chapter 1

5.3K 249 67
                                    

Nit... nit..nit..niiiiiiittttttttt

Suara alarm kairi berbunyi. "Hooaamm sudah pagi yah.. ck lagi pula ini hari minggu aku tidak perlu bangun pagi !" Kata kairi sambil mengacak rambut nya yang sudah berantakan , kemudian kairi melanjutkan kembali tidurnya.

Tiba - tiba ...
"AIDORUU.. KATSUDOO.. GO GO LETS GO " suara hand phone kairi berbunyi."Bakaa.. gw lagi tidur ada telpon masuk halahh.. !" Ketus kairi sambil membuat wajah sebal nya. "Haha.. kei chan tohh kenapa ya dia nelpon gw ?" Kata kairi.
"Halo kei chan ohayou ~!" Ungkap kairi kepada kei chan nya itu.
"Hai.. pagi juga eumhh apa hari ini ada waktu ? Aku ingin mengajak mu ke cafe di seberang rumahku " kata keichiro. "Ak.. aku..." kata kairi terbata - bata. Sebenar nya kairi berbicara dengan perasaan yang berdebar -debar karena kairi memiliki perasaan pada kei chan nya itu.. yap keichiro asaka adalah seorang yang kairi yano suka.

"Halo..kairi bagaimana apakah kau bisa ?" Ungkap keichiro.
Sontak kairi terkejut dan lalu ia berbicara "ii..iya ak aku bisa sekarang ,jadi aku harus kerumah mu kan ?!" Ungkap kairi.
"Iya kairi nanti ku tunggu di rumah oke !" Ucap keichiro. "Iyaa.. hahah ku sudahi dulu ya keichan bye ~" ucap kairi. "Yaah.. bye !" Akhir keichiro.

"AAAAAAAAHH GW DIAJAK KE CAFE BARENG KEI CHAN GW !" Ucap kairi sambil tertawa gila.














15 menit kemudian...

TOK..TOK..TOK...
suara pintu rumah keichiro diketuk. "Hah itu pasti dia.. " ucap keichiro tidak sabar. "Iyaa.. tunggu sebentar !" Ucap ia. Saat keichiro membuka kan pintu perasaan bagaikan di putusin doi pun bergetar.. ,"hai keichiro !" Ucap wanita berambut sebahu yakni rekan kerja nya tsukasa myoujin. "Eh.. ha haii tsukasa ! Apa kabar mu " ucap keichiro berusaha bersikap ramah. "Baik bagaimana dengan dirimu !" Ucap tsukasa. "Baik.. kalo begitu yok masuk.. " ucap keichiro.




"WAAHH rumah lu jadi makin rapih yah !" Puji tsukasa. "Yaah rapih kalo gw rajin hehe " ungkap keichiro. "Haa kairi dimana luuu !" Ucap keichiro.















"Hmmmmm gw pake apa yah ?" Tanya kairi pada dirinya sendiri. "Apa gw pake baju biasa aja yahh ! " ucap kairi sambil mengenakan baju lengan panjang. "Nahhh ini baru gw pas nih baju " ucap kairi memuji dirinya sendiri. "Kalo begitu yossa kita berangkat " ucap kairi.







TOK..TOK..TOK

Suara pintu keichiro diketuk. " hah itu pasti dia.. " batin keichiro."uhmm tsukasa tunggu sebentar yaah.. gw mau ke depan dulu " ucap keichiro di barengi dengan anggukan tsukasa.

"Iya tunggu sebentar !" Ucap keichiro.
"Yea.. itu pasti dia !" Ucap kairi senang.
Lalu keichiro membuka kan pintu nya dan di depan nya orang yang ia tunggu akhir nya datang.
"Hai kei chan ~!" Ucap kairi imut. " yaah kairi Akhirnya kau datang juga ayo masuk gw dah nungguin lu lama banget !" Ucap keichiro senang nya bukan mainn , sambil menarik lengan kairi, keichiro pun menuntun kairi masuk ke rumah nya.
"Eeh.. kei chan tung..tunggu !" Ucap kairi sambil tersenyum senang ia merasa bahwa keichiro memiliki perhatian special untuk kairi.
Tapi itu perasaan sebentar sampai kairi menemukan sesosok perempuan yakni senpai nya tsukasa ada di rumah kei chan nya.







"Hai kairi !" Ucap tsukasa ramah."yah hai juga " ucap kairi tak semangat. "Ekm... jadi gini kai.. gw lagi nungguin elo yang lama bat dateng nya pas gw nunggu lu , yg dateng itu tsukasa bukan lu !" Ucap keichiro.
"Iyaa gw cuma mau main kerumah dia " ucap tsukasa. "And btw, gw juga sudah mau pamit jadi duluan ya !" Ucap tsukasa sambil pamit ke kai dan keic.
"Ayo gw antar keluar !" Ucap keichiro.
"Haha.. iya " ucap tsukasa.









Melihat mereka berdua membuat kairi pun cemburu. Setelah itu keichiro datang dan duduk di samping kairi yang dari tadi hanya diam. "Uhmm kairi ayo ke cafe nya !" Ajak si keichiro. Kairi hanya menatap keichiro polos.

DEG..
Jantung keichiro berdetak tidak biasa. "Hah kairi lu lucu amat kayak gitu"batin keichiro. "Kei chan.. !" Ucap kairi. "Ehhhg na..nani kairi " ucap keichiro. " ayo ke cafe !" Ajak kairi. "Hehe i..iyaa ayo " gugup sang keichiro.















Sesampai nya di cafe..

"Uhm aku pesan choco latte nya dua dan cheesecake nya satu !" Ucap keichiro memesan makanan. "Oke nanti akan kami antar ke meja anda " ucap ramah sang pelayan.

Keichiro pun langsung duduk di depan kairi. "Oh ya kai.. kok lu diem ae daru tadi ? " tanya kei chan nya kairi. "Sebenarnya gw.. itu cem.. " belum salesai bicara, ucapan kairi terpotong oleh mbak mbak pelayan. "Ini pesanan nya choco latte dan cheesecake nya arigato telah memesan !" Ucap mbak mbak nya.
"Hehe.. iya arigatou kembali " ucap keichiro tak kalah ramah dari mbak mbak nya.












Keichiro pun mengambil sendok dan memotong cheesecake nya lalu menyuapi kairi. "Buka mulut lu" ucap keichiro. "Aa.. !" Mulut kairi terbuka lalu kairi melahap habis cheesecake nya. "Oh iya tadi lu mau bilang apa ke gw " tanya keichiro. "Sebwenarnya glek gw itu.. cem..cem..cemburu sana lu dan tsukasa habis nya lu kayak orang kekasih baru jadian !!!" Ungkap kairi malu sambil menundukan kepala nya.

BLUSHING

"Hahaha.. kairi, gw sama tsukasa cuma temen doang elahh !" Ucap keichiro dengan wajah memerah.
"Iya gw tau mungkin ini karena.. " ucapan kairi terpotong karena ragu.
"Karena apa.. ?" Tanya keichiro. "Kar..karena gw itu.. su..su.. suuuu.. suka sama kamu kei chan ~" ungkap kairi.


BLUSHING

Keduanya memerah lalu keichiro pun berkata demikian.




"Gw juga suka lu kok kairi !" Ungkap keichiro.








Yaaww.. gimana cerita nya minggu depan autor nya update kok tenang ajah.. yang mau komen.. komen aja dan pake kata "RAN " nama panggilan autor nya.

Mau kenalan lebih lanjut
Follow instagram bagi yang punya.
@ran.motoki

Author terima kritik dan saran nya




ADIEU ~




LOVE BOOM ! {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang