Sesuatu hari yang sangat istimewaahh.. tapi boong... hehe..
CUKUP lah basa - basi nyaa kita semua langsung ke cerita nya ajah.Ini adalah hari yang di tunggu - tunggu oleh kairi karena , keichiro mengajak nya akan pergi bersamanya.
"Hai semuanya !" Sapa seseorang yang kairi kenal yah tentu saja keichan nya.
"Haii keichiro kun silahkan masuk !" Seru umika.
"Ah iya , tapi aku hanya akan memanggil kairi di sini !" Seru keichiro.
"Ohh.. oi kai , lu denger gak tuh cepet sono samperin, jangan pura - pura budek lu !!" Seru umika kasar.
"Aihhh denger elahhh !" Seru kairi kesal, lalu beranjak dari duduk nya.
"Ayo kairi !" Seru keichiro.
"HAIK, keichannn !" Seru kairi manis, sehingga membuat wajah keichiro sedikit memerah.
"Ay..ayo kai !" Ajak keichiro.
"Habis pulang kencan nya , jangan lupa beres - beres jurer yah kaii !" Seru umika.
"Iyaaaaaaaaaaaaa !" Seru kairi panjang lebar, gak lebar amat sih wkwk, lanjut ke story.
"Dahh kairi , oh yah pak polisi tolong titip kairi untuk kami yah, karena dia orang nya rada - rada ceroboh !" Ucap touma ke keichiro.
"Emang nya lu mau meninggal hah, pake nitip segala lagih !" Seru kairi jengkel.
"Pasti kok touma , uhm kalau begitu kami berangkat dulu yah bye !" Seru keichiro.
"Byeeee !" Seru umika dan touma.
Disisi lain tsukasa, noel dan sakuya.
"Aih kok mereka belum keluar dari jurer yah ?" Seru sakuya.
"Sabar sakuya !" Seru noel.
"Aihh diem napa lu pada !, woi itu mereka keluar dari jurer !" Seru tsukasa.
"Ayoo oi ikutin mereka !" Seru noel.
"Sip !" Ungkap tsukasa singkat.
Disisi lain kairi dan keichiro.
"Uhm keichan kita mau kemana ?" Tanya kairi.
"Kita akan restoran seberang taman itu,kau mau kan ?" Tanya keichiro.
"Wahh iya aku mau , ayo keichan kita kesana sekarang !" Seru kairi tidak sabar.
"Ehhh iyaa sabar kai!" Seru keichiro.
Kairi pun menarik tangan Keichiro dan langsung berlari.
"Ayo keichan !" Seru kairi tak sabar.
"Iyaaaaa!" Seru keichiro kaget.
Kairi berlari sambil menarik lengan keichiro. Kairi yang berlari kencang itu hampir membuat keichiro tersandung.
"Ah, kai pelan - pelan dong lari nya !" Seru keichiro kesal.
"Ahh maaf keichan !" Seru kairi meminta maaf.
Dengan perasaan yang bersalah kairi menundukan kepala nya, keichiro pun juga merasa bersalah karena seperti memarahi kairi. Keichiro itu hanya bisa melihat kairi dalam diam dan...
Chu ~
Ciuman lembut dari bibir keichiro pun mendarat di bibir kairi. Dan kairi sontak terkejut.
"Uhm…!" Kairi terkejut.
Satu detik.. dua detik..tiga detik.. empat detik.. lima detik..
Keichiro menyudahi ciuman nya dan mulai memegang bibir nya sendiri malu.
"Keichan apakah itu ciuman yang tulus ?" Tanya kairi penasaran.
"I..iya kai.. ak..aku menyukai mu !" Ucap keichiro dengan wajah memerah.
Kairi hanya tertawa kecil.
"Aku juga keichan !" Seru kairi manis.
Disisi lain tsukasa, noel,dan sakuya.
"Tsukasa chan , kau tidak apa - apa kan kenapa kau mimisan ?!" Tanya sakuya.
"Tid..tidak apa apa gw cuma kaget , ngeliat keichiro sama kairi ciuman !" Seru tsukasa.
"Oh lala jadi ternyata mereka memang pacaran yah !" Seru noel.
"Tunggu, aku rasa ada yang mengikuti kita juga ,aku merasakan itu tapii.. siapa ?" Seru sakuya sambil melihat kebelakang.
"Gw juga kayak lu sakuya, tapi siapa ?" Seru tsukasa.
"Kenapa tsukasa chan balik nanya ?!" Seru sakuya.
"Apakah mereka menyadari kita mengikuti mereka ?" Ucap salah satu dari sekumpulan kecil itu.
"Hah seperti nya sih iya !" Ucap salah satu perempuan tersebut.
"Mungkin ke depan nya kita harus hati - hati !" Ucap salah satu perempuan itu.
Ran : yah ini hari author nya selesai hiatus !
Ran : btw , klo cerita nya gak jelas maklum yah , habis nya author Ran ini mau bikin karya kedua yah tentang "Toshiki seto" yang judul nya "Cool and Cool !".
Ran : yah kalo bisa, itu Cool and Cool udah bisa dibaca bagi yang penasaran besok !.
Ran : yah itu lah beberapa pengumuman kecil dari Author..
ADIEUU ! ~...
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE BOOM ! {TAMAT}
Novela JuvenilApakah kairi dan keichiro benar - benar berpacaran..? . . . . . "Kei~chan aku cemburu !" ungkap kairi kepada keichan nya itu.