ALEA - 03

28 5 0
                                    

     Malaem hari dikediaman Alexander...

"Good malam semuanya." teriakan Alea membuat semua penghuni rumah terkejut.

"Dek, lo kalo mau inggris ya inggris indo ya indo. Kagak usah lo campur campur." kata Aleo. Alea hanya memutar bola mata malas mendengar ocehan kembarannya ini.

"Lo kira es campur pake acara campur campur segala." kata Alea. Sedetik kemudian ia tersenyum lebar melihat kedua orang tuanya ada dimeja makan melihat ia berdebat dengan twinsnya.

"Mom dad Alea kangen." kata Alea sambil berlari memeluk mereka.

"Mommy sama daddy juga kangen sama  princes kok." kata mommy.

"Wahhh... putri kecil kita sekarang udah tumbuh jadi remaja yang cantik." puji daddy

"Gimana udah punya pacar belum princes?" tanya daddy sambil menggoda Alea.

"Daddy apaan sih. Alea tuh masih kecil udah ditanyain kayak begituan aja." kata Alea kesal.

"Udah udah, sekarang manding kita makan dulu." kata mommy melerai.

   Mereka semua makan dengan hening. Karna itu adalah tradisi keluarga mereka, jika makan tidak boleh berbicara.

    Selesai makan mereka semua pergi keruang keluarga.

"Dad, Alea mau minta sesuatu boleh?" tanya Alea.

"Mau minta apa princes?" jawab daddy.

"Alea mau sekolah lagi." kata Alea membuat semuanya terkejut. Pasalnya Alea sudah lulus S2.

"Bukannya kamu udah lulus S2,kenapa mau sekolah lagi?" tanya daddy.

"Alea mau ngerasain gimana rasanya sekolah." kata Alea. "Boleh ya dad?" tanya Alea sambil menunjukkan muka melasnya.

"Boleh, tapi kamu harus sekolah ditempatnya Aleo." kata daddy membuat Aleo yang dari tadi diam memelototkan mata.

"Apaan dad, Alea harus satu sekolah sama Aleo?" tanya Aleo memastikan.

"Iya" kata daddy.
"Kalo kamu gak mau Daddy bakal kurangi uang jajan kamu." ancam daddy.

   Alea yang melihat itu hanya menjulurkan lidahnya pada Aleo.

"Ok dad." putus Aleo.
sebutkan pengguna
"Ya sudah, mending sekarang kalian tidur biar besok gak kesiangan bangunnya. Alea besok kamu mulai sekolah dan masalah seragam besok pasti udah ada dikamarmu." kata mommy.

"Good night mom dad" kata Lea dan Leo.

  Mereka pun naik kelantai atas untuk menuju kamar masing masing.

----------

"Pagi mom,dad, abang." sapa Alea sambil mencium pipi mereka masing masing.

"Pagi princes." balas mereka. Alea pun duduk disamping Leo dan mulai makan dengan tenang.

   Selesai makan Lea dan Leo berpamitan pada orang tua mereka.

"Mom dad Alea berangkat dulu. Assalammualaikum." kata Alea.

"Aleo juga. Assalammualaikum." kata Aleo. "Waalaikumsalam." jawab mereka.

  Sampai didepan rumah Alea berkata "Bang, gue berangkat bareng lo ya?" tanya Alea.

"Ok" kata Aleo sambil masuk kedalam mobil. Alea tersenyum lebar lalu masuk kedalam mobil Aleo.

   Sampai disekolah mobil Aleo menjadi pusat perhatian. Aleo keluar dari mobil dengan gaya coolnya diikuti Alea keluar dari mobil dengan memasang muka datarnya.

  Para siswi menjerit histeris melihat pangerannya berangkat bareng cewek dan itu adalah murid baru.

"Cantik banget"
"Neng mau sama abang gak"
"Cocok banget"
"Itu pacarnya?"
"Iya cocok daripada sama Nesa dkk"

"siapa Nesa dkk"- batin Alea bertanya.

   Aleo mengantarkan Alea sampai diruang kapsek.

Tok.. Tok... Tok...

"Masuk." kata kapsek.

"Jadi kamu murid baru itu?" tanyanya.

"Iya pak." kata Alea.

"Kamu masuk kelas IPA1" kata kapsek.

"Terima kasih pak." kata Alea kemudian pergi meninggalkan ruang kapsek.

  Diluar ternyata Aleo masih setia menunggu kembarannya. "Lo masuk kelas mana?" tanya Aleo.

"Gue kelas IPA1." kata Alea.

"Berarti kita sekelas dong. Kalo gitu ayok gue anterin kekelas." kata Leo sambil menarik tangan Lea.

   Sampai didepan kelas Aleo mengetuk pintu dan keluar seorang dengan seragam guru.

" Kenapa kamu baru datang Leo, sudah jam berapa ini?" tanya guru itu.

"Ibu jangan marah marah terus nanti cantiknya ilang loh bu. Jadi gini tadi saya nemenin murid baru keruang kapsek." kata Leo.

"Yasudah kamu boleh masuk. Dan kamu murid baru ayo masuk dan perkenalkan dirimu." kata guru itu.

"Baik bu." kata Lea sopan.

"Anak anak mohon diam. Ada murid baru ibu harap kalian tidak mengganggunya." kata guru.

"Ayo nak masuk dan perkenalkan dirimu." kata guru yang Lea ketahui namanya bu Indah.

"Perkenalkan nama saya Alea Kiana A bisa dipanggil Lea. Saya pindahan dari New York." kata Lea sambil tersenyum manis.

"Lea kamu bisa duduk dekat Kelvin. Kelvin angkat tanganmu." kata bu Indah.

   Dengan malas Kelvin pun mengangkat tangannya dan Lea langsung duduk
dekat Kalvin dan mendengarkan guru menjelaskan.

Akhirnya update juga part 4 nya. Jangan lupa follow akun author dan juga vote yaa... Sebanyak banyaknya.

BYE BYEE 👋

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 19, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ALEA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang