pernah anggep lu cupu San, menurut gw lu tu spesial bgt di mata gw. Dan lu masih kayak Sanny gw 5 tahun yg lalu" gumam Taeyong sambil terus menatap arah pergi Sanny.
Taeyong pov and
"lu liatin apaan hyung?"
"buset ni Markonah ngagetin ae lu!"
"nama gua bagus-bagus Mark malah di ganti Markonah, jahat amat lu hyung"
"habis lu ngagetin gua aja"
"hayo cwe mana nih yg berhasil bikin lu jadi kek kepiting rebos kek gini?"
"paan sih lu Markonah" Taeyong pun menjitak kepala Mark lalu pergi meninggalkannya.
"siapa sih sebenernya tuh cwe kepo gw" batin Mark
Happy reading...
Salam sayang,
The Sun💕Maap kalo ada typo 😂, kalian anggap Sanny itu (y/n) aja gpp ko...
*jujur Matahari sebenernya pensnya bang Tiwai 😅😅
Dan makasih bgt buat para makhluk ciptaan tuhan yang paling mulia 'maap lebay 😂' udah merelakan waktu, mata, pikiran, kuota, ato wifi tetangga, ya itu lah pokoknya. Buat baca ceritaku. Sekali lagi MAKASIH BUANYAKKKK lope yu all ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret From The Past
FanfictionRahasia yang terpendam terlalu lama di masa lalu, akan kah rahasia itu di ungkap? *maap misal banyak typo dan bahasanya amburadul 😅😅😅 Kuy di baca 😊 Semoga pada suka ya... The Sun💕