Pagi hari yang cera seorang gadis bangun dari tidurnya.Gadis itu adalah Alea.Ia bergegas pergi mandi.Selesai mandi ia berganti baju.Ia turun kebawah untuk menemui oma dan opanya.
"Pagi oma opa." sapa Lea.
"Pagi." balas mereka. "Ayo sarapan dulu biar gak kesiangan berangkatnya." kata oma.Mereka pun duduk dan makan dengan tenang dan tidak ada yang bersuara.Selesai makan oma dan opa pergi mengantarkan Lea kebandara.
"Hati hati dijalan sayang." kata oma dengan mata berkaca kaca."Oma juga jaga kesehatan dan jangan lupa makan." pesan Lea."Byee oma opa." kata Lea sambil melambaikan tangannya.
Didalam pesawat Lea langsung pergi kekamar yang ada didalamnya.#holkay mah bebas.
Setelah sampai ia turun dari pesawat dengan kacamata bertengger dihidungnya.Semua orang yg ada disana menatap kagum kearahnya.
"Cantik banget"
"Eh neng sama abang aja yuk"
"Itu kan putri dari keluarga Alexander"
"Body nya kaya gitar spanyol"
(Pakaian yang dipakai sama Alea)☝
Dan ada juga yang mencemoohnya dengan kalimat yang pedas sepedas cabe lima kilo.
"Cabe aja belagu"
"Sombong banget sih"
"Cantikan juga gue"
"Paling juga oplas"Kira kira begitulah kalimat yang dilontarkan padanya.Alea hanya diam dan memasang muka datar untuk menanggapi itu semua.
Alea celingukan mencari kembarannya.Karna kesal tidak menemukan abangnya, ia pergi kekafe untuk menunggu abangnya.Ia membuka hp dan memberi pesan pada abangnya.
My twins Leo
Alea.Alexander
Bang...
Aleo.Alexander
Paan?
Alea.Alexander
Lo dimana?
Aleo.Alexander
Dijalan.
Bentar lagi sampe.
Posisi lo dimana nnti
gue samperin kesana.
Alea.Alexander
Kafe deket bandara
Aleo.Alexander
OkeSambil menunggu abangnya ia memesan makanan.Selang beberapa menit Leo datang dan langsung memeluk Lea dari belakang.Alea terlonjak kaget karna tiba tiba ada yang memeluknya.Saat ingin memarahinya ucapan Lea terhenti.
"Lo apa apaan si--" ucapan Lea terhenti dan diganti oleh sebuah pelukan yang erat. "Lea kangen abang." kata Lea yang masih memeluk erat abangnya itu.
"Abang juga kangen Lea" balas Leo.Selepas berpelukan mereka langsung menuju parkiran untuk mengambil mobilnya. Selama perjalanan suasana dalam mobil hening. Karna lelah Lea pun tertidur.
Sampai dirumah Leo langsung memarkirkan mobilnya. Dilihat Lea tidur pulas, ia tak tega membangunkannya. Akhirnya ia menggendong Lea ala brydal style. Sampai dikamar ia menurunkan Lea hati hati lalu pergi keluar kamar. Btw bonyok mereka lagi kerja.
Segini dulu ya dari author. Oh ya cuma mau bilang kalo author updatenya sesuai mood aja.
Jangan lupa vote dan follow akun author. BYE BYE....
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEA
Teen FictionBrukk... Alea menabrak dada bidang seseorang. "aduh... sstt" kata Alea karena jatuh tepat didepan pemilik dada bidang itu.Cowok itu hanya menatap datar Alea.Cowok itu mengulurkan tangan untuk membantu Alea. Typo bertebaran.Cerita pertama *m...