.....
Kegiatan di pagi hari di jurer.
"Kairi, cepatt tolongin gw.. !" Teriak laki laki tua,tapi gak tua juga maksud nya adalah paruh baya berteriak mangil mangil si polos kairi. "Apa sih touma.. !" Ucap kairi kesal.
"Gw lagi masak , umika lagi layanin orang jurer.. lu main hp teros.. !!!" Kesal touma sambil mempercepat adukan telur nya.
"Iya..dah gw bantuin lu.. tali gw lagi kek butuh keluar gituhh !" Ucap kairi sambil duduk dengan berpang ku tangan.touma yang hanya melihat tingkah laku teman nya hanya bisa menggeleng gelengkan kepala nya lalu berucap, " ya sudah kalo lu bener - bener butuh yang namanya keluar silahkan , gw gak larang kok !" Ucap touma santai , lalu tersenyum pada kairi yang dari tadi hanya menatap wajah touma yang cool. Seketika mata kairi berbinar lalu menyunggingkan mulut nya lalu tersenyum. "Hah.. yang bener nih touma.., aah kalo begitu merci! " ucap kairi senang sekali."Aithhh kamu mau kemana kairi kun ?" Tanya umika tegas."keluar sebentar kok gak lama!" Ucap kairi santai.
"Ohh.. tapi habis ini, bantuin aku beres - beres jurer oke !" Ucap umika sambil berlalu lalang tanpa mempedulikan kairi. "Iyaa !" Ucap kairi sambil tersenyum senang.Kepolisian global .....
"Bonzowa !" Ucap si noel kepada rekan kerja nya yakni tsukasa, sakuya, dan keichiro.
"Haii.. pagi noel !" Ucap sakuya ramah kepada polisi dari GSPO cabang prancis.
"Pagi juga sakuya.. uhmm jim apakah ada tanda - tanda gangler hari ini ?!" Ucap noel sambil bertanya kepada jim.
"Ah.. sejauh ini belum ada noel !" Ucap jim sambil beralih lagi ke komputer nya. "Oh lala.. !" Ucap noel ber oh lala."Uhm.. komandan hilltop aku izin sebentar keluar ya !" Ucap keichiro dengan wajah berharap.
"Boleh tapi, bila ada panggilan masuk kau harus segera bergegas ok !" Ucap komandan hilltop ramah.
"Baik komandan !" Ucap keichiro.
"Ngomong - ngomong pak, untuk apa kau izin keluar ?" Tanya si sakuya penasaran.
"Uhm.. aku hanya ingin pergi menemui seseorang !" Ucap keichiro sambil menggaruk tungkuk leher nya yang tidak gatal. "Siapa dia ?!" Tanya noel kepada keichiro.
"Uhmm.. itu yahh kau taulah.. hehe !" Ucap keichiro dengan wajah sedikit memerah. "Apakah kairi ?!" Tanya tsukasa. "Haha.. te..tentu bukan !" Ucap keichiro sambil nyengir gak jelas.
"Ah.. aku duluan ya bye !" Seru keichiro sambil berlari keluar kantor nya.
"Aneh ya pak keichiro akhir - akhir ini ! Iya kan tsukasa? "Tanya sakuya penasaran dengan tingkah laku pak keichiro nya itu. "Hm.. iya !" Seru tsukasa. "Oh lala sangat mencurigakan! " ucap noel ber ohlala ria.
"Aku penasaran !" Ucap sakuya penasaran. "Oh lala gw pun juga penasaran !" Ucap noel sambil tersenyum. "Kalau tsukasa bagaimana? " tanya sakuya.
"Sama !" Ucap nya singkat.
"Kalian mau ikutin tidak !?" Tanya sakuya. "Oh lala ide yang cermelang !" Seru noel.Akhirnya noel, sakuya ,tsukasa mengikuti keichiro diam - diam.
"Haduh.. kok gw malah jadi pengen ketemu kairi ya ?" Tanya keichiro pada diri nya sendiri.
Saat kairi sedang berjalan - jalan , kairi menemukan noel,sakuya,dan tsukasa sambil mengikuti keichiro diam - diam.
"Anjir.. ngapain tu anak ngikutin keichiro !?" Tanya kairi pada dirinya sendiri. "Hah.. aku tau harus ngapain hehe !" Ucap kairi senang."Ohayou keichan !" Sapa kairi pada keichiro yang sedang berjalan tanpa tujuan.
"Wah.. kairi ohayou juga.. !" Ucap keichiro dengan wajah sedikit memerah.
"Hehe.. kamu mau kemana !?" Tanya kairi malu - malu . "Gw mau ketwmu lu!" Ucap nya sambil mengandeng tangan nya kairi.Blushing
"Uhm keichan.. ?" Tanya kairi pada keichiro yang sedang menggandeng tangan kairi.
"Y..ya ada apa ?" Tanya keichiro gelagapan."Woii mereka ngapain woi ?!"seru sakuya yang sedang bersembunyi dengan kedua rejan nya.
"Gandengan tangan lah.. !" Ucap tsukasa sambil mengamati.
"Oh lala ada yang sedang bermesraan !" Ucap noel sambil tersenyum kecil."Soal perasaan kuh.. itu.. "ucapan kairi terpotong dan … "kairi.. aku benar - benar suka padamu ! " ucap keichiro dengan perasaan yang sangatt berdebar - debar.
"Aduh kok aku malah kebawa suasana sih kan padahal cuma mau hindarin keichan dari sakuya sama rekan nya ituh.. aduhh !!" Batin kairi sambil menundukan kepala nya yang sedang menahan baper nya."Kairi gw serius !" Ucap keichiro sambil mengeratkan genggaman tangan nya ke kairi yang sedang termenung.
"Ak..aku tau.. !" Ucap kairi sambil menatap wajah keichiro yang sedang serius.
"Lalu ?" Tanya keichiro pastikan.
"Aishiteimasu !!" Ucap kairi yang artinya aku cinta kamu."Oi.. si kairi ngomong apaan ke keichiro ?" Tanya sakuya yang makin penasaran.
"Mungkin pernyataan cinta ?!" Ucap noel yang makin penasaran.
"Oh.. gw penasaran!" Ucap tsukasa sedikit penasaran.
"Oi.. udahin lah.. ayo kita lihat mereka ngapain !" Ucap sakuya 100000000% penasaran.
"Oh lala ayo!" Seru noel ber oh lala ria."Uhm.. keichan ada apa kok diam saja.. ?" Tanya kairi lembut.
"Tidak kau hanya terlihat imut seperti ini!" Ucap keichiro sambil tersenyum senang.
"Maksud nya keichan apa ?!" Tanya kairi.
"Kau menggandeng tangan ku dengan erat.…!" Ucap keichiro"Ekm... Sumimasen !" Ucap sakuya ramah.
"Eh.. ad.. ada sakuya.. loh tsukasa eh ada noel juga , ada apa kalian semua" ucap keichiro gelagapan .
"Hehee.. ada apa keichiro, katanya lu mau ketemu seorang yang bukan kairi !" Ucap tsukasa mengejek.
"Haha oh lala !!!" Seru noel.
"Haha.. keichan aku pulang yak.. bye !~" ucap kairi sambil berlari.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE BOOM ! {TAMAT}
Teen FictionApakah kairi dan keichiro benar - benar berpacaran..? . . . . . "Kei~chan aku cemburu !" ungkap kairi kepada keichan nya itu.